FF KyuTae Chapter – Otthokaejo? Chapter 2

req-kyutae23

Title                    : Otthokaejo? Chapter II

Main Cast         : Cho Kyuhyun ,Kim Taeyeon, Park Jung Soo (Leeteuk)

Other Cast        : Member SJ dan SNSD

Genre                 : Fantasy Romance

Leght                  : Series (Chapter)

Rating                : PG 15+

Author               : Arny Masnita Purba , fb : A R N Y, twitter : @arny_kyu, website :         https://arnyjewels.wordpress.com

Gomawo buat chingudeul yang udah baca part 1 nya, dan author harap untuk part 2 ini tetap tinggalkan jejak bahwa kalian sudah baca part FF ini dengan mengomentari di box komentar. Karena nulis FF itu gak mudah loh chingudeul. Hehehe.. Ingat! **NO COPAS**

Previouse : “Hei kau!Apa kau tidak mendengarku?!”tiba-tiba suara sesorang berteriak membuatku terkejut

“A-a i-iya pak! Kau barusan bilang apa?”ternyata Bosku, Cho Kyuhyun

“Mwo?Kau?Aisshh… jinjja.Kenapa kau melamun saat bekerja?”tanyanya dengan nada tinggi. Ah..takut sekali melihatnya.

 

PART 2

“Ma~af Pak!”akhirnya aku berlari dan mengerjakan kembali pekerjaanku, karena sekarang aku sudah resmi menjadi pegawai di restaurant ini.

“Hia Kim Taeyeon…”suara Leeteuk kembali mengejutkanku.

“Wae Park Jung Soo? Jangan menggangguku.”jawabku malas

“Siapa yang mau mengganggumu.Aku hanya ingin mengingatkan, kau ini hantu, kau bukan manusia.Jadi jangan pernah kau menyukai manusia sekalipun.Arrasaeo?”ucapnya

“Mwo?Apa maksudmu? Bagaimana mungkin aku akan menyukai manusia, aku kan tidak gila Park Jung Soo.”jelasku dengan kesal

“Oke..baiklah. Temani aku ke market nanti, aku ingin membeli kebutuhan sehari-hariku.”katanya yang berhasil emmbuatku jengkel

“Aishh..pergilah sendiri. Kenapa kau seperti anakku?”kesalku

“Kim Taeyeon, tidakkah kau ingat? Kita tidak boleh berjauhan.”ucapnya

“Ne..ne.. arraseo”lagi-lagi aku mengalah karena alasan itu. Ya, mulai detik ini aku harus selalu disisi Leeteuk.

**

Kyuhyun POV

Aku sedikit tidak suka dengan kedua pegawai baruku Kim Taeyeon dan Park Jung Soo. Meraka itu sepasang kekasih dan kenapa meraka harus kuterima di restaurantku, tapi apa boleh buat, mereka cukup baik dalam bekerja. Dan karena restaurant ini sudah diberikan padaku, aku juga harus melakukan yang terbaik, huftt..bagaimana seorang atlet renang sepertiku harus terjebak dalam bisnis.

“Annyeonghaseo Tuan Cho..apa kau sudah sarapan?”tanya Taeyeon padaku yang baru sampai di restaurant

“Ne..Annyeong. Belum..”jawabku singkat

“Wae?Apa kau sakit?”tanyanya mulai mendekatiku. Aishh aku sangat risih pada yeoja ini.

“Hia… tidak usah sok akrab denganku. Aku tidak suka”ucapku akhirnya

“Uhmm… Apa kau mau kubuatkan makanan?”tanyanya.

“Kau bukan koki.Biar koki saja yang membuatnya. Sana bekerjalah”perintahku

“Tapi belum ada koki yang datang Pak. Bukankah kau tahu ini masih pukul 08.00 KST?”jelasnya

Astaga! Apa yang kupikirkan. Kenapa aku datang sepagi ini.

“Ah..arraseo. Apa hanya kau yang sudah datang?”tanyaku sambil melihat sekeliling restaurant

“Aniyo, Leeteuk juga sudah datang.”ucapnya sambil menunjukkan pacarnya yang sedang asyik bermain handphonenya. Dasar… apa mereka ini tidak bisa dipisahkan lagi ya? Ckckck

“Ohh…”jawabku.

**

“Jreng ..jreng..jreng… Ini dia kimbab buatan Chef Taeyeon…! Igo..mani mogo Tuan Cho…”

Yeoja bertubuh mungil itu membawakan sepiring kimbab untukku.

“Apa kau yakin aku harus memakannya?”tanyaku sambil menatap wajahnya yang berseri-seri

“Waeyo? Tentu saja kau harus memakannya pak. Karena aku tahu perutmu sudah lapar.. Igo igo..”katanya sambil berusaha menyuapku.

“Hia.. Kim Taeyeon!”tiba-tiba Leeteuk berteriak pada Taeyeon. Ah..kenapa aku kelihatan seperti orang ketiga diantara mereka.

“Mwo?”tanya Taeyeon

“Sini..bantu aku mengangkat meja ini ke situ.”kata Leeteuk. Mengangkat meja itu?Bukankah itu sangat ringan.

“Aishh Leeteuk. Meja itu kan sangat ringan?”kata Taeyeon.

“Ah..kenapa kau sangat pelit. Bantu aku, tanganku sakit”jawab Leeteuk.

Ha..aku tahu itu hanya alasannya saja agar Taeyeon tidak dekat denganku.

Aishh..apa yang kupikirkan..

“Baiklah..Tuan harus makan ne?”kata Taeyeon padaku. Aku hanya mengangguk heran melihat tingkahnya padaku.Akhirnya aku memakan kimbab buatan Taeyeon.Baru saja makanan itu sampai di mulutku, aku langsung merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Kimbab ini sangat enak.Kenapa bisa?Apa dia seorang koki?

“Ehem..gomawo Taeyeon.”ucapku padanya yang sedang membereskan meja restaurant.

“Ah..ne pak.”ucapnya sambil tersenyum padaku dan kembali melanjutkan kegiatannya.

Deg!

Senyum itu… Aku sangat mengenal senyum itu.! Tapi..siapa? Aku berusaha mengingat-ingat senyuman itu, tapi gagal..Kepalaku benar-benar sakit sekarang dan kesulitan mengingatnya.

**

Taeyeon POV

 

Akhirnya hari ini berlalu, aku dan Leeteuk pun pulang ke rumah bersama-sama.

“Hari pertama bekerja di restaurant sangat menyenangkan bukan?”tanyaku padanya

“Biasa saja..”jawabnya

“Huuh. Eum, Leeteuk-shii..Apa yang terjadi jika kita berjauhan?”tanyaku pada Leteuk yang berjalan mengikutiku dari belakang

“Kau akan berubah kembali menjadi roh.Tentu saja kau akan kena hukuman dari raja, karena kita berdua punya tugas disini.”jelasnya

“Tapi kenapa aku tidak mengingat bahwa Raja pernah memberikan peringatan semacam itu?”tanyaku.

“A~a~kerom… Karena otakmu itu otakmu udang!”jawabnya

“Hiaaa..enak saja! Aku ini pintar matematika!”celahku

“Apa kau mengingat masa lalumu di bumi?Kau sudah mengingatnya sekarang?”tanyanya yang berhasil emmbuat aku bingung.

“Hahaha..aniyo. Aku hanya menebak, aku pikir orang sepertiku pastilah dulu orang yang pintar.Huufft… aku benar2 ingin mengingat semua tentang diriku saat belum meninggal.Siapa aku sebenarnya dan kenapa aku bisa meninggal, dan siapa keluargaku?”ucapku tanpa sadar sudah mengeluarkan butiran air mata.

“Kau menangis?Kau bisa menangis?”tanya Leteuk lagi.

“Waeyo?Apa kita tidak boleh menangis?”tanyaku heran sambil menghapus air mataku.

“Ah..aniyo”ucap Leeteuk gugup

“Wae?Apa kau menyembunyikan sesuatu dariku?”selidikku.

“Ya..aku menyembunyikan handphonemu tadi.. igo..”ucapnya sambil memberikan handphoneku yang baru kusadari sedari tadi aku tidak melihatnya di tasku.

“Dasar copet..”ucapku asal

“Aku bukan copet, aku hanya menambah koleksi fotoku di handphone mu, hehehe”ucapnya sambil mengacak rambutku. Aigo Leeteuk, jangan mengacak rambutku seperti ini. Aku sangat suka.

**

Leeteuk POV

Hampir saja aku tidak bisa menahan emosiku tadi dan mengatakan semuanya pada Taeyeon . Perkataan raja ternyata benar, suatu saat Taeyeon pasti akan mengalami semuanya, sama seperti aku dulu. Taeyeon sekarang bisa menangis layaknya manusia biasa, itu artinya sebentar lagi dia akan menemukan keluarganya termasuk menemukan cerita hidpku dengannya selama di bumi ini.

Kuraih handphone dan dan kuketik sebuah pesan untuknya.

“Apa kau sudah tidur?”

“Belum, aku tidak bisa tidur.Sedari tadi suara serigala cukup menggangguku.”balasnya beberapa detik kemudian

“Jinjja? Berhati-hatilah Kim Taeyeon! Serigala sangat mudah mencium bau kita”balasku mencoba menakut-nakutinya.

“Jinjja?Ottokhae?”balasnya

“Bye..! Aku mau tidur” kekeke..dia pasti sangat ketakutan sekarang. Padahal aku hanya berbohong barusan, dasar Taeyeon penakut. Hm, mataku sepertinya sudah tidak bisa diajak kompromi lagi, sebaiknya aku tidur.

“Tok..tok..tok..”tiba-tiba ada yang mengetuk rumahku. Siapa yang datang malam-malam begini? Apa mungkin tukang tagih sewa rumah? Ah bukankah aku sudah melunasinya?

“Cogyo.. bukalah… aku sangat kedinginan~”samar-samar kudengar suara yeoja yang sangat lembut. Akupun melangkah hendak membukakan pintu.

Cklek..

“Hia.. kenapa kau lama sekali membuka pintu?”kata yeoja pendek yang tak lain adalah Taeyeon. Aku belum menjawabnya, hanya bingung melihatnya sekarang. Apa-apaan ini?

“Igo.. apa yang kau lakukan? Apa ini semua?”tanyaku tak percaya setelah melihatnya membawa selimut, bantal dan boneka besar ditangannya.

“Wae? Aku hanya ingin tidur disini malam ini.”ucapnya santai dan masuk ke rumahku tanpa seijin dariku.

“Hia.. kau pikir rumahku hotel? Sana pulanglah..”perintahku sambil menariknya kembali.

“Jebaaaalll.. aku takut. Hiks..”katanya memohon dengan muka memelas. Mau tidak mau aku hanya bisa mengalah, aku mana mungkin menolaknya dengan muka selucu itu.

“Yasudah… masuklah!”ucapku akhirnya. Ini salahku, kenapa tadi aku harus menakut-nakutinya lewat sms.

**

Author POV

Akhirnya Taeyeon tidur di kamar Leeteuk malam ini.

“Kau tidur dimana?”tanya Taeyeon yang sudah memposisikan tubuhnya dengan santai di tempat tidur Leeteuk tanpa merasa bersalah.

“Kau cukup menggangguku! Tentu saja aku tidur di tempat tidur..”jawab Leeteuk sambil emnaikkan sebelah alis matanya seakan menggoda Taeyeon.

“Hia! Awas kalau kau berani melangkah 1 kakipun, kau akan kuadukan pada raja.!”teriak Taeyeon sambil gusar. Leeteuk hanya tertawa puas karena untuk kedua kalinya berhasil membuat yeoja itu ketakutan.

“Dasar mesum! Ah, aku lebih abik tidur saja”kata Taeyeon yang baru sadar bahwa dia hanya dijadikan Leeteuk sebagai permainan.

**

“Hoaaaammmm….Akh.. silau sekali..”Taeyeon pun bangun dengan posisi terbalik di tempat tidur. Silaunya cahaya matahari menyinari tubuh mulusnya secara keseluruhan karena jendela kaca di kamar Leeteuk sangat besar. Dia sibuk mengucek-ngucek matanya dan mencari handphonenya.

“Akh.. jam 8. Haaahhh??!!! Jam 8?!! Aissh.. aku terlambat!”teriaknya setelah nyawanya terkumpul. Segera dia keluar dari rumah Leeteuk dan menuju rumahnya yag jaraknya hanya beberapa langkah.

“Aisshh.. otthokae? Aku bisa kena marah sama pak bos yang cakep itu. Ahhh,, kenapa aku selalai ini?”gerutu Taeyeon pada dirinya sendiri. Segera dia mandi dan berlari sekuat tenaga menuju halte bis.

**

Taeyeon POV

Gawat! ini sudah jam setengah 9. Bagaimana ini? Sedari tadi tidak ada bis kosong yang leawt? Apa aku harus naik taxi saja? Aishh tapi bukankah harganya sangat mahal. Otthokae? Leeteuk juga sangat tega membiarkanku tidur sesiang ini, awas kau Leeteuk!

“Cogyo~ berhenti!”entah setan apa yang merasukiku sekarang sehingga aku menghentikan seseorang yang lewat dari halte bis dengan menggunakan sepeda motornya. Dan beruntungnya aku, lelaki itu berhenti. Bingo!

“Cogyo.. bisakah aku menum…”ucapanku terputus setelah melihat orang yang ada di hadapanku saat ini membuka helmnya.

“Kim Taeyeon?”tanyanya padaku. Oh My God! Tamat sudah semuanya.

“Mi~mi~mian Tuan Cho”jawabku sambil menunduk. Betapa terkejutnya aku ternyata dia adalah Kyuhyun bos tempatku bekerja.

“Kau ? Jam segini?”tanyanya dengan nada meninggi.

“Mi~mian hamnida..!”akupun berlari ketakutan. Aku gila, kenapa aku harus lari, ah aku tidak peduli pokoknya aku harus berlari sekencang mungkin.

“Hia..! Hia!”teriakan Kyuhyun tak kuhiraukan. Aishh… kemana aku harus lari? Ayolah Taeyeon, kau sangat konyol sekarang.

“Hia!”kenapa teriakannya sangat dekat?

“Kau mau kemana?”tanya Kyuhyun yang entah sejak kapan ada di hadapanku.

“Sejak kapan kau ada disini?”tanyaku tak percaya. “Sejak tadi..”jawabnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Mianhamnida Ajhusi..”akupun melakukan bow padanya, ya aku sekarang tidak bisa menghindar.

“Ajhusi? Hia..! Jangan panggil aku Ajhusi,!”teriaknya kesal. Kenapa dia semarah itu?

“Mianhamnida..”ucapku lagi sambil melakukan gerakan bow.

“Naiklah..”ucapnya padaku.

Omo..! Dia mengajakku bersamanya? Berdua naik motor bersama Cho Kyuhyun? Aigoo.. aku sangat deg-degan.

Deg deg.. deg.. deg..

Entah kenapa jantungku berdetak dengan kencang sekarang, padahal aku belum memiliki perasaan apapun pada Kyuhyun. Sedekat ini dengannya membuat aku cukup nyaman, seperti aku bersama Leeteuk. Tanpa kusadari sedari tadi tanganku yang tidak sopan ini memeluknya punggungnya dari belakang. Taeyeon, apa yang kau rasakan?

To Be Continue ^_^

cr poster : keyungee art

13 comments

  1. pipi · July 22, 2013

    New reader..
    Yah si kyu galak ya..si taeng orgnya hyper bener.. -_-. Hhhaa…
    Si kyu ada crta masa lalu ya ama taeng???
    Updatee soon..
    Kyutae❤

  2. Kyusay... · July 22, 2013

    Weeww… seru bgt ceritanya thor…
    jadi penasaran bgt, fantasy nya daebak

  3. yan416 · July 22, 2013

    Wah wah wah.. annyeong, new reader here ^_^
    lanjut ya thor, daebak!

    • yeojakyu · July 22, 2013

      taengkyuuuu~~~
      ^_^
      oke ditunggu aja next partny

  4. Rima · July 28, 2013

    Thor jgn kelamaan yah TBCnya next chap nya di tnggu

    • yeojakyu · July 28, 2013

      oke deh chingu…
      mianhae soalnya lagi ada project, jdi ditunda…
      gomawo ya chingu

  5. Ledyna Astri Oktasari · August 28, 2013

    kya..!! keren..!!! momentnya ska banget..!! di tambahin ya.. ^^.. lanjutkan..

  6. Melati virella · October 27, 2013

    Annyeong, saya reader bru ..
    Crtanya lucu, bkin snyum2 sndri wktu bca, update soon ya thor, gomawo

  7. cherrysone39 · July 19, 2014

    Annyeong, saya reader baru? Kapan ini doi lanjut eon? Suka banget sama ceritanya! Plis lanjut eonni

    • Arny_Chan · October 14, 2014

      gomawo… mianhae lgi sibuk banget ntar kalo ada waktu pasti dilanjut🙂

  8. SaRangHiwa030700 · July 27, 2014

    eon, kyutae.a banyakin yak ! aku reader baru. salam kenal ya….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s