FF HyukSoo (Eunhyuk Sooyoung) – My Friend Part 1

req-myfriend-eunsooTitle                     : My Friend??

Genre                  : Comedy, Romance, Friendship

Main Cast         : Eunhyuk SuJu dan Sooyoung SNSD

Other cast        : Member SuJu and member SNSD

Author              : Arny Masnita Purba

                              Twitter : @arny_kyu

                              Faebook : Arny Masnita Purba (ArNy)

                              Blog : arnysukie.blogspot.com | wp : https://arnyjewels.wordpress.com/

Notes                 : akhirnya tercapai juga bikin ff dengan main cast Oppa Eunhyuk. Selama ini setiap buka ff, pasti main castnya bukan oppa Hyuk. Jadi pengen jadiin oppa Hyuk sebagai main cast ^^. Gumawoo buat para reader. Wajib RCL ya..(Read, Coment, and like) *wajib? Hehe.. just kidding.  Pokoknya comment aja sesuka hati, but no bashing..

Happy Reading cingu…!!! ^^

Part 1

Soo POV

Hai.. aku Sooyoung. Panggil saja aku Soo. Aku pelajar SMA di Kirin art School. Haahh.. hari ini kembali masuk sekolah. Sudah rindu sama teman-temanku yang super ribut dan jahil, terutama rindu dengan seorang namja dekil . 3 minggu liburan, pasti ada sesuatu yang berbeda. Haha..! jadi ingin cepat-cepat sampai disekolah..

Akupun berlari keluar rumah. Tidak ada orang yang kusapa. Ya.. aku kan sekarang tinggal sendirian di Seoul. Appa berada di kota lain untuk mencari nafkah. Sementara..omma..? ommaku sudah meninggal.

**

“Selamat pagi ajhusii…!”sapa Soo pada seorang lelaki tua yang sedang mengangkat barang-barang ke dalam mobilnya.

“Ah.. Pagi juga Soo.. mau berangkat sekolah?”tanya lelaki itu ramah

“Ne..ajhusii..Anyeoong!”jawab Soo semangat.

“Anyeong..hei.. nanti jangan lupa yah!”teriak  si lelaki tua itu sambil menunjuk barang bawaannya.

“Arasso ajhusii.. aku akan pulang cepat.”sahut Soo dan berlalu.

Seperti biasa Soo akan menuju halte untuk menunggu bis.

Bis datang dan Soo segera naik. Dan seperti biasa juga, dia tidak kedapatan tempat duduk. Terpaksa harus berdiri.

**

Soo POV

Sampai di sekolah. “Hai Soo..!”suara Sunny menyapaku. Kami pun berjalan berdua menuju gerbang sekolah.  Di gerbang sekolah, setiap pagi akan ada senior yang bertugas memeriksa kelengakapan seragam dan penampilan murid-murid Kirin Art School. Disiplin disini memang baik, makanya masuk kesini sulit sekali.

“Silahkan masuk”kata Sungmin sunbae. Aku dan Sunny saling pandang dan tersenyum. Bukan karena kami suka pada sunbae itu. Tapi kami merasa geli, karena para senior tidak pernah memeriksa penampilan kami. Pasti kami lolos, karena selalu rapi…

Kulihat sekeliling sekolah. Sudah ramai, dan semua sibuk membicarakan sesuatu. Maklum.. anak sekolah kalau sudah 3 minggu  tidak bertemu pasti acara gosip berkepanjangan.

**

Soo dan Sunny bergegas masuk ke kelas. Dikelas mereka berdua mendapati seorang temannya sedang naik ke atas meja untuk mengambil sesuatu dari dinding kelas.  Namja imut yang bernama Ryeowook.

“Hiiiaaa Kyu…!! Awas kau nanti..! tidak kuberi kau bekal makan siangku!”teriak Ryeowook sambil tetap berusaha mengambil foto yeoja yang ditempel didinding kelas.

“Wookie..! kenapa tidak mengabarkan pada kami. Dasar..! Aku sebagai ketua kelas disini merasa dilupakan , tahu!”jawab Teukie sambil berkacak pinggang.

“Hahahha…!! Uri  Wookie..!!  Punya yeojachingu!!”kata teman yang lain berbarengan.

Ryeowook hanya mengepalkan tangannya. (emosi tingkat dewa 19)

Soo dan Sunny hanya tertawa melihat peristiwa itu.

“Ryeowook punyaa pacar? Siapa?..”kata mereka bersamaan.

**

Bel masuk berbunyi. Siswa mengambil tempat duduk masing-masing. Ada beberapa bangku yang masih kosong.

Seorang guru masuk. Ibu guru “Yoohi”namanya. Terkenal dengan kekejamannya. Walaupun begitu, tetap saja ada yang berani melawan ibu Yoohi ini.

“Kyuhyun.. kemari sebentar.” Panggil Bu Yoohi

“Ne..sesengnim.”jawab Kyuhyun si siswa nakal tapi pintar itu.

“Absen teman-temanmu..”perintah bu Yoohi sambil memberi buku absen pada Kyuhyun.

“Kenapa aku sesengnim..?  Kan ada Leeteuk si  ketua kelas.”jawab Kyuhyun berniat untuk menolak.

“Dengarlah perintah!”kata Bu Yoohi bijak.

“Mckk..”Kyuhyun kesal. Diapun berjalan mengelilingi tempat duduk teman-temannya untuk mengisi absen. Saat di bangku Leeteuk segera Kyuhyun menjitak kepala ketua kelas itu.

“Dasar bebek goreng. Pasti senang kan melihatku begini..!”kata Kyuhyun pelan tapi sinis.

“Hahaha.. rasain.! Dasar setan.. aku kan lelah. Jadi apa salahnya kau membantuku.”jawab Leeteuk senang.

Kyuhyun selesai memeriksa kehadiran teman-temannya, dan kembali ke meja guru untuk menyerahkan buku absen.

“Ada 4 orang yang tidak hadir bu..”kata Kyuhyun.

“Siapa orangnya?”tanya Ibu guru.

“Hah.. pasti langganan ibu..”sahut Shindong si laki-laki tembem dari bangkunya dengan santai.

Ibu Yoohi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia sudah tahu pasti, siapa yang sering tidak hadir saat pelajarannya.

Pelajaranpun dimulai.

**

Soo POV

Dia tidak masuk sekolah ya? Apa dia sakit? Mckk.. membosankan sekali jika dia tidak datang. Aku mau main sama siapa dong? Lagian sudah 3 minggu libur , masa sih dia absen ? Kupandangi jendela kelas. Berharap dia datang.

Tiba-tiba kudengar suara sepatu. Ah.. pasti dia yang datang.

Tok tok tok…!! Pintu diketok.

“Mianhe Sesenim. Aku terlambat..”terdengar suara namja yang kutunggu dari tadi.

“Hiaa.. kapan kau tidak minta maaf pada saya?”bentak Bu Yoohi

Aku tertawa mendengar ucapan ibu guru barusan. Iya.. memang benar.. dia memang selalu minta maaf pada Ibu Yoohi karena keseringan datang terlambat ke sekolah, terutama saat pelajaran Ibu Yoohi.

“Jeongmal mianhe..”jawabnya agak pelan.

“Akh..sudahlah. duduk sana! Kepala Ibu pusing jika harus memarahimu berulang kali.”kata bu guru menyerah.

Saat dia hendak duduk, dia melihatku. Aku menahan senyum dengan maksud ~dasar~tukang ~terlambat~

**

Eunhyuk POV

Ah.. memalukan. Teman-teman memandangiku dari ujung kepala sampai ujung kaki. Aku memang sering terlambat, tapi  kan baru kali ini aku ditahan 1 jam pelajaran di lapangan. Biasanya juga langsung disuruh masuk sama guru piket. Ah mungkin ini hari sialku..

Akupun mengambil posisi duduk dan membuka bukuku.

“Soo.. sudah sampai mana pelajaran kalian dengan sesenim?”tanyaku pada Soo yang tepat duduk di belakangku.

“Ini. Lihatlah sendiri catatanku.”sahutnya berbisik sambil menyodorkan catatannya. Kuterima catatan itu.

“Ah.. sial. Tadi aku telat bangun.”jelasku tanpa ditanyai.

“Haha.. ketahuan kau sekarang. Selama ini kau ngaku-ngaku bangun jam 5 pagi. Dasar monyet tukang bohong..!”katanya menanggapi.

Oh iya yah..! aisshhh.. memalukan. Buat apa aku mengaku bahwa aku terlambat karena kesiangan bangun pagi.

“He..! tentu saja aku terlambat bangun karena sibuk belajar.. arra?”

Dia hanya memanyunkan mulutnya mendengar perkataanku (tidak percaya)

Soo adalah temanku, em.. mungkin juga seorang sahabat. Kami sudah dekat sejak baru pertama kali masuk SMA Kirin ini. Sudah banyak yang kutahu tentang dia, dan sepertinya dia juga sama.

**

Bel istirahat berbunyi. Sebagian besar murid keluar kelas menuju kantin.

Tapi tidak dengan Soo dan Sunny. Mereka lebih memilih berada di dalam kelas untuk berbincang-bincang dengan teman-teman dan bahkan tidak jarang mereka tidur di kelas.

“Soo.. aku punya informasi baru loh!”kata Sunny sambil menidurkan kepalanya di meja bersama dengan Soo.

“Apa.. kali ini? Taecyeon oppa lagi ya?”kata Soo sok tahu.

“Hahaha.. Aniyo. Sepertinya kau terbiasa ya mendengar nama itu dari mulutku.?”tawa Sunny.

“De.. hampir setiap hari kau menceritakan member 2PM itu. Huh.. apa itu 2PM saja aku tidak tahu.”jawab Soo malas. Suny yang mendengar ucapan Soo barusan spontan membelalakkan matanya.

“Aiss.. sudah berapa kali kujelaskan padanya apa maksud dari 2PM itu.. dasar..”kata Sunny dalam hati.

Ctaaakkk..! sebuah jitakan maut mendarat di kening Soo.

“Auw..!”Soo merintih dan mengangkat kepalanya. Ternyata orang yang berani menjitak kepalanya adalah si monyet. Eunhyuk.

“Hiaa…! Sakit nyuk..”teriak Soo dengan nada manja dan mulai mengejar Eunhyuk.

Saat Soo mengejar Eunhyuk..tiba-tiba Eunhyuk menabrak seseorang yang menyebabkan tubuhnya terpelanting jauh. Kira-kira 5 meter (?)

“Hahahhaha…!!!! Eunhyuk.. lihat dirimu.. hahaha…!! “tawa Soo mengisi ruang kelas.

“Aigooo… “rintih Eunhyuk.

“Shindong-sii..!!! “teriak Eunhyuk yang tersadar bahwa orang yang ditabraknya adalah raja monyet, eh bukan raja gorilla. *plaak

“Ah.. mianhe Nyet…kau sih… tidak lihat jalan. Ini tanda permintamaafanku.”kata Shindong sambil memberi Eunhyuk pisang satu sisir. Eunhyuk menerima dengan senyum termanisnya sampai semua gusinya terlihat.

**

Soo POV

“Haha.. lumayan nih. Lihat.. aku dapat rejeki nomplok Soo..”kata Nyuk2 padaku sambil memamerkan sesuatu ditangannya.

“Memang kau pantas senang.. tidak dipungkiri bahwa kau adalah monyet.”jawabku

Nyuk2 tidak memperdulikan omonganku.  Oh iya, nyuk2 adalah nama panggilanku untuknya. Hanya aku yang memanggilnya seperti itu. Nyuk2 memang namja gokil. Ide-ide aneh juga sering nongol di pikirannya. Rata-rata yeoja di kelasku menyukainya. Baik itu sebagai sahabat ataupun lebih. Wajahnya memang tidak setampan Siwon SuJu itu. Hihik.. tapi entah kenapa, banyak yeoja  yang tertarik padanya. Mungkin karena talenta yang dia punya. Dan sepertinya aku juga suka. Entah kapan perasaan itu muncul. Mungkin saat aku mulai mengenal kepribadiannya secara mendalam . Sangat berbeda dengan penampilan luar.

Untuk menyembunyikan perasaanku, aku berpura-pura bersikap biasa padanya. Ingin terlihat sama dengan teman2 lain. Aku tidak ingin dia tahu perasanku.

Tapi bagaimanapun kerasnya usahaku untuk menyembunyikan perasaanku, tetap saja ada seseorang yang mengerti isi hatiku. Yaitu Sunny. Sahabatku sejak dulu. Dia tidak pernah bertanya sebelumnya dan aku juga tidak pernah curhat padanya tentang perasaanku pada Nyuk2. Tapi dia tahu…

**

14 comments

  1. Kyusay... · July 22, 2013

    DAEBAKKK!!!! Seru cerita sekolahan😀

    • yeojakyu · July 22, 2013

      gomawo ya… wah seneng banget kamu rajin ngoment ne?

  2. Yan.416 · July 22, 2013

    Lanjut thor.. seru kayaknya nih ^_^

  3. Riny_Taeng · July 23, 2013

    hehehehe..
    cerita nya kurang bikingreget nih chingu..
    Tp dah bagus kok cara penulisannya😀

    hwaiting ne?

    kunjungi wp aku di sini : http://sonelflover0911.wordpress.com/

  4. Riny_Taeng · July 23, 2013

    semangat!!
    kmu psti bisa thor😥

  5. Yufasa · August 4, 2013

    wah itu soo pnya perasaan?? Udh ngaku aja… Ntar nyesel loh wk😀
    Ditunggu nextnya thor🙂

    • yeojakyu · August 4, 2013

      ne chingu.. ditunggu aja ne next partnya🙂

  6. fhirasaqila99 · February 4, 2014

    Good thor (y)

  7. Lee Hyun Ji · May 21, 2014

    part 2 nya mana chingu…..
    karna ceritanya bagus bisa ga di lanjutin😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s