FF KyuYoung 2013 – My Love Story

my-love-story_arny
Title : My Love Story
Main Cast : KyuYoung (Kyuhyun-Sooyoung)
Genre : Romance
Rating : PG 17
Length : Chapter
Author : Arny Masnita Purba (yeojakyu)
Twitter : @Arny_Kyu Fb: A R N Y website : https://arnyjewels.wordpress.com/

Note : Annyeonghaseo Chingudeul…!! (teriak pake toa), Kembali aku hadir membawa sajian FF couple SuperGeneration KyuYoung, KyuYoung Jjjang!!! FF ini FF romance(selalu), kira2 ada 3 part nantinya, dan waktuku untuk nulis FF ini memakan waktu 2 minggu(!). Ini oroginal karyaku sendiri, so jangan ada yang COPAS dan mengambil hak cipta(gaya gua).

Langung aja ya, Happy Reading….!
#abaikan typo yang nyempil😀

Author POV
@Hanyang High School
Pagi hari di sekolah Yayasan Hanyang di Seoul. Siswa sudah berdatangan sedari tadi atau bahkan ada yang baru saja datang untuk menuntut ilmu. Dua orang namja yang sedari tadi duduk di depan kelas asik memperhatikan siwa yeoja yang berlewatan dari hadapan mereka, siapa lagi kalau buka Kyuhyun dan Ryeowook. Dua sahabat sejati. #alah, gaya lu thor!
“Kyuhyun… lihatlah yeoja itu.!”Ryeowook menunjukkan seorang yeoja yang sedang berada di meja piket yang terlihat sedang mengurus sesuatu.
“Wae?”tanya Kyuhyun
“Dia adalah murid baru. Uhmm, aku sangat berharap dia sekelas dengan kita.”ucap Ryeowook sambil menyender ke bahu Kyuhyun
“Ne, nado..”jawab Kyuhyun santai
“Kau tertarik..?”tanya Ryeowook dengan senyum termanisnya
“Ani.. “jawab Kyuhyun juga dengan tersenyum
“Jadi kenapa kau juga berharap dia sekelas dengan kita.?”tanya Ryeowook
“Agar kau punya yeojachingu dan berhenti memilih2 wanita untukku..! Ah aku lapar. Khaja kita ke kantin..”ajak Kyuhyun
“Aisshh.. kau sangat membosankan..! Aku tidak mau lagi berteman denganmu..!”kata Ryeowook kesal
“Ya sudah pergi sana..”jawab Kyuhyun cuek
“Mwo? Kau bahkan tidak menghalangiku? Aku kan Cuma bercanda…! BLA BLA BLA”
Ryeowook cerita panjang lebar.
Ya.. memang begitulah uri wookie…
😀
**

@Kantin Sekolah
“Hai…Kyuhyun..! Mau oranges juice?”seorang yeoja yang bernama Kim Haeri mendekati Kyuhyun dan menyodorkan segelas jus.
Kyuhyun tidak peduli sama sekali dengan tawaran dari yeoja itu. Dengan santainya dia lewat dari hadapan yeoja itu.
“Hiaa….!!!!! Cho Kyuhyun….!!! Kau sangat menyebalkan….!!!!”teriak yeoja itu kesal…
“Aisshh… yeoja barusan juga sangat manis… dia.. emm..”kata Ryeowook mulai berargumen
“Cute? Seksi? Dan Cerdas? Hah… aku bosan dengan penilaianmu. Semua yeoja yang mendekatiku kau selalu bilang begitu.”potong Kyuhyun.
“Kan memang benar! Dasar laki-laki tidak normal..”sinis Ryeowook
Ya.. begitulah si Evil Magnae Kyuhyun.😀
**
Kyuhyun POV
@classroom 08.30 KST
Ahhh.. aku bosan berada di ruangan ini. Tidak menarik sama sekali. Ajhusi ini sedari tadi mengoceh yang bahkan tidak aku mengerti sama sekali. Aku tak suka bahasa Inggris seseongnim. (tidak suka atau tidak pandai oppa… :p)
“Hei..”aku memanggil Wookie pelan. Wookie, si pria super sibuk setiap hari mencari yeoja di setiap lorong kelas khusus untukku.
“Wae?” jawabnya berbisik.
“Khaja…!”ajakku
“Mwo? Lagi..?”tanyanya kaget
“De… aku bosan.”jawabku santai
“Ani… aku tidak mau..! Kau saja pergi sana. Noona ku sudah tahu bahwa kita sering bolos.”aishh dasar wookie penakut!
Jinjja.. Tidak bisa diharapkan..! padahal biasanya kan dia mau kuajak bolos.
Mau tidak mau aku menahan diri untuk tetap berada di dalam kelas mendengar Ajhusii alias guru bahasa Inggrisku yang sudah sedikit keriput ini. Hanya satu yang ada dipikiranku saat ini, kapankah bel sekolah berbunyi?
**
Beberapa menit kemudian…
Seseorang yeoja jangkung akhirnya mengalihkan perhatian kami sekelas.
“Anyeonghaseo chingudeul.. Jeoneun Sooyoung imnida..senang berada disini dengan kalian. Bangapseumnida …”yeoja yang diharapkan Ryeowook sekelas dengan kami akhirnya datang juga.
“Heii Kyu.. lihat.! Dia sekelas dengan kita…!”bisik Ryeowook padaku dengan senyum genitnya.
“Uhmmm”jawabku ketus.
Kupandangi wanita yang bernama Sooyoung itu. Wajahnya sangat natural.. cantik. Badannya juga tinggi. Dia datang darimana ya? Ah, buat apa aku memikirkan semua ini.

Sooyoung POV
Anyeong… Aku Sooyoung, si yeoja cantik dan imut. hehe.. Setelah pindah dari New York, Amerika Serikat, akhirnya aku memasuki sekolah baruku, dan ini kelasku. Wahh..neomu cuae. Aku senang sekali bisa kembali ke Seoul, aku rindu dengan orang2 di Seoul. Aku pun duduk di meja yang telah diunjuk oleh seosangnim.
“Anyeong.. Sooyoung imnida. Namamu siapa?”tegurku pada seorang namja yang kini menjadi teman semejaku. Wajahnya tampan, hehehe..
Bukan menjawab, dia malah menunjukkan senyumnya yang sangat sinis..
Ada apa dengan dia. Sangat aneh..dan sangat tidak bersahabat.
“Jagalah sikapmu selama semeja denganku. Arra?”kini dia memberi peringatan padaku.
“Maksudmu?”tanyaku bingung.
“Kau akan mengerti sendiri nanti..”jawabnya ketus.
Apa maksud namja ini. Dasar aneh..Siapa dia sebenarnya? Apa jangan2, aku semeja dengan preman sekolah. Aisshh… eomma.. aku takutt..
**

@Kyuhyun bedroom
22.11 KST
Author POV
“Kyu.. ada murid baru ya di kelasmu..?”tanya Siwon pada dongsaengnya
“He? Darimana hyung tahu?”tanya Kyuhyun sambil tetap memainkan pacarnya ALIAS PSP nya
“Ah… aku pun sudah menduga. Pasti dia sekelas denganmu. Dia kan anak yang pintar..jadi wajar dia ditempatkan di kelas spesial. Sooyoung kan..?”tanya Siwon
“Ne.. apa hyung mengenalnya?”Kyuhyun mulai menghentikan kegiatannya
“Ah… bukan apa2. Sudahlah.. oya Kyu, kenapa kau tidak pernah belajar? Selalu memainkan PSP bodohmu itu.!”kata Siwon sambil mendorong kepala adik kandungnya itu
“Hia Hyung..! Walaupun aku tidak pernah belajar, bukankah aku tetap pintar..?” sombong Kyu
“Aisshh. Sudahlah..! Tidak ada gunanya cari masalah denganmu. Lebih baik aku tidur. Oh ya, sampaikan salamku pada Sooyoung. Arra?” kata Siwon dan berlalu dari tempat itu
**
Seminggu kemudian..
Pagi hari 09.50 KST
Siwon POV
Hari ini aku harus cepat-cepat ke sekolahnya. Ingin sekali menemui Sooyoung. Semalam aku sudah meneleponnya agar kami bertemu hari ini pada jam istirahat sekolah.
Aku sudah sangat rindu padanya. Sudah berapa lama ya kami tidak bertemu? Ah. Sudah cukup lama.
Ku lewati para Hobaeku. Mereka sangat ramah padaku. Tentu saja… aku kan tampan, belum lagi karena saat ini aku menyandang status “Mahasiswa terbaik di jurusan Kedokteran” di Hanyang University. Aku berada di Universitas semester 5 sementara adikku Kyuhyun masih kelas 3 SMA di Hanyang High School. Jadi kampus dan sekolah kami tentu saja berdekatan.
“Hyung..! Mau apa kau kesini?”Kyuhyun menghentikan langkahku saat aku mulai memasuki gerbang sekolah mereka.
“Oh.. kau mengagetkanku. Aku hanya ingin menemui seseorang yang sangat kurindukan..”jawabku sambil tersenyum.
“Yeoja? Nugu?”selidiknya
“Sooyoung.. “jawabku dengan senyum di wajahku.
“Mwo? Maksud hyung Sooyoung sekelasku..?”kagetnya. Kenapa kau kaget Kyu? Apa aku mengatakan hal yang aneh?
“Ne.., ah sudahlah. Jangan banyak bertanya.. Jangan kau biarkan hyungmu yang tampan ini berdiri disini.. Bisa-bisa semua yeoja akan menyerbuku..”ucapku sambil sesekali menunduk kepada yeoja2 yang menyapaku dengan ramah
“Ha.. lucu sekali kau hyung.! Tapi untuk apa bertemu dengannya?” Aiissshh.. dia masih saja bertanya.
“Buat apa sih kau bertanya terus..?” kutekankan pertanyaanku
“Ani..pergilah..!!!” teriaknya.
“Okay.. bye Kyu…”teriakku sambil berlari kecil
**
@Taman Sekolah
Sooyoung POV
“OPPA~ “panggilku dengan girang setelah kulihat namja yang tak asing lagi bagiku menuju ke arahku
“Ne..aku datang.”sahutnya sambil menyemburkan senyuman khas nya
“Wahh,, oppa semakin tampan..”kupandangi wajahnya yang berubah itu.
“Kere? Benarkah.. ahh kemarilah. Biarkan aku memelukmu..”Siwon oppa akhirnya menarik tubuhku kedalam pelukannya.
Uhmm… aku sangat merindukan bahu ini untuk kupeluk. Sudah sangat lama aku menunggu saat2 ini. Oppa.. jeongmal bogoshippoyo…
“Kenapa kau semakin tinggi saja? Kau mau menyaingi tinggi badanku ya?”tanyanya padaku
“Hehe.. tentu saja! Aku kan rajin berolahraga.. tidakkah Oppa lihat ototku ini?”ucapku sambil memamerkan lenganku yang kuanggap sudah berotot sekarang.
“Hahaha.. kau semakin lucu Youngie.. ahh.. jeongmal bogoshippo…”kata Siwon Oppa kembali memelukku.
“Nado Oppa~”ucapku dalam hati.

Author POV
Di sisi lain, Kyuhyun melihat kedua orang itu. Hyungnya Siwon dan Sooyoung, murid baru yang cukup membuatnya penasaran.
“Hei Kyu…! Kau sedang melamun?”suara kecil Ryeowook berhasil membuat Kyuhyun terkejut.
“Aishh! Kenapa kau datang seperti setan? Aku terkejut Wookie…”jawab Kyuhyun sambil menarik napas panjang
“Waeyo? Ha? Sooyoung yang kau lihat? Murid baru itu?”tanya Ryeowook.
“Sstttt… kenapa suaramu sangat kuat pabo..”bisik Kyuhyun
“Hia Kyu.. kau ini SPY ya? Kau suka Sooyoung?”tanya Ryeoowok kini dengan suara yang agak kuat.
“Ctaakkkk!”jitakan Kyuhyun pun mendarat di kepala mungil Ryeowook.
“Khaja…kita pergi saja”ajak Kyuhyun
Tidak ada suara, saat Kyuhyun melihat ke belakang ternyata Ryeowook sudah pingsan.
“Aigoo.. apa aku terlelu keras memukulnya? Ckckck…”kaget Kyuhyun sambil berusaha mengangkat Ryeowook.
Saat mengangkat Ryeowook, Siwon melihat dongsaengnya itu.
“Kyupil…! Kemarilah…!”panggil Siwon
“Mwoya?”teriak Kyuhyun
Akhirnya Siwon dan Sooyoung berjalan menuju Kyuhyun.
“Waeyo?”tanya Siwon sambil menunjuk Ryeowook.
“Ah.. aniya. Wookie sedang tidak enak badan. Wae?”tanya Kyuhyun
“Sooyoung.. ini Kyuhyun. Adikku..”kata Siwon memperkenalkan
“Eoh? Jeongmal Oppa? hehe… kalian sangat berbeda..”ucap Sooyoung.
“Aku sudah mengenalnya Hyung. Oh ya, aku pergi dulu.. bye!”kata Kyuhyun meninggalkan Siwon dan Sooyoung dan membopong Ryeowook yang sudah terkapar mengenaskan (apaan sih thor :D).
“Dia semeja denganku Oppa..”jawab Sooyoung sambil tersenyum setelah Kyuhyun pergi.
“Jinjja? Wah.. berhati2lah dengan Kyu. Dia itu orang aneh.”kata Siwon sambil mengelus kepala Sooyoung.
“Aneh? Aku rasa begitu. Hahaha…”jawab Sooyoung sambil tertawa
“Ya sudah. Nanti oppa telepon ya Youngie, sekarang oppa mau ke kampus dulu, Oppa ada kuliah . Bye Youngie!”kata Siwon sambil berlari meninggalkan Sooyoung.
“Ne Oppa.. telepon aku ne? Bye Oppa…!”Sooyoung melambaikan tangannya pada Siwon.
***
Author POV
Teeett teeetttttt…..
Bel sekolahpun berbunyi, jam istirahat telah selesai. Siswa berlarian masuk ke kelas masing-masing, termasuk Kyuhyun dan Ryeowook.
“Ehem..”Kyuhyun datang sambil berdehem dan mengambil posisi duduk di samping yeoja yang bernama Sooyoung.
“Wae?”tanya Sooyong yang sedari tadi telah duduk santai di kelas.
“Apa aku memanggilmu?”ucap Kyuhyun cuek
“Ani..aku pikir kau akan mengucapkan sesuatu. Hehe.. mian, aku terlalu pede.”jawab Sooyoung sambil tersenyum ikhlas
“Eehm… ada hubungan apa kau dengan kakakku?”akhirnya Kyuhyun bertanya.
“Dengan Siwon oppa? Ehmmm apa ya..?”Sooyoung menanggapi dan kini dia telah tersenyum2 sendiri.
“Kalian pacaran? Sejak kapan?”tanya Kyuhyun cemas.
“Hehe… tanya saja pada Siwon Oppa.”jawab Sooyoung sambil menepuk pundak Kyuhyun.
“Hiaa.. aishhh.. jangan menyentuh tubuhku tanpa izin.”kesal Kyuhyun
“Aishh jinjja. Kenapa kau sangat berbeda dengan Siwon Oppa? Oppa sangat baik.”ucap Sooyoung
“Jangan pernah bandingkan aku dengannya. Kami bukan kembar siam, pabo..”jawab Kyuhyun kesal.
“Ne.. arraseo.. tapi bisakah kita berteman saja mulai sekarang?”kata Sooyoung sambil menyodorkan telapak tangannya untuk berjabat tangan dengan Kyuhyun.
“Teman? Kau bukan tipe yang sesuai untuk jadi temanku.”jawab Kyuhyun cuek.
“Jadi? aku cocoknya sebagai apa ? Yeojachingumu kah? Hehe..”canda Sooyoung
“Jangan terlalu pede..” ”kata Kyuhyun sambil mendorong kepala yeoja yang bernama lengkap Choi Sooyoung itu.

“Mana mungkin aku merebut yeoja kakakku. Pabo..”ucap Kyuhyun dalam hati.
**
Sepulang sekolah..
Kyuhyun POV
“Kyu..! Bisakah aku minta tumpangan?”teriak seorang yeoja sambil berlari ke arahku. Kubuka helmku untuk memastikan, yang kulihat sekarang ini adalah Sooyoung atau bukan.
“Wae?”tanyaku pada Sooyoung
“Mobilku sedang tidak enak badan, dan Siwon Oppa sangat sibuk sedari tadi aku meneleponnya.”jelasnya dengan muka memelas.
“Uhmm.. khaja.”aku pun mengajaknya
“Gamsamhamnida Kyuhyuniie…”teriaknya dan menaiki motorku.
Kulajukan motorku dengan kencang.
Deg! Dia memelukku dengan erat. Jantungku berdebar sangat kencang sekarang. konsentrasiku sedikit terguncang karena yeoja ini.
“Aku bukan Siwon..”ucapku setelah membuka kaca helmku supaya dia bisa mendengarku.
“Ah, mianhae..”jawabnya dan melepaskan tangannya dari pinggangku seakan tahu apa maksudku.
Brummmmmmm…..
Kunaikkan kecepatan motorku.
“Hia Kyuhyununnn……!”teriak yeoja itu sambil memelukku dengan sangat erat sekarang.
“Tetaplah seperti itu, nanti kau terjatuh..”ucapku akhirnya sambil tersenyum simpul.
Hehe.. bukankah aku sangat ahli memainkan skenario?

3 Bulan kemudian
Kyuhyun POV
Hari ini aku akan pergi ke apartment yeoja yang bernama Sooyoung, kami harus mengerjakan tugas kelompok bersama. Entah kenapa aku mulai merasa nyaman dengannya setelah 3 bulan ini dia sekelas denganku. Dia berbeda dengan yeoja manapun. Dia sangat ceria dan senyumnya membuatku terpana. Saat aku cuek padanya, dia tetap ramah padaku dan dia juga yeoja yang sangat cute. Kurasa aku meyukainya sekarang. Aigo.. Kyuhyun, apa yang barusan kau pikirkan. Dia adalah yeojachingu Siwon.
Akhirnya aku sampai di depan pintunya.
Tok tok tok..
Kuketuk pintu aprtmentnya, tak ada sahutan. Apa dia sedang tidur? Ah mana mungkin dia tidak terbangun mendengar ketukan pintu. Apa mungkin dia melupakan semuanya. Awas saja kau Sooyoung..
30 menit… 1 jam…
“Aisshh… kemana yeoja ini? hoamm…. aku sudah mengantuk.”
**

Sooyoung POV
Aku dan Siwon Oppa akhirnya sampai di apartmentku. Seharian mencari buku itu ternyata melelahkan juga.
“Soo.. siapa di depan kamarmu?”tanya Siwon Oppa saat kami baru keluar dari lift menuju apartmentku.
“Molla..astaga…! Kyuhyun!”aku tersadar, ternyata aku punya janji dengannya sore ini untuk mengerjakan tugas bersama.
“Kalian pacaran?”tanya Siwon Oppa padaku.
“Ah.. ani Oppa.. kami hanya ingin mengerjakan tugas bersama.”jelasku agar Siwon Oppa tidak salah paham
“Ah… arraseo. Lihatlah namja ini, ckck… dia bahkan bisa tertidur disini. Hia Kyuhyun!”Siwon Oppa memukul2 pundak Kyuhyun agar dia terbangun
“Hmm?”akhirnya Kyuhyun terbangun dan mengucek-ngucek matanya. Dia hanya melihat aku dan Siwon Oppa bergantian.
“Kyu kau sudah lama disini? Mianhae.. hehe. aku sangat lupa..”ucapku sambil membuat aegyo di depannya agar dia tak marah
“Tadi kami baru saja dari toko buku, aku hanya ingin menemani Sooyoung”lanjut Siwon Oppa membelaku.
“….”
Tak ada sahutan dari Kyuhyun, dia hanya diam dan berdiri.
“Kyu, kita tidak jadi belajar bersama?”tanyaku mencegahnya pergi.
“Kerjakan saja bersamanya.”jawab Kyuhyun cuek
**
Kyuhyun POV
Apa maksudnya melupakan janji hanya karena ingin berkencan? Tidak bisakah dia membedakan urusan pacar dan urusan sekolah. aishhh… jinja. Kenapa aku menjadi marah seperti ini. Tidak! Tentu saja aku harus marah.. aku kan sudah menunggunya selama 1 jam. Apa dia tidak mengerti perasaanku?
“Kyu, kita tidak jadi belajar bersama?”tanya Sooyoung padaku dan menahan tanganku.
“Kerjakan saja bersamanya.”jawabku sambil manatap tajam Siwon hyung. Walaupun dia adalah kakak kandungku, tetap saja aku sangat kesal padanya.
Aku akhirnya pergi dari tempat itu. Ya.. kami tidak jadi mengerjakan tugas bersama.
Drttt drttt.
Handphoneku berbunyi. Ada sms, dari Sooyoung ternyata.
“Mianhae Kyu, bagaimana kalau kita mengerjakan tugasnya besok saja? Aku yang akan datang ke rumahmu ya.. See you.. ”
“Terserah…”balasku.
“Ne.. tapi kenapa kau sangat marah padaku?”balasnya lagi.
Karena aku menyukaimu Youngie.
“Hia,, kenapa kau malah bertanya.? Apa kau tahu aku menunggumu sampai 1 jam, tapi kau malah datang bersama namja.”balasku
Astaga! Apa yang barusan ku ketik, gila.
“Jinjja? 1 jam? Hehe.. mianhae. Apa kau cemburu?😀 ”balasnya.
Deg! kenapa kau bertanya ini?
“Ha? Apa maksudmu ? Cemburu? Hahaha.. dasar yeoja kepedean.! :p ”jawabku dengan segurat senyum di pipiku.
“Jinjja? Kenapa kau sulit sekali mengaku? Jujurlah Kyu.. hahaha..”balasan darinya cukup membuat jantungku kembali berdebar kencang.
“Ne.. aku cemburu melihatmu dan Siwon. Saranghae Sooyoung…”balasku. Mungkin aku sudah gila sekarang, entah setan apa yang membujukku untuk mengetik kata2 ini padanya.
“Hahaha… nado saranghae Kyuhyun-shii😀😛 ”kubaca balasan darinya.
Sooyoung… kenapa kau tertawa? Aku sedang tidak bercanda, aku benar-benar menyukaimu, atau mungkin bisa kusebut dengan “mencintaimu”

***

Author POV
Keesokan harinya..
Sore ini Sooyoung datang ke rumah Kyuhyun, seperti janjinya kemarin untuk mengerjakan tugas kelompok mereka. Sooyoung duduk di ruang tamu dan menikmati juice buatan si ajhuma.
“Hai Youngie.. ada apa datang kesini?”sapa Siwon yang baru datang dari ruang TV.
“Aku ingin belajar bersama Kyuhyun … apa dia tidak di rumah Oppa?”tanya Sooyoung
“Dia di rumah, pergilah ke kamarnya di lantai atas, pintu yang pertama.”jelas Siwon sambil mengelus rambut Sooyoung.
“Ne Oppa..”jawab Sooyoung sambil tersenyum.
“Selamat belajar, hwating..!”kata Siwon
“Ne.. hwating.. Oppa mau pergi?”tanya Sooyoung yang melihat Siwon terlihat rapi.
“Ah.. ne.. Ada janji dengan seseorang.”jawab Siwon sambil mengacak rambut Sooyoung lagi.
“Yeoja?”selidik Sooyoung
“Hehe.. kenapa kau bisa tahu? Neomu yeppo..”geram Siwon sambil mencubit pipi Sooyoung.
“Ouh…Tiffany”jawab Sooyoung singkat tapi dengan ekspresi cemberut.
“Wae? Apa kau takut akan ada yang menggantikan posisimu sebagai yeoja yang paling manis? Tenang saja Youngie, kau tetap yang paling manis.”canda Siwon
“Aku kan pacarmu Oppa.. kenapa kau menemui yeoja lain.?”tanya Sooyoung sambil membuat aegyonya.
“Hahaha… kau ini ada2 saja.. Bagaimana kalau Tiffany mendengarmu? Bisa-bisa terjadi perang dunia ke 4!”tawa Siwon
“Apa perang dunia ke-3 sudah berlalu?”tanya Sooyoung polos
“Tentu saja, saat aku harus meninggalkan New York dan meninggalkanmu disana, itulah perang dunia ke-3 bagiku.”jelas Siwon sambil mengingat2.
“Hahaha.. Oppa.. Kau sedang merayuku ya? Bagaimana jika Tiffany eonni mendengarmu? Akan ada perang dunia ke-5 sekarang, hahaha..”tawa Sooyoung
“Hahaha.. sudah ya, aku takut Tiffany marah karena menungguku terlalu lama”jawab Siwon.
“Ne.. hati-hati di jalan ne Oppa?”ucap Sooyoung.
**
Sooyoung POV
Uhm.. Siwon Oppa tampaknya sudah menjadi kekasih Tiffany eonni sekarang, bagaimana dengan nasibku? Hiks hiks.. Kapan aku bisa mendapat namja seperti Siwon Oppa?Aishh.. sudahlah Sooyoung, sekarang waktunya belajar. Tapi dimana Kyuhyun? Suara dari arah kamarnya sangat sepi.
“Kyuhyun..”panggilku saat membuka kamarnya.
SRRRR SRRR.. terdengar suara dari kamar mandi.
“Kyu apa kau sedang mandi? Aku Sooyoung..”ucapku
“Hia..! Siapa yang menyuruhmu masuk ke dalam kamarku tanpa izin?!”teriak Kyuhyun dari dalam kamar mandi.
“Siwon Oppa yang menyuruhku..”jawabku.
“Dasar.! Tunggu di situ..duduklah dengan tenang.!”teriak Kyuhyun.
“Ne.. arra..”sahutku.
Beberapa menit menunggu, akhirnya Kyuhyun keluar dari kamar mandi.
“Aaaaaa….!!!”aku teriak histeris karena dia keluar dengan kondisi topless.
“Hia.. kau kenapa?”tanyanya sambil berlari ke arahku.
“Kyu.~ kenapa kau keluar tanpa memakai baju? Aigo.. mataku sudah tidak perawan lagi.”jawabku masih dengan tangan menutup wajahku.
“Hia pabo. Aku kan memakai celana!”kata Kyuhyun setelah berhasil menjitak kepalaku.
“Auw..”
**
Kyuhyun POV
Sedari tadi aku hanya bisa diam saat Sooyoung mengerjakan soal matematika. Kupandangi wajahnya yang manis dan menyejukkan hati. Youngie, seandainya aku yang pertama mengenalmu daripada Siwon Hyung, mungkin aku yang akan menjadi namjachingumu.
“Kyu, darimana asalnya (2X2+5X+6) ini?”Sooyoung berhasil membuyarkan lamunanku.
“Bukankah tadi sudah kujelaskan?”kesalku
“Sekali lagi, ne? Bukankah kita partner? Hasil tugas kelompok harus dimengerti setiap anggotanya kan?”bujuknya kini dengan wajah di tekuk. Manis sekali, aku semakin suka padanya.
“Ini berasal dari bla bla bla”jelasku berharap dia bisa mengerti, karena setelah aku mengajarinya matematika sudah sepatutnya dia mengajariku bahasa Inggris yang notabenenya masih belum bisa kupahami dengan baik.
1 jam kemudian
“Kyu~ bisakah kita berhenti sejenak? Aku lelah melihat angka2 di buku ini, semuanya seperti bergerak menari-nari dan mengejekku.”rengek Sooyoung yang kini menelungkupkan kepalanya di meja belajarku.
“Yasudah sana pergilah..”ucapku dan meraih PSP ku, dan bertarung disana bersama game kesukaanku “Star Craft”
“Wahh… kau sangat lucu waktu kecil, tapi Siwon Oppa yang lebih cute, neomu cuae..”kini Sooyoung membalikkan setiap lembar album keluarga kami.
“Diamlah.. Kau mengganggu konsentrasiku.”jawabku. Harus berapa kali kukatakan bahwa aku tak suka dibanding2kan dengan siapapun, terutama dengan Siwon Hyung.
“Dasar maniak game.. huh..”katanya dan akhirnya duduk kembali.
“Sejak kapan kalian jadian?”tanyaku tanpa mengalihkan pandanganku dari layar PSP ku.
“…”
Astaga, dia sudah tertidur. Akupun meletakkan PSPku, berjalan menuju Sooyoung. Ku pandangi wajahnya yang sangat cantik, bahkan saat tidur pun senyumnya masih memancar. Ku belai rambutnya yang panjang yang lembut, kusentuh wajahnya yang halus, dan akhirnya tanganku berhenti di bibirnya.
Chu~~
Astaga! Apa yang ku lakukan. Barusan aku mencium bibirnya. Oh Tuhan, mungkin aku sudah gila.
“Uhuk uhuk…”akupun berpura-pura batuk berharap Sooyoung bangun dari tidurnya.
Aku mohon.. katakan bahwa barusan kau memang tertidur Youngie…jebal.
“Soo.. Sooyoung!”kuguncang2 tubuhnya.
“Hoamm… mwoya?”akhirnya dia terbangun dengan mata yang masih sangat merah.
“Kau barusan tidur ya?”tanyaku harap-harap cemas.
“Molla, baru saja aku melihat foto2 mu dan Siwon Oppa tapi tiba2 saja aku tertidur disini.”jelasnya masih setengah sadar
“Kau yakin? Apa barusan kau merasa ada sesuatu yang aneh?”tanyaku cemas
“Aneh? Ah iya..”jawabnya sambil cemberut
“Mwo?!! Apa kau merasakannya?”khawatirku
“Ne, tentu saja. Walaupun aku tidur, aku masih bisa merasakan bahwa perutku sangat lapar. Kyu~ aku lapaarrr”jelasnya masih dengan wajah polosnya yang sangat kusuka itu.
Huftt…syukurlah. Ternyata dia memang tertidur tadi, dia sama sekali tidak tahu apa yang baru saja kulakukan.
“Huft..makanlah sana!”ucapku lega
**

TBC

poster : melurmutia by http://cafeposterart.wordpress.com

79 comments

  1. yeojakyu · July 12, 2013

    ditunggu ya kelanjutannya..
    gomapseubnida

    ^_^

  2. Sharyoungie149 · July 12, 2013

    seru.. kyu oppa slah pham sma hubungan soowon pdahal merka gk ad hubungan apa2..

  3. Intan · July 12, 2013

    hahaha.. kyu nekat cium sooyoung eonni, untung youngie eonni gk sadar..😀

    di tunggu next partnya.. ^^

  4. chiien · July 12, 2013

    daebak. .
    lanjut thor..

  5. lilalia · July 12, 2013

    hehe, Sooyoung polos banget🙂 next part ditunggu

  6. Ola · July 13, 2013

    Ternyta soowon gk pcaran. Tpi mreka jg gk blang klo mreka gk pcaran *apa ini
    next ..

  7. HipomuTzs · July 13, 2013

    next……

  8. Choi_Reni407 · July 13, 2013

    Ishh kyuyoung lucu dehh. Hehe

  9. Kang Yong Ah · July 13, 2013

    daebbaakk!!
    next next

  10. Rosse · July 13, 2013

    haha. udh curiga nothing special between Soo n Siwon. msh harus mnunggu part berikutnya. seru-seru

  11. aichantastic · July 13, 2013

    Hmm yernyata soo sm siwon gaada hubungan apa apa
    Next part soon

  12. Shikshin · July 14, 2013

    Daebak. . . Aku kira soowon pacaran tp ternyata gak, ahh syukurlah🙂
    Next

  13. Niken Knight · July 15, 2013

    Kyu oppa cemburu berat sm Siwon oppa .
    Aku kira Sooyoung pacaran sama Siwon oppa, ternyata enggak, baguslah😀
    Waaa,,, Kyu nyium Soo, aish oppa mencari kesempatan rupanya.
    Daebbak thor, ditunggu next part🙂

  14. Nure' soomappiasse · July 24, 2013

    Haha. .
    Lucu tUh . . Siwonppa gak paCaran ma sooeon kok. Jadi kyupPa tenang ja.

  15. echa sooyoungster · July 25, 2013

    Hahaha
    suka

  16. farida_salma · August 1, 2013

    wah,kyuppa cr kesempatan
    pdhl siwon bukn pacarnya soo

    • yeojakyu · August 1, 2013

      iya, begitulah si epil chingu ^_^

  17. Pingback: yeojakyu’s Request – My Love Story | Cafe Poster
  18. safitri agustina · August 23, 2013

    soo polos bgt yaa
    kyu sama soo emang saling melengkapi
    kyu ngajarin soo matematika
    soo ngajarin kyu bahasa inggris
    kyuyoung jjang

  19. shintaknight · October 1, 2013

    daebak ^^

  20. yeojakyu · December 13, 2013

    gomawooo

  21. songhwajinmvp · February 24, 2014

    Nice ff

  22. elvi · March 2, 2014

    Kyuppa cemburu lihat soo ma siwon..
    Padahal soo bukan pacar siwon..
    Haahaa kyuppa salah paham…

  23. Nisa · June 4, 2014

    Wah keren chingu.
    Endingnya bikin yang wow ya biar makin seru😉

  24. kereen penasarn sma lnjtannya^^,anneyong chingu aku reader baru disini^^

Leave a Reply

