KyuYoung Fanfiction [Chapter 2] – If You Are Not Choi Sooyoung

if you are not 2

Title : If You’re not Choi Sooyoung…
Length : Chapter
Genre : Romance, Conflict
Rating : PG-15
Main Cast : Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung (great couple in Sugen) ^^
Author : Riora a.k.a Riny Oktora Purba

Annyeong chingudeul!
Makasih buat yang udah merelakan waktunya kemarin2 untuk membaca FF Kyuyoung –Really Just My Teacher. Gamsa!! ^^ (bow). Nah, kali ini aku mencoba untuk nulis FF yang sedikit berbeda. Karena di FF ini ada sedikit melibatkan dendam. Setelah selama ini hanya bisa membaca FF yang kayak gitu, akhirnya aku putuskan untuk mencoba juga. Tapi sepertinya kurang bagus, langsung ke TKP aja ne?
Happy reading!!

Kyuhyun POV
Ciih. Ternyata yeoja yang kutolong 2 hari yang lalu ini benar-benar merepotkan. Masuk ke kamarku seenaknya, masak dan makan sesuka perutnya, dan sekarang guci kesayanganku pecah sudah.
Aku sudah terbawa ke dalam emosi sekarang. Dia berusaha untuk berlari menjauh dariku. Heh, lucu sekali. Aku ini sudah terlatih untuk menangkap musuh. Kau pasti akan ku tangkap sejauh apapun kau berlari.
“Ampuuunnn ahjussi..” ucapnya saat aku menarik paksa tangannya kembali ke rumah
Ahjussi? Arrggh, dia semakin menjadi-jadi.
“Kau mau ku tinju atau menjadi pembantu di rumah ini?” tawarku
“Mwo? Tin.. tinju??” dia membelalakkan matanya
“Tinju atau pembantu?” ulangku
“Pembantu!! Hehehe, iya pembantu saja.” jawabnya cengengesan
“Mulailah bekerja.” perintahku
“Siap ahjussi!! Aku akan bekerja dengan rajin.” yeoja jangkung itu pun segera membersihkan pecahan guci yang berserakan di lantai
***

Sooyoung POV
Sudahlah Sooyoung, jangan mengeluh. Menjadi pembantu jauh lebih baik dibanding tinjuan maut dari ahjussi itu. Dan juga, bukankah namja itu tampan? Hahaha..
Sudah 2 hari aku menyandang jabatan sebagai pembantu di rumahnya.Namun yang sering mengganjal di benakku adalah ‘ Siapa nama ahjussi itu? Apa pekerjaannya?”.
“Cuci piring, cuci kain, ngepel rumah? Done! Yes, semua pekerjaanku selesai..” ucapku senang dan beranjak ke kamarku
Ya, sekarang aku tidak tidur di ruang TV lagi, tapi di kamar tepat sebelah kamar namja yang diam-diam ku sukai itu.
“Hoammm.. aku ngantuk.” ucapku sambil menarik selimut
Masih baru memejamkan mata, terdengar suara pintu menandakan bahwa namja itu sudah pulang. Ku lirik jam tanganku, ha? Sudah jam 12 malam. Ternyata aku bekerja sampai selarut ini? Aku hebat! Hahaha, aku cekikikan.
***

Kyuhyun POV
Aku mendengar suara cekikikan dari sebelah kamarku. Yeoja jaman sekarang sangat menyeramkan (mengigau).
Lima hari lagi aku akan kembali ke Seoul. Berkunjung ke makam appa dan eomma selama seminggu ini sudah membuat aku nyaman.
“Tenanglah, appa. Aku Cho Kyuhyun akan menghabisi orang-orang yang membuat kau menderita seperti itu” ucapku dalam hati.
Hari ini cukup melelahkan berdiri seharian di makam mereka. Hmm.. apa yang dilakukan yeoja jangkung itu selama seharian? Akh, apa urusanku.
**
Author POV
Sooyoung mulai terbiasa dengan kegiatan paginya, yaitu membersihkan rumah dan memasak sarapan untuk mereka. Tenang saja, masakan Sooyoung tidak boleh diragukan. Dia seorang yeoja yang sejak kecil belajar masak dengan eommanya.
“Annyeong ahjussi. Kau sudah bangun?” sapa Sooyoung pada Kyuhyun yang baru keluar kamar
“Mana makananku?” tanya Kyuhyun cuek
“Igo, tuan. Silahkan dinikmati..” jawab Sooyoung sembari tersenyum manis
Deg deg deg
Kyuhyun memegang dada sebelah kirinya. Debar jantung yang sangat cepat. Kyuhyun mulai resah dan meminum air putih untuk menetralkan debaran jantungnya.
Deg deg deg
tetap saja!
“Waeyo ahjussi? apa masakanku kurang rasa?” tanya Sooyoung saat melihat Kyuhyun hanya diam
“Hia!!! Aku bukan ahjussimu!” tiba-tiba Kyuhyun membentak Sooyoung. Mungkin inilah pelarian yang Kyuhyun lakukan untuk mengurangi ke-grogiannya
“Mianhae.. Jadi aku harus memanggil kau apa?” lanjut Sooyoung cemberut karena terkena bentakan
“Kyuhyun! Namaku Cho Kyuhyun.” balas Kyuhyun
“Arasso. Naneun..” ucapan Sooyoung terputus
“Aku tahu. Kau sudah mengatakannya kemarin.” sambung Kyuhyun
**

Kyuhyun POV
“Aku tahu. Kau sudah mengatakannya kemarin.” sambungku
“Aigoo, nomu kyepota!” ucap Sooyoung sambil MENCUBIT PIPIKU (?)
“Hia.. Kau pikir kau berhak melakukan skinship?” bentakku
“Aigoo… aigoo.. uuuh, aku gemas sekali melihat dirimu. Sejak aku masuk ke rumah ini, aku tidak pernah melihat senyummu.” sambungnya
Aku merasakan pipiku memerah, memang kekanakan. Tapi aku tidak pernah merasa nyaman jika sedekat ini dengan yeoja.
“Apa kau mau mengatakan..” aku berhenti untuk berbicara
“Ne..NEO NA CHOAYE..!” teriak Sooyoung
MWO?? Seorang yeoja menyatakan cintanya padaku. Aku tiba-tiba terbatuk dan berusaha mengatur napas dengan baik.
“Oppaya.. ini minumlah..” dia menyodorkan segelas air putih dan duduk di sampingku
“Menjauhlah..” ucapku
“Kyuhyunie, kau belum merespon pernyataanku tadi.” ucapnya manja
Yeoja ini benar-benar membuatku panik. Ini bukan aku seperti biasanya. Aku ini Cho Kyuhyun yang malas berhubungan atau menjalin cinta dengan yeoja. Sekarang aku merasa terpojok.
“Ckck, kau membuatku tidak selera makan.” aku pun pergi dari rumah untuk menghindarinya
Ah, akhirnya aku selamat. Tapi tunggu dulu, apa aku barusan takut dengan seorang yeoja. Hia, Kyuhyun! Di mana jati dirimu sebagai seorang Cho Kyuhyun yang pemberani.
***
Sooyoung POV
Menyukainya? Iya benar. Mungkin kalian akan heran melihatku yang tiba-tiba bisa menyukainya. Tapi inilah aku Choi Sooyoung yang mudah penasaran dengan seorang namja. Cho Kyuhyun lah namja pertama dalam hidupku yang benar-benar membuatku penasaran untuk mengetahui seperti apa dirinya sebenarnya. Berawal dari rasa penasaran, lalu lanjut ke rasa ‘suka’.
Baiklah Choi Sooyoung, kau sudah mengatakan padanya tentang isi hatimu. Sekarang, kau harus siap kalau dia menolakmu. Andwe!! Tidak bisa. Dia harus menyukaiku. Huh!
Hmm.. bosan juga di kamar terus. Aku pun berjalan menuju ruang TV dan melihat Kyuhyun duduk sambil menonton di sana.
“Annyeong!” sapaku sambil duduk di sampingnya
Mwo? Dia ternyata tidur. Aku memandangi lekukan-lekukan di wajahnya, mulai dari jidat, mata, hidung dan bibirnya. Sempurna! Batinku.
“Kau ini tampan sekali.” ucapku pelan
Masih terus menatap wajahnya, aku menyender ke bahunya untuk merasakan bahu namja yang sudah menarik perhatianku ini.
“Nyaman sekali.. hehehe. Andai kau juga menyukaiku, ah nomu haengbokae!!!!” ucapku lagi
“Kyuhyunie, apa kau mau membantuku untuk kembali ke eomma dan appa? Walaupun di sini aku merasa nyaman, tapi aku juga sangat merindukan mereka. Aissh, aku jadi menangis mengingatnya. Akh, sebaiknya aku ke kamar saja. Selamat tidur..” lagi-lagi aku berbicara dengan orang yang tertidur lelap ini
“Changkamman..” tiba-tiba Kyuhyun berbicara. Dia mengingau, hahaha lucu juga.
***
Kyuhyun POV
Yeoja ini!! Sedari tadi aku tidak tidur. Namun karena mendengar langkah kakinya mendekat ke arahku, aku langsung berpura-pura tidur.
Dia sepertinya benar-benar kagum akan parasku. Ha? Aku tidak sadar kalau selama ini dia merindukan orangtuanya. Aku pikir dia kabur dari rumah, namun ternyata tidak.
Deg deg deg
Jantung sialan! Ayolah bagaimana kalau yeoja yang sedang meletakkan kepalanya di bahuku ini merasakan debaran jantung yang tak karuan. Air? Aku merasakan tetesan air di bajuku. Dia pasti menangis mengingat orangtuanya. Akh, jangan menyinggung masalah orangtua, jebal. Aku tidak kuat jika memikirkannya.
“….Akh, sebaiknya aku ke kamar saja. Selamat tidur” sepertinya dia akan pergi ke kamarnya
“Changkamman…” cegahku
“Hahahaha… lucu sekali Kyuhyunku ini. Apa mimpimu sangat indah sampai kau mengigau begini?” dia mencubit (lagi?) pipiku.
Karena sudah sangat malu, ku buka mataku dan langsung memeluknya. Entah setan mana yang membuatku memeluk Sooyoung.
“Kyu…” ucapnya bingung
“Sebentar saja. Aku merindukan sosok eommaku.”
Dia diam untuk sejenak, dan kemudian mulai menepuk-nepuk punggungku pelan.
“Di mana eommamu?” tanyanya masih dalam posisi berpelukan
Aku tidak bisa menjawab pertanyaannya ini.
“Sudah, kau sekarang sudah boleh ke kamarmu.” ucapku sambil melepaskan pelukan
“Oh? arasso. Kende, apa ini artinya kau menerima cintaku??? Yes!!!!” teriaknya
“Hia. Tidak. Sudah tidurlah sana!” bentakku
“Aiisshh. Aku menyesal memberimu pelukan. Kau ini namja mesum!!” Sooyoung mehrong padaku
Dalam hati aku tertawa melihat sikap konyolnya ini. Namun aku merasa kaku untuk tersenyum di depannya. Apa aku sudah mulai membuka hati pada yeoja ini??
***

Author POV
Hari ini Kyuhyun akan pergi dari Busan. Di meja makan dia hanya terdiam sembari menghabiskan sarapan buatan Sooyoung.
“Aku akan ke Seoul nanti sore.” ucap Kyuhyun
“Seoul??? Aku ikut!!” sahut Sooyoung girang
“Mwo? Kau kan pembantu di rumah ini.” balas Kyuhyun
“Aku tahu itu. Tapi aku HARUS IKUT.” ucap Sooyoung sambil melotot
“Andwe! Aku tidak ingin pergi denganmu.”
“Hia!!! Kyuhyunie, aku harus ikut. Tidak mau tahu.” rengek Sooyoung
“Kau bukan siapa-siapaku, kenapa kau memerintahku sesuka hati, HA??” bentak Kyuhyun
“AAAAaaaa!!!!!!!!” tiba-tiba Soooyoung berteriak sembari mengacak rambutnya
“Hia! Ada apa denganmu?” kaget Kyuhyun
“Aku akan bunuh diri kalau aku tidak diperbolehkan ke Seoul.” ancam Sooyoung
“Terserah kau saja!” jawab Kyuhyun dan pergi meninggalkan Sooyoung di meja makan
“Kau pikir aku tidak serius Cho Kyuhyun? Lihat saja nanti” ucap Sooyoung kuat
***

Sooyoung POV
Aku harus mencari cara agar dia memperbolehkan aku ikut ke Seoul. Kalau sudah di Seoul aku bisa pulang ke rumah asliku, bertemu Appa dan Eomma. Hmm… Sooyoung berpikir ayo berpikir~~~ Aha, aku gunakan trik bunuh diriku tadi saja.
Kulirik ke arah kamar Kyuhyun dan sepertinya dia akan keluar kamar. Ini saat yang tepat, Choi Sooyoung hwaiting!!
“Cho Kyuhyun! Kau lihat apa yang di tanganku?” ucapku saat dia keluar kamar
“Ya, aku melihatnya. Pisau kan?” jawabnya CUEK(?)
Aiiiiishhh, aku semakin geram melihat tingkah nya itu.
“Aku akan menggunakan pisau ini untuk bunuh diri, kau tahu?”
“….” dia hanya melihatku tanpa menghalangi aksiku
“Baiklah. Aku mulai di hitungan tiga. Hana….dull…”
Mwo? Dia tidak menghentikanku. Choi Sooyoung apa kau harus mati dengan cara seperti ini? Molla. Aku hanya ingin sekali ke Seoul. Semua cara akan aku lakukan saat ini.
“Kenapa hitunganmu kau hentikan? Kau takut?” ucapnya
Jujur, aku benar-benar takut. Kulitku yang mulus ini akan tersayat? Andwe!!
“Set…. Aaaaaaa!!” hitungan ketiga berhasil aku luncurkan
***

TBC

hahaha, enggak kok! :p__ lanjut~~~!! ^^

Usaha bunuh diriku GAGAL, mentalku tidak tahan untuk menyayat tangan sendiri. Ku jatuhkan pisau tadi dan aku pun berdiri kaku gemetaran
“Tidak jadi? Ah, padahal aku sangat ingin melihatmu bunuh diri.. Ckckck sayang sekali.” ucap namja yang sedari tadi melihatku
“Aku menyerah..” jawabku dan pergi ke kamar untuk menangis

Sooyoung pabbo!! Kau baru saja akan membunuh dirimu sendiri. Pabbo pabbo pabbo!! Aku menangisi kebodohanku barusan. Kali ini aku tidak tahu mau menggunakan cara apa untuk bisa ikut ke Seoul. Namja itu benar-benar tidak mau pergi bersamaku. Hah, mungkin nasibmu sudah ditakdirkan begini Choi Sooyoung.
***

TBC benaran.
Silahkan kembali berikan komentar kalian, gomawo ^^

12 comments

  1. Putri Fitriani · July 11, 2013

    wahhhh
    soo eonnie soo eonnie
    ffnya daebak thor
    keren
    ditunggu part selanjutnya ya thor

  2. yeojakyu · July 11, 2013

    ok gomawo chingu, ditunggu aja ya kelanjutannya.. ^_^

  3. @sherly_3906 · July 11, 2013

    woa a a a a, ffnya keren banget thor! Daebakk! Ngakak sumpah liat kelakuannya Sooyoung eon, mau bunuh diri tapi kaga jadi! Haha😄 kajja dilanjut ne thor, ditunggu next partnya.

  4. Febryza · July 11, 2013

    Ih kirain tbc yg engga jadi itu lanjutan ceritanya panjang eh ternyata -___-

  5. yolyulknight · July 13, 2013

    kirain bnud diri bneran!!!
    itu kyu mulai suak sma soo ya cieee cieee

  6. Linda · July 14, 2013

    Keren lanjut thor!

  7. kimsangrin · July 14, 2013

    aigoo,,,kirain soo mau bunuh diri beneran,,,,suka deh ma soo,,blak2an tpi jujur,,,kekekeke
    pekerjaan kyu apa??jadi itu makam ortunya kyu,,,kyu mau balas dendam ma siapa??jangan2 keluarga choi???waduuhhhh,,,,#paranoidsaya,,,

  8. Yunia shari · July 14, 2013

    Ya ampun Soo eonn knapa sifat’y kayak gtU Plus kony0l banget:-/
    orang tua Soo eonn di seoul,dan kyuppa akan pergi ke seoul.dan soo eonn kpengen iku.kalau ortu Soo eonn berasal dari seoul knpa gak jujur aja sma kyuppa brangkali aja kyuppa ngijinin ikut
    DAEBAK Thor di tunggu part berikut’y

  9. DianAyuni · July 14, 2013

    jgn2 kematian org tua kyu ada hub.nya ama org tua soo ya? wkwkwk kyu cuek amat sih, kasian soo uda ngebet bgt ke seoul🙂 next lanjut cpet thor hehe

  10. Riny_Taeng · July 23, 2013

    keren..!!!
    hahahaha😀

    makasih smua dah mau baca FF Karyaku ini.. KyuYoung jjang!!
    #salam author >.<

  11. Tasya rezkia · August 4, 2013

    Next thor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s