FF KyuTae [Chapter] – Otthokhaejo? Part 1

req-kyutae

Title : Otthokaejo?
Main Cast : Cho Kyuhyun , Kim Taeyeon, Park Jung Soo (Leeteuk)
Other Cast : Member SJ dan SNSD
Genre : Fantasy Romance
Leght : Series (Chapter)
Rating : PG 15+
Author : Arny Masnita Purba , fb : A R N Y, twitter : @arny_kyu, website :https://arnyjewels.wordpress.com

Note :
Annyeonghaseyo reader…! Saya akan menyajikan FF Fantasy romance kepada kalian semua. Mian kalau main castnya bukan bias chingudeul, tapi author harap kalian memberikan apresiasi pada FF kami ini, berupa komentar dan like.
FF ini murni hasil pemikiran kami berdua, so jangan ada yang macam2 ya, NO COPAS!

Langsung aja deh kalau gitu, Happy Reading!!

Part 1

Author POV

Suasana di tempat ini sekarang sangat menegangkan, kenapa tidak, semua siswa disana sedang menanti-nantikan atau mungkin tidak ingin mendengar apa keputusan dari seorang laki-laki tua yang dilengkapi dengan seragam kemegahannya. Begitu juga dengan yeoja bertubuh mungil yang memakai gaun ungu, Kim Taeyeon. Sedari tadi tangannya digenggam kuat2 seolah mendoakan sesuatu. Ya, dia memang mendoakan sesuatu saat ini.

“Apa kau begitu takut?”tiba-tiba seorang namja tinggi memakai jubah putih mengejutkannya. Kim Taeyeon yang merasa kesal dengan laki-laki yang bernama Park Jung Soo sedikitpun tidak menjawab.

“Tenanglah Taeyeon…”sambung lelaki lain yang memakai jubah hitam.

“Aniyo.. aku tidak ingin ke bumi..”jawab Taeyeon dengan bibir cemberut. Laki-laki yang memakai jubah putih itu hanya tersenyum simpul. Satu hal yang ada dipikrannya saat ini adalah kepercayaan dirinya bahwa pastilah Taeyeon yang akan dipilih raja untuk ke bumi.

“Baiklah…Apapun keputusan dari Yang Mulia, saya harap kalian semua menerima dengan baik, dan jalankan tugas kalian di bumi. Yang pertama Park Jung Soo..”pengawal kerajaan mulai berbicara.

“M~m~mwo??!”teriak Park Jung Soo tiba-tiba. Betapa kagetnya dia ternyata dialah yang dipilih raja.

“Kekeke~”pada saat yang sama Kim Taeyeon tertawa pelan mendengar bahwa nama Park Jung Soo yang disebutkan oleh pengawal kerajaan.

“Yang kedua, Kim TaeYeon..”lanjut pria tua itu lagi.

“Mwo?!!!!”sontak Taeyeon teriak. “Wae?”tanya pengawal itu

“Ah..aniyo..”kata Taeyeon masih tidak terima.

“Kalian berdua Park Jung Soo dan Kim Taeyeon, aku harap kalian jangan bertengkar selama di bumi, laksanakan tugas yang kuperintahkan.”kata pengawal kerajaan mengakhiri.

**

Taeyeon POV

“Oh GOD! Ini pasti mimpi..! Tidak mungkin aku, ah tidaaaaakkk!!

“Hia..! Kenapa kau teriak ditelingaku?!”suara jelek si Leeteuk berhasil mengagetkanku.

“Ha? Sejak kapan kau disini? Kha!”perintahku.

“Aku kan bukan manusia. Apa kau masih menganggap dirimu adalah manusia?”tanya Leeteuk , namja yang selalu menggangguku.

“Aisshh.. menjauhlah dariku..”kesalku dan membaringkan tubuhku di tempat tidurku.

“Kau pikir aku senang ditugaskan ke bumi bersamamu? Heh? Jangan kepedean. Aku bahkan berencana untuk mengajukan si setan Yesung menjadi penggantiku.!”jelasnya. Mwo? Yesung, aishh kenapa harus dia? Aku tidak nyaman dengannya.

“Nah… kau pilih siapa? Aku atau Yesung?”lanjut Leeteuk berhasil membuat aku bimbang.

“Tentu saja Yesung yang kupilih!”jawabku ragu. Sebenarnya aku tidak ingin Yesung yang menemaniku ke bumi. Dia menyukaiku sejak aku datang ke sini, aku jadi merasa tidak nyaman dengannya.

“Uhmm.. baiklah. Biar aku ajukan kepada pengawal raja. Bye~”kata Leeteuk dan tiba-tiba menghilang.

“Heiii..! Andwe!”cegahku.
Huft… terpaksa aku memilih si malaikat ini.
***

Leeteuk POV

Hehehe… petualangan dimulai! Yeaaahhh~ akhirnya aku dengan Taeyeon yang terpilih. Sebenarnya aku tidak mau terpilih, tapi setelah tahu bahwa Taeyeon bersamaku ke bumi, kenapa aku harus menolak. Kekeke.. aku tadi hanya menakut-nakutinya dengan mengatakan bahwa Yesung akan menjadi penggantiku. Yesung kan orang eh maksudku malaikat yang Taeyeon jauhi di dunia kami ini , dia segan sekaligus takut dekat dengan Yesung. Akhirnya impianku terwujud. Sudah sekian lama aku menginginkan semua ini. Aku benar2 ingin membuatnya mengenalku. Apa kalian bingung? Ya, tentu saja kalian bingung, tapi suatu saat kalian mengerti sama halnya dengan Taeyeon akan mengerti siapa aku sebenarnya.

**

Taeyeon POV

“Apa kau baik-baik saja?”tiba-tiba suara Yesung mengagetkanku yang sedang melamun sedari tadi. Hufftt.. kenapa dia harus datang menemui? Aku sedang galau Yesung-ii!

“Ah.. ne gwenchana.. pergilah. Aku baik-baik saja”ucapku berniat mengusirnya. Entah kenapa aku tidak sanggup lama-lama berbicara dengan Yesung, terutama saat aku tahu dia ternyata menyukaiku. Aku merasa aura devil nya sangat kuat. Aku belum terbiasa, karena aku masih terbilang penghuni baru disini.

“..” Dia hanya diam dan tersenyum kemudian hilang entah kemana. Ya, begitulah saat ini yang kualami. Aku tidak lagi melihat orang berjalan, aku hanya bisa melihat roh dan malaikat melayang-layang di sekitarku. Aku bukan manusia lagi, sebulan yang lalu nyawaku telah dicabut oleh Yang Kuasa. Dan kini aku harus bergabung dengan orang-orang yang sama denganku. Dan aku sendiri tidak tahu kenapa aku bisa meninggal, semua memori itu hilang. Dan sekarang aku dan Leeteuk ditugaskan ke bumi. Kalian tahu untuk apa kami kesana? Mencabut nyawa seseorang dan menolong nyawa seorang lainnya. Jadi kami akan mengurus 2 manusia disana. Aku tidak tahu ini sebuah keberuntungan atau malah malapetaka untukku.

***

Author POV

Setelah mempersiapkan segala sesuatunya, akhirnya Leeteuk dan Taeyeon pergi ke bumi untuk menjalankan tugas mereka. Tentu saja mereka diubah terlebih dahulu menjadi manusia.

“Uwwaaaahhhh….Aku sangat merindukan Seoul..”teriak Taeyeon sambil berlari-lari.

“Hei.. jangan norak! Bukankah baru sebulan kau tidak melihat bumi, pabo..”ucap Leeteuk setelah berhasil menjitak kepala Taeyeon pelan. Tentu saja Leeteuk kesal melihat tingkah Taeyeon , karena jika dibandingkan Leeteuk yang sudah 2 tahun meninggalkan bumi, Taeyeon memang cukup bisa dibilang berlebihan.

“Aish, jinjja. Kenapa harus dirimu yang menemaniku selama di bumi? Neraka!”umpat Taeyeon kesal.
Leeteuk tidak menjawab, dia tetap berjalan menyusuri jalan di sana. Tanpa sadar senyum di bibirnya pun merekah. Dia juga sepertinya merindukan tempat itu.

“Oh ya, kita akan tinggal di tempat yang sama kan? Kau mau kita tinggal di daerah mana?”tanya Leeteuk pada Taeyeon

“Mwo?! Enak saja.. aku tidak mau! Aku ingin bebas darimu Park Jung Soo!”tolak Taeyeon

“Wae? Kau ingin kabur ya? Kau pikir dengan begitu kau akan berubah menjadi manusia selamanya? Mimpi!”ucap Leeteuk sambil mendorong pelan kepala yeoja itu.

“Jangan asal menuduh! Pokoknya aku tidak mau tinggal serumah denganmu, aku akan menyewa rumah untukku sendiri, dan kau.. urus saja dirimu sendiri. Uweeekkk..”kata Taeyeon dan berlari meninggalkan Leeteuk

“Uhmm… baiklah. Aku sebaiknya menelepon pengawal raja sekarang..”teriak Leeteuk sambil mengeluarkan handphonenya.

“Mwo?”langkah Taeyeon terhenti dan dia segera menoleh ke belakang, “Apa maksudnya menelepon pengawal raja?”pikirnya

“Kau tidak tahu ya, bahwa kau harus tetap di dekatku? Kalau kau tidak di dekatku, kau akan kembali menjadi roh. Pabo.”jelas Leeteuk

“M~m~mwo?? Ke~kenapa aku tidak tahu apa-apa?”kaget Taeyeon

“Don’t you use your brain? Sebelum kita kesini bukankah raja sudah mengatakannya?”lanjut Leeteuk santai

“Aisshhh… eomma~ Aku benci orang ini, huaaaa”akhirnya Taeyeon menangis sejadi-jadinya setelah dia mendengar bahwa mereka harus tetap bersama di bumi.

Tanpa menghiraukan Taeyeon menangis, Leeteuk tetap berjalan membawa 2 tas ditangannya, tas miliknya dan milik Taeyeon tentunya.
**

“Kau yakin memilih tempat ini?”tanya Leeteuk pada Taeyeon setelah mereka sampai di depan rumah kontrakan sederhana.

“Ne.. wae? Bukankah ini sangat sejuk? Dan juga..”

“Kumuh..”potong Leeteuk

“Hia.. kalau kau tidak suka lebih baik kau mencari tempat lain yang menurutmu bagus. Lagipula kita harus berhemat selama di bumi.”jelas Taeyeon

“Baiklah.. khaja”kata Leeteuk sambil menyambar tangan Taeyeon

“Aishh.. kenapa kau menarik tanganku? Apa kau tidak bisa mencari sendiri?”kesalnya sambil melepaskan genggaman Leeteuk

“Apa maksudmu? Ah.. kau masih tidak ingat juga ya, kalau kita harus selalu bersama?”tanya Leeteuk lagi

“Uhm. Kalau begitu, pergilah mencari rumah yang dekat dari sini. Bye~”kata Taeyeon dan segera masuk ke dalam rumah kontrakan itu.

“Hia.. hia.. Kim Taeyeon..!”panggilan Leeteuk kini tak dipedulikan Taeyeon lagi.

“Aisshh.. kenapa dia sangat membenciku?”gerutu Leeteuk sambil meninggalkan tempat itu.
**

Taeyeon POV

Huh.. buat apa dia mengekangku seperti ini, tidak boleh berjauhan kan bukan berarti kami harus serumah. Dasar mesum! Aku tahu dia pasti punya rencana buruk untukku, dasar malaikat jadi-jadian! Ah, sebaiknya aku beres-beres, setelah itu akan mengelilingi Seoul.
Hahahaha… BINGO! Waaahh.. rumah kontrakan disini cukup banyak yah. Akhirnya aku memutuskan untuk berkeliling sebentar di sekitar kontrakanku. Tapi Leeteuk tinggal dimana ya? Ah, buat apa aku memikirkannya, dia pasti sudah mendapat tempat yang pantas.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!”teriakku. Aku sungguh terkejut saat melihat namja tinggi memakai pakaian serba hitam, dengan penutup wajah dan kaca mata hitam tiba-tiba keluar dari salah satu rumah disana.

“Hia.. wae?”tanyanya juga sepertinya juga sangat terkejut.

“Ah.. mian, aku pikir kau hantu.. hehehe”tawaku sambil meminta maaf padanya.

“Kau yang hantu, pabo..”jawabnya. Ha..? bukankah itu suara jelek Leeteuk?

“Apa yang kau lihat?”tanyanya lagi yang semakin membuatku yakin bahwa dia benar2 Leeteuk.

“Hahahaha.. Park Jung Soo? Kau tinggal di rumah itu?Hahahaha ”tawaku.

“Aisshh.. hia! Tidak ada lagi rumah kosong yang cukup mewah di dekat sini. Jinjja..”jawabnya dengan kesal sambil membuka kacamata dan penutup wajahnya. Hahaha… memang tidak ada, ini kan memang kawasan perumahan sederhana, dasar Leeteuk!

“Hahahahaha.. kau lucu sekali, hahahha…”aku masih saja tertawa melihat Leeteuk, dia juga menyamar untuk menghindariku. Hahaha…

“Aish.. hia, kenapa kau tertawa terus-menerus? Khaja, aku lapar!”
**

Author POV

Akhirnya Leeteuk dan Taeyeon pergi bersama ke sebuah restaurant Jjajangmyun dekat dengan tempat tinggal mereka.

“Jajangmyun.. jjajangmyun..! Pesan apa nona manis?”tanya namja yang merupakan salah satu pelayan di restaurant itu.

“Uhm.. aku pesan jjajangmyun lengkap dengan cumi-cuminya.”jawab Taeyeon dengan ceria.

“Tuan?”tanya pelayan itu paada Leeteuk

“Aku juga..”jawab Leeteuk sambil memberi buku menu

“Aishh.. kenapa kau mengikuti seleraku?”tanya Taeyeon

“Hei, itu juga makanan favorite ku. Kau tidak ingat?”tanya Leeteuk

“Sejak kapan aku tahu apa makanan kesukaanmu?”ucap Taeyeon dengan kening berkerut

“Ah sudahlah, nanti kau akan ingat sendiri!”jawab Leeteuk.

“Waaahh.. bukankah menjadi pelayan restaurant cukup bagus untuk menjadi pekerjaanku disini?”tanyaTaeyeon sambil melihat-lihat seisi
restaurant

“Pabo.. buat apa kau jadi waiters?”tanya Leeteuk

“Aku ingin merasakan indahnya bekerja keras selama di dunia.”jawab Taeyeon sambil tersenyum ceria membayangkan semua harapannya.

“Ah, mimpimu cukup norak..”sinis Leeteuk

“Pesanan datang… ini nona manis, dan ini untuk tuan..”kata pelayan itu ramah dan memberikan jjajangmyun pesanan mereka berdua.

“Ne, gamsahamnida”ucap Taeyeon ramah

“Ne..”balas pelayan itu.

“Uh.. jogiyo~”panggil Taeyeon

“Ne?”tanya pelayan itu

“Apa tempat ini membutuhkan karyawan?”tanya Taeyeon akhirnya

“Ne.. apa nona ingin menjadi karyawan disini?”jawab pelayan itu dengan sopan

“Ne!”sahut Taeyeon dengan semangat.
**

Kyuhyun POV

Pagi ini aku terpaksa datang ke restaurant milik keluargaku untuk menyeleksi calon karyawan yang akan mendaftar bekerja disini. Kulihat mereka satu-persatu dan ingin melihat kelihaian mereka dalam melayani tamu.

“Apa semua sudah disini?”tanyaku pada assistantku Lee Sungmin

“Belum Tuan Cho, masih ada 2 calon karyawan yang belum hadir.”jawabnya.

“Aish… Aku sangat membenci orang yang tidak displin. Mereka berdua ditolak!”tegasku

“Andweee!!!! Sa-sa-ya hadir Pak!”tiba-tiba seorang yeoja dengan rambut dikuncir dua berlari sekuat tenaga kearahku.

“Nugu?”tanyaku sedikit mundur karena aku tidak suka dia melakukan skinship padaku.

“Jeoneun Kim Taeyeon imnida…!”katanya memperkenalkan diri dan membungkukkan badannya yang kecil itu.

“Park Jung Soo imnida”sambung seorang namja di belakangnya tiba-tiba yang cukup membuatku terkejut. Sejak kapan dia di belakang?

“Uhm, baiklah.. sekarang kalian kuuji satu persatu melalu kreasi kalian terhadap restaurant ini. Tunjukkan kreasi kalian untuk memikat hati para pelanggan agar betah dan semakin berlomba-lomba untuk memilih makan di tempat ini. Arraseo??”jelasku

“Ne.. arraseo..”jawab mereka bersamaan

**

Taeyeon POV

Hufftt.. ini benar-benar malapetaka. Kemanapun aku pergi, Leeteuk selalu mengikutiku, bahkan saat aku ingin bekerja di restaurant ini dia juga ikut melamar menjadi pelayan. Apa dia berniat untuk membunuhku secara perlahan-lahan. Jinjja!

“Hei kau! Apa kau tidak mendengarku?!”tiba-tiba suara sesorang berteriak membuatku terkejut

“A-a i-iya pak! Kau barusan bilang apa?”ternyata Bosku, Cho Kyuhyun

“Mwo? Kau? Aisshh… jinjja. Kenapa kau melamun saat bekerja?”tanyanya dengan nada tinggi. Ah.. takut sekali melihatnya.

To Be Continue…

cr poster : keyunge art

11 comments

  1. Riny_Taeng · July 10, 2013

    next thor! penasaran deh. Apa Kyuhyun itu ibliss??? benar gak dugaanku thor?
    duh palliwa!! KKKKKkkk😀

  2. LaylaSparKyuTaegangster · July 11, 2013

    Annyeong! New Reader:D
    Kkk~ Nemu FF KyuTae Baru🙂
    Omo! Itu Taeng Kok Bisa Meninggal Kenapa Thor?! :O
    Siapa Yg Bkl Dicabut & Diselametin Nyawanya Sm TaeTeuk Thor -a
    Kyu Masuk Diantaranya Gak?! Next- Palli HeheXD

  3. yeojakyu · July 11, 2013

    oke… ditunggu aja ya kelanjutannya..

    gomawo😀

  4. anza · July 15, 2013

    Okay… Sudah nemu ff kyutaenya~ smoga next moment kyutaenya ada dan banyak hehehe

  5. yeojakyu · July 15, 2013

    oke… ditunggu aja ya chingu ^_^

  6. Puji rahayu · July 17, 2013

    Adaa kyutae,,,
    omg taeng udahh meninggall wadohh,,, kyaknya jungsoo msa lalu taeng deehh,,, kayaknya sihh seruuu ko’ yesung’i kasian kamuu hehhehe kyuppa udahh ndongoll next dtunggu

    • yeojakyu · July 17, 2013

      gomawo dah mampir… tunggu aja ne part selanjutnya dlm minggu ini ^_^

  7. laras · July 19, 2013

    yey nemu ff kyutae..
    daebak..

    sebelumnya. annyeong new reader here..
    salam knal..

    lanjut thor..
    crtanya berbau fantasy kren..🙂

    • yeojakyu · July 19, 2013

      gomawo chingu dah mampir, ditunggu aja ya next partnya besok..

  8. Ledyna Astri Oktasari · July 31, 2013

    kyutae kyutae..!! next part juseyo… oh ya,, aku reader baru.. joneun ledyna imnida,salam kenal ya.. #bow90derajat

    • yeojakyu · July 31, 2013

      kelanjutannya dah di share kok chingu..
      ne nado bangapta.. arny imnida
      Sering2 mampir ya ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s