FF TaeTeuk (TaeyeonLeeteuk) Chapter – Secret Deal part 1

sd3

Main cast : Leeteuk as Dennis
Taeyeon as Katelyne
Other cast : Member Super Junior dan Yunho TVXQ
Genre : Romance + Comedy Project ^^
Author : Riny Oktora Purba dan Arny Masnita Purba ^^
Website : arnyjewels.wordpress.com

Anyeonghaseoo readers..!! Si author kakak beradik balik lagi nih..Hmm.. FF Do You Love Me kita kan dah selesai chingu. Jadi sekarang authors bikin ff baru lagi. Main cast nya Leeteuk oppa, karena authors tahu oppa kita ini bakalan wamil. T_T(gak sampe nangis kok..^^)
Mudah2 an readers suka.
Happy reading ^^

 
Secret Deal Part 1
Di suatu tempat, terlihat geng Super Junior berkumpul.
“Hyung, target kita selanjutnya apa?” tanya Sungmin sambil menguyah permen karetnya
“ Hmm.. enaknya apa ya?” jawab Leeteuk datar
“ Ah, lihat itu. Sepertinya menarik..” sahut Yesung
“ Hiaa..hyung . Kau suka melihat kakek itu? Aiisssh” cerocos Ryeowook tak percaya
“ Pabo.. bukan itu maksud Yesung” sambung Heechul mantap
“Hahahaha…” Eunhyuk dan Donghae malah tertawa sambil menjitak kepala Ryeowook
“ Khaja hyung..” sepertinya Kyuhyun mengerti akan maksud Yesung
**
Di seberang jalan, terlihat seorang kakek tua yang berjalan kesusahan dengan menggunakan tongkatnya.
“ Hoi.. kakek tua. Serahkan uangmu..” ucap Donghae
Kakek itu hanya terdiam sambil terus berjalan.
“ Paliii….” Teriak Shindong
“Hyung . Sepertinya dia ingin bermain main dengan kita..” ucap Eunhyuk pada Leeteuk
“ Baiklah ayo kita bermain petak umpet..” ucap Sungmin sambil melompat kegirangan dan menarik baju kakek dengan manja(?)
Pltakkk
“ Kau pabo ya. Ingat, Kita ini preman.. ckck” Leeteuk menyadarkan Sungmin yang hampir lupa akan jati dirinya
“Ah.. aku lupa. Mian hyung..” sahut Sungmin sambil menggaruk garuk baju kakek (?)
**
Kakek POV
Anak anak ini untuk apa mengelilingiku. Tidak punya sopan santun. Mereka tidak tahu siapa aku sebenarnya.
Aaah, sakit.
Sekarang aku terjatuh, tongkatku diambil mereka. Cukup. Ini sudah keterlaluan. Dan apa ini? Kaki nya sekarang malah menginjak tanganku. Baiklah, kalau ini yang kalian mau. Jangan salahkan aku anak2 muda.
Sim sa la bim….!!!!
**
Leeteuk POV
Hahahaha…!! Sim sa la bim? Kata2 yang aneh.
Ha? Apa apaan ini? Kulit Donghae mulai bersisik dan tiba2 dia menggelepar di tanah dan berubah jadi IKAN??????!!!!
Bukan hanya Donghae, tapi semuanya berubah. Mulai dari Eunhyuk berubah jadi monyet, Sungmin jadi tupai, Yesung jadi burung hantu, Siwon jadi kuda, Heechul jadi kucing, Kyuhyun jadi ular, Ryeowook jadi kelinci, Shindong jadi gajah, dan aku berubah jadi bebek…!!
Tidaaakkkkkk…!!!!! Ini pasti mimpi.
Mungkin ini lah khayalan yang tercipta di pikiranku setelah menonton film animasi semalam. Tenang Leeteuk. Hehe
“Kalian sudah puas?” tanya si kakek tua itu tiba tiba
Puas? Apa maksudnya. Mimpi ku ini kenapa lama sekali berakhirnya. Terlihat seperti nyata juga.
“Kweek kweek….” Ha? Suaraku kenapa jadi cempreng begini? Aku kan mau bilang ‘ apa maksudmu’
“ Kalian tidak seharusnya berbuat semena2 terhadap semua orang. Ini lah pelajaran yang ku berikan. Sekarang lihat tubuh kalian masing-masing. Berubah bukan?” ucap Kakek jelek itu seakan2 mengerti apa yang ku katakan
“SSsssshhhh…sssshhh… sssshhh” sekarang Kyuhyun yang bicara pada kakek itu
(artinya : kau gila ya? Cepat kembalikan kami seperti semula, sebelum ku remukkan kepalamu) * author ngerti nih sama semua bahasa binatang.. Hahahha
Ternyata ini bukan mimpi. Buktinya Kyuhyun pun tidak bisa bicara ala manusia. Ini nyata..!
“Uuuaaakk… uu aa aak..” teriak Eunhyuk sambil melompat2 kesana kemari
(artinya : Palliii….!!! Ah, aku letih mondar mandir seperti ini terus)
“ Baiklah. Aku akan melepas sihirku kalau kalian semua mau membuat janji.” Sahut Kakek
“miaowww..” ucap Heechul, si wakil ketua komplotan kami
(artinya : baik. Kami sesuju..!!)
“Ini.. ku serahkan kertas perjanjian ini. Kalau kalian tidak mengerjakan hal2 di kertas ini, maka sihir ini akan kembali ke tubuh kalian..” ucap si Kakek sambil menyerahkan kertas putih bersih itu ke kaki ku yang sekarang sudah berselaput.
Wuussshhhhhhhh… Angin topan tiba tiba mengelilingi kami dan aku tak sadarkan diri. Semuanya gelap , tubuhku terasa berat kembali. Ku buka mataku. Sekarang kami semua terkapar di tanah, tapi tubuh kami sudah kembali.
**
Leeteuk POV
“Dimana kakek misterius itu?” tanya Ryeowook ketakutan
“ Zaman apa ini? Ini kan sudah modern, kenapa masih ada hal2 berbau takhayul?” sambung Donghae sambil membersihkan bekas tanah di celananya
“ Itu tidak penting. Sekarang kita harus mengerjakan apa yang telah kita setujui tadi..” jawabku
“ Hahahaha.. dia kan sudah tidak ada hyung. Kerigu kenapa hyung jadi penurut begini??” ucap Kyuhyun cuek
“Ah, kemanee.. Aku tidak tahu kenapa aku begini. Kende sinca, aku tidak ingin jadi bebek seumur hidup.. Aku masih mau bersenang senang. Arra?” ku senggak Kyuhyun
“Aku setuju dengan Leeteuk..” sambung Heechul yakin
“ nado. Aku juga.. aku juga. De..” sahut yang lainnya bersamaan.
Akhirnya kami berniat untuk mengerjakan amanat itu. Aku pun membaca isi kertas itu.
1. Pergi ke jl. SPY no.10 Seoul, salah satu dari kalian harus menjadi pengawalnya
2. Dan sembilan orang dari kalian harus pergi ke desa Outsider dan berbakti disana. Aku sudah menyiapkan tempat tinggal untuk kalian di Jl. A- Cha no.09 Seoul
Note : surat ini berlaku untuk 2 bulan
“ Baiklah. Sekarang kita rundingkan siapa yang akan mengerjakan pesan nomor satu..” ucap ku
“ Yg pasti kalian yang lebih tua lah…” jawab Kyuhyun cuek
“ Kau kurang ajar..!!!!” teriak Heechul pada Kyuhyun dan mengejarnya berniat untuk menjitak kepalanya
“ Kalian BERHENTIIIIII..!!!!!!!” aku mulai marah
“ Itu benar. Mana mungkin kami yang muda bisa jadi pengawal..” ucap Ryeowook santai
“ Benar juga..” sambung Shindong sambil mengangguk
“ Ah, kenapa kami yang berumur lebih banyak berkorban untuk kalian haa??” ucapku kesal
“ hehee…” Donghae dan Eunhyuk cengengesan
“Baiklah. Sekarang hanya ada 3 pilihan. Aku, Heechul dan Yesung..” sahutku
“ Hahaha… Yesung hyung tidak akan bisa. Badannya kan kecil sekali..” ucap Donghae tak merasa bersalah
“Bukan hanya badannya saja yang kecil, tapi nyali nya juga kecil. Hahaha” ucap Kyuhyun semena mena
Yang lainnya menggangguk setuju dengan pernyataan Donghae dan Kyuhyun.
Kulirik ke arah Yesung untuk melihat reaksinya, tapi dia sudah HILANG. Ah, dasar anak ini. Sedikit saja diejek sudah pergi menghilang.
Oh, tidak. Buat apa aku memikirkan Yesung si pria misterius itu. Kalau dia tereliminasi, berarti sekarang pilihannya tinggal dua. Aku dan Heechul.
“Heechul hyung juga tidak bisa. Bagaimana dia melawan penjahat nanti?” ucap Siwon cengengesan
“Mwo? Apa maksudmu dongsaeng tinggi jelek?” sambung Heechul kesal
“Kim Heechul, itu memang kenyataan. Selama kita beroperasi, mana pernah sekalipun kau memukul musuh kita. Kau hanya memerintah seenaknya..” ucapku membela Siwon
“ Huh, lucu sekali kau Park Jung Soo..!! Kau juga mana pernah mau memukul lawan..” jawab Heechul
“ Walaupun Leeteuk hyung tidak pernah memukul, tapi tatapan matanya saja sudah membuat musuh lari ketakutan hyung..” sahut Sungmin
“Oh, sepertinya tidak ada yang membelaku… Baiklah Leeteuk yang terpilih..” ucap Heechul
Leeteuk bodoh, kenapa tadi kau malah merendahkan Heechul. Aku tidak mau jadi pengawal. Sekarang sudah begini, aku bisa berbuat apa.
“Cukkae hyung…” ucap Kyuhyun sambil memasang kembang api (?)
“Potong kue nya potong kuenya…!!” Ryeowook datang menyodorkan cake entah dari mana datangnya
“Ooommmaa… kue ku diambil.. Huaaaa!!! T_T” seorang anak menangis histeris melihat kuenya diambil Ryeowook
“Hahahaha…” Donghae dan Eunhyuk tertawa kecil ##kenapa Eunhae kerjaannya Cuma ketawa ketiwi ya? Plakk, dasar author ^^
“Diam kalian semua” kulempar cake itu ke wajah Yesung(?) ##perasaan Yesung hilang lah dan aku berlari ditemani angin sepoi2 (?).
Akhirnya aku berhenti di bawah pohon besar dan aku mulai bernyanyi
“Tumpa seaye, yumus kodae….tumenenajaneka..kuch kuch ho ta hae…”
Kulihat ke arah teman2 ku. Semuanya menari dengan lembut ditemani SARI.. Wah, ini sangat menakjubkan. Aku mulai menitikkan air mata dan menangis tersedu sedu sebelum akhirnya seseorang menjitak kepalaku. (author yang jitak) ^^
Aku tersadar dari lamunan konyol tapi menyenangkan itu (?).
**
@basement Super Junior
Leeteuk POV
“Hyung.. hiks.. kasemaa…”kini Ryeowook menangis di pelukanku
“Hia.. Wookie, jangan menangis dong.. aku juga jadi ikutan sedih..hiks”Sungmin malah ikutan menangis
“Aisshhh… kenapa ada acara tangis2an segala sih..! Mana kalian pilih? Menangis seperti ini atau berubah menjadi binatang selamanya?”Kyuhyun mulai berceramah
“Ne..jangan menangis.. hiks..”sahut Eunhyuk dan Donghae.
Dasar..Eunhae..! nyuruh orang untuk gak nangis, eh malah ikutan nangis.
“Sudahlah.. sudah.. biarkan Leeteuk pergi.”tegas Heechul.
“Baiklah.. dongsaengku. Hiks.. aku pergi dulu. Kalian jangan melupakanku ya..”ucapku
“Ne… kau juga hyung. Berhati-hatilah selama jadi pengawal. Pokoknya saat kita berjumpa lagi, kau harus dalam keadaan utuh hyung..”nasihat Siwon.
“hiks. Air mataku ini sudah tak tertahankan lagi hyung.. Air mata ini semakin dan semakin deras. Lihat lah ini hyung bahkan sudah membasahi kepala dan sekujur tubuhku.. Hyung… hiks” ucap Shindong sesenggukan
“Hia, ShindongPABO..!!! Itu HUJAN bukan air matamu… sinca” ucap Yesung sambil membaca jimat penghenti hujan.
“Hiaa..!! Hyung kenapa kalian seperti ini sih? Ingat..! hanya 2 bulan..! bukan selamanya..!!!”teriak Kyuhyun menyadarkan semuanya
“Oh iya..!!”sahut yang lain bersamaan.
*plakkk!!
“Yasudah pergilah sana..”ucap mereka bersamaan sambil mendorong kasar tubuh Leeteuk.
#Kok jadi ngusir gitu yaa??? Haha.. kasihan Teuki Oppung, eh Oppa -plakkk!!!
**
To be continue ^^

2 comments

  1. laras · July 19, 2013

    haha..
    gokil..
    ngakak baca ff nya..

    kren thor.. lanjut

    • yeojakyu · July 31, 2013

      udah dilanjut ^_^
      gomawo ya udah mau baca da kaih comment.. aku suka goder (good reader) 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s