KyuYoung Fanfiction Chapter – If You’re Not Choi Sooyoung Chapter 3

kar

Title             : If You’re not Choi Sooyoung… [Chapter 3]

Length        : Chapter

Genre          : Romance, Conflict

Rating         : PG-15

Main Cast  : Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung (great couple in Sugen) ^^

Author        : Riora a.k.a Riny Oktora Purba

Anyyeong reader yang masih tetap setia untuk baca FF ini.. ^^ di Part 2 banyak yang bilang “terlalu singkat”.. :( tp gpp kok, aku malah senang banyak yang kasih kmentar :D
Part 3 ini semoga lebih suka lagi ne? Amin.
Salam Knight!! ^^Oya untuk yg belom baca Part 2, silahkan klik disini -> Chapter 2

Author POV

Sooyoung tetap melaksanakan tugasnya sebagai pembantu di rumah Kyuhyun. Sore ini tepatnya pukul 16.00 KST terlihat Kyuhyun yang sibuk mengepak (packing) koper-kopernya karena sore ini dia akan berangkat ke Seoul.

“Kyuhyunie, kau serius tidak mau memberi tumpangan padaku? Ho?” tanya Sooyoung sembari mengelap lukisan di depan kamar Kyuhyun

“Ne.” jawab Kyuhyun

“Aku tidak akan mengganggumu. Dan juga, timbangan badanku juga ringan.” bujuk Sooyoung

“Kau sudah selesai bicara?” hanya itu respon yang Kyuhyun berikan

“Sudah!” kesal Sooyoung dan segera pergi ke dapur

***

Kyuhyun POV

Akhirnya semua barang yang akan aku bawa ke Seoul sudah tersusun dengan rapi di jok mobil. Baiklah, sekarang aku sudah siap untuk berangkat.

Sooyoung. Yeoja itu masih berkutat dengan pekerjaannya, yaitu menyuci piring di dapur. Apa aku harus mengajaknya juga? Tapi bagaimana caraku untuk mengajaknya, karena sejak tadi aku sudah menolak keras.

“Kau cukup bekerja selama 2 bulan di rumah ini. Setelah itu kau harus meninggalkan rumahku.” ucapku padanya

“Arasso~~” jawabnya

Deg deg deg

Melihat mimik wajahnya yang kecewa saja aku deg deg-an. Kyuhyun, kau mulai tidak beres. Kasihan juga dia..

“Jangan merusak satupun barang. Arayo?”

“Ne…”

“Hia!! Aku berbicara padamu. Kenapa kau tidak melihatku?” bentakku

Oh, Kyuhyun! Itu kan haknya untuk tidak melihatmu. Ckckck

“Sekarang aku sedang tidak menyukaimu Cho Kyuhyun. Pergi saja sana.” jawabnya ketus

“Hia!! Aiiishhhh..” akupun pergi ke parkiran untuk segera berangkat

Yeoja jangkung itu membuatku pusing. Bukan karena dia sangat merepotkan tapi dia sudah membuat kerusakan pada jantungku. Sekarang malah aku merasa tidak tega meninggalkannya sendirian di Busan ini.

***

Author POV

Kyuhyun menghidupkan mesin mobilnya dan melaju dengan cepat meninggalkan kediamannya. Sedangkan Sooyoung sudah menerima dengan lapang dada nasib yang akan ia jalani selama 2 bulan ke depan.

2 Bulan kemudian

Selama dua bulan di desa daerah Busan itu, Sooyoung berinisiatif untuk mencari pekerjaan. Karena semakin lama, uang pegangan yang Kyuhyun beri untuknya semakin menipis saja. Dan akhirnya, Sooyoung diterima bekerja di perusahaan pupuk tepatnya di bagian pengemasan produk. Sedikit demi sedikit, Sooyoung membeli segala keperluan rias nya, mulai dari pakaian, make up, dan segala persediaan cemilan di dalam kulkas.

Tok tok tok

“Annyeong Youngie..” sapa Siwon setelah Sooyoung membukakan pintu

“Huh, kau lagi. Wae geure?” tanya Sooyoung tidak senang

Oh ya, perkenalkan Choi Siwon adalah namja blasteran yang 2 bulan lalu pindah ke Busan karena mengurus bisnis pupuk milik orangtuanya. Hari kedua ia di Busan, ia sudah jatuh cinta pada Sooyoung yang dulu sangat suka jogging di sekitar sawah.

“Kau ini..” Siwon gemas melihat Sooyoung yang masih berkukuh menolak cintanya

“Hia!! Jangan cubit pipiku, Siwon oppa..”ucap Sooyoung

“Hahaha.. arasso. Khaja kita makan di warung biasa!” ajak Siwon

“Ok. Sebentar aku kunci rumah dulu.” jawab Sooyoung senang

Dan mereka pun pergi menuju warung langganan yang terletak tidak jauh dari rumah Sooyoung, oops ralat Rumah Kyuhyun.

Di kejauhan sesosok namja di dalam mobil memperhatikan semua yang Sooyoung dan Siwon lakukan.

***

Kyuhyun POV

Ini sudah 2 bulan sejak aku meninggalkan Busan, meninggalkan rumahku, dan juga..ehm…yeoja itu.

Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain. Raut wajah Sooyoung terlihat sangat berbeda dibanding saat dia bersamaku dulu. Sooyoung sudah mempunyai namjachingu. Aku tahu, aku tidak punya hak untuk melarangnya memilih namja lain, kende aku hanya tidak terima saja.

Aku pun masuk ke dalam rumah dan beristirahat di kamar yang sudah lama tidak ku tempati ini.

***

“Sooyoung..” ucapku dari dalam kamar

“Han… hanntuuuuu~~~~~~!!!!!” terdengar teriakan cemprengnya

“Ini aku Kyuhyun.” jawabku dan segera keluar kamar

“Hah.. michiyeoso?? Kau membuatku hampir mati.” rengek Sooyoung

“Aku besok akan ke Seoul.” ucapku berharap dia mau ikut pergi

“Oh.. Hati-hati di jalan ne? Oh ya, kontrakku sebagai pembantu di rumahmu sudah habis. Bukankah aku harus pergi dari sini?” jawabnya

Dia tidak mau ikut ke Seoul? Bukankah dulu ia sampai mempertaruhkan nyawanya demi membujukku agar mengajaknya juga? Ckckck, yeoja plinplan ini!

“Ne.. besok keluarlah dari rumah ini.” ucapku

“Siap bos!! Gamsahamnida untuk semua kebaikanmu Kyuhyunie, dan juga mianhae tentang gucci mu.” sambungnya

“Kau tidak mau ikut ke Seoul?” tawarku

“Aniyo. Aku tidak mau membebanimu. Aku sadar diri, Kyuhyunie.” jawabnya sembari mengeluarkan senyuman yang selalu membuatku kalang kabut

Deg deg deg

“Kali ini sepertinya aku mau memberikanmu tumpangan.” ucapku

“Jinjja??” tanyanya bersemangat

“Ne.. Kau mau ikut?” jawabku sambil tersenyum

“Hia!! Kau tersenyum? CHO KYUHYUN TERSENYUM PADAKU!! YESS!!” teriaknya sambil melompat kegirangan

Apa sesenang itu melihat senyumanku, aku ini manusia juga Sooyoungie, pasti akan tersenyum.

“Bersiaplah untuk besok..” aku pun beranjak meninggalkannya

“Kyu.. ottokhae? Aku sudah berjanji dengan Siwon oppa. Dia besok yang akan mengantarkanku ke Seoul.” ucap Sooyoung

“Mwo? Si siwon?” tanyaku heran

“Ah, dia itu namja yang sudah ku anggap chingu sekaligus oppa.” jawabnya

“Kerom. Kau mau pergi dengan siapa?” tanyaku harap-harap cemas

***

Sooyoung POV

Aku senang sekali melihat kehadiran Kyuhyun di rumahnya ini. Letih yang ku rasakan selama dua bulan ini terbayarkan oleh wajah tampannya yang sangat aku sukai. Dan juga tiba-tiba Kyuhyun bersedia mengajakku ke Seoul, senang sekali rasanya. Hah, apalagi melihat senyumannya tadi, entah kenapa aku merasa dicintai olehnya.

“Kerom. Kau mau pergi dengan siapa?” tanya Kyuhyun

Sebenarnya aku sangat ingin mengatakan “denganmu saja”. Kende, aku sudah terlanjur berjanji dengan Siwon oppa. Tidak mungkin aku tiba-tiba membatalkan semua janjiku dengannya untuk pergi bersama-sama ke Seoul. Bagaimanapun juga, Siwon oppa lah yang selama ini mengisi hari-hariku di rumah sepi milik Kyuhyun ini.

“Tentu saja aku memilih Siwon!!” jawabku akhirnya

Dia tidak merespon jawabanku tapi malah berdiri kaku tanpa sepatah kata pun. Ada apa dengannya.

“Kyu… gwenchana?” tanyaku untuk memastikan

“Ne.” jawabnya lalu ia pergi menuju kamarnya

Setelah Kyuhyun masuk ke dalam kamarnya, aku pun kembali ke kamarku untuk persiapan besok.

Lewat jendela kaca ini, aku bisa melihat pantulan sinar bulan nan indah dan bercahaya. Kubuka jendela ini dan menikmati udara segar yang berkeliaran di malam hari terakhirku di Busan. Berat rasanya meninggalkan desa ini, kende aku juga sangat ingin bertemu dengan orangtuaku. Aku yakin mereka pasti sudah kalang kabut mencariku kemana-mana. Mianhae Appa, Eomma. Hiks~~~~~

***

Author POV

Hmm.. suara kicauan burung- burung gereja menyapa masyarakat di desa ini. Pagi sudah tiba, namun namja tukang tidur seperti Kyuhyun masih asik dengan alam mimpinya, berbeda dengan Sooyoung. Yeoja pemilik senyum manis itu sudah sedari tadi bangun cepat, karena ia terlalu senang dengan jadwal kegiatannya hari ini, yaitu pergi ke Seoul.

“Oppa!!! Kau sudah datang…ye ye ye!! ^^” ucap Sooyoung kegirangan saat melihat Siwon masuk ke dalam rumah

“Annyeong Soo…” jawab Siwon sambil mencoba untuk memeluk tubuh ramping Sooyoung

“Hia!! Andwe! Seenaknya saja memelukku. uweekkk :p” ejek Sooyoung

“Ckckck, baiklah aku menyerah. Aku tahu sampai kapanpun sepertinya aku tidak akan bisa memelukmu. Aiissh.. Khaja masuk ke dalam mobil.” ajak Siwon sembari mengangkat koper Sooyoung.

“Khaja..!!” sahut Sooyoung dengan ceria

“Kau! Kemarilah sebentar” tiba-tiba terdengar teriakan Kyuhyun dari depan kamarnya

“’Kyuhyunie.. Waegeure?” tanya Sooyoung sembari mendekat ke Kyuhyun

“Berikan padaku.” ucap Kyuhyun sembari menatap Sooyoung

“Mwo? Kau berkata apa Kyuhyunie?” tanya Sooyoung santai

“Kau jangan berpura-pura tidak tahu maksudku. Cepat berikan sekarang!!” bentak Kyuhyun

“Hia!! Namja MESUM!! Kau mau aku memberikanmu ciuman ya?Hhiaa!!!!..” ucap Sooyoung kesal sambil melototkan biji matanya

“Aku, minta KISS darimu? Heh, yang benar saja!! Ckckck, kau terlihat bodoh!” jawab Kyuhyun sembari menahan tawa

“Ja- jadi apa? Aigoo Sooyoung, kau memalukan.~~~” ucap Sooyoung pelan

“Kunci rumahku dimana? Sini berikan!” jawab Kyuhyun sambil membuka telapak tangannya menunggu kunci dari Sooyoung

“Aah, ternyata kunci. Igo..” sambung Sooyoung lega

“Sooyoung kau mau pergi dengannya atau aku?” tanya Kyuhyun tiba-tiba sambil menahan tangan Sooyoung dalam dekapan telapak tangannya

“Siwon oppa saja. Wae?” kembali Sooyoung bertanya

“Kalau kau mau naik mobilku, kau akan menjadi yeojachinguku. Kau kan menyukaiku.” ucap Kyuhyun dengan ekspresi datar.

“A a apa aku tidak salah dengar?? Kk~~kau baru saja men…” ucapan Sooyoung terputus oleh perkataan Kyuhyun

“Palliwa. Aku mau tidur lagi.. Jadi kau memilih dia atau aku, ho?” ucap Kyuhyun sambil menguap

“Aiiisshh.. aku memilih Siwon oppa saja. Kau masih belum mandi! Jorok, pai pai..” jawab Sooyoung sambil berlari kecil meninggalkan Kyuhyun

***

Author POV

Siwon sibuk memasukkan barang-barang milik Sooyoung ke dalam bagasi mobilnya. Sepertinya mereka sudah sangat siap untuk berangkat sekarang.

“Masuklah, Choi ahjumma!” ejek Siwon

“Ne.. Choi ahjussi!” jawab Sooyoung tak mau kalah

Dengan kecepatan rata-rata, Siwon melajukan mobilnya meninggalkan Busan, meninggalkan tempat kenangannya dengan Sooyoung.

“Kau tidak mengantuk?” tanya Siwon saat melihat Sooyoung asik menjepret pemandangan yang menarik perhatiannya mulai dari keberangkatan mereka tadi.

“Aniyo, oppa. Aku pasti akan merindukan suasana fresh seperti di Busan ini” jawab Sooyoung sembari melihat-lihat hasil jepretan di handphonenya

“Ah, aku rasa juga begitu. Di Seoul, hanya gedung-gedung pencakar langit yang bisa dilihat sejauh mata memandang..” keluh Siwon menyetujui pendapat Sooyoung tadi

“Ne. Wow! Lihat hasil jepretanku yang ini, wow daebbak. Aku sepertinya mempunyai bakat sebagai seorang fotografer. Geuchi, oppa?” ucap Sooyoung sambil tersenyum lebar

“Tidak!! Kemarin juga kau mengatakan kau punya bakat bernyanyi. Ternyata saat aku mendengar suaramu, akh aku tidak bisa berkata apa-apa lagi.” ejek Siwon

“Hia, oppa! Jangan ungkit masalah itu lagi.” bentak Sooyoung sambil menutup wajahnya yang mulai memerah karena malu.

“Arasso. Hahahahahaha” akhirnya tawa Siwon tumpah tak tertahankan lagi.

***

TBC

bagus gak chingu?? :(

semoga suka ya, kasih komentar kalian di bawah..
Gomawo.. (^_^)/
Salam KNIGHT~~~❤

cr poster : Babyjung2

6 comments

  1. Sistasookyu · July 21, 2013

    Alurnya agk kcepetan..
    Wah, kyu cemburu nih sama siwon.
    Tz juga nembak soo nya blak-blakan.. Kekeke~
    smoga kyuyoung cpt ktmu lg pas udah di seoul!🙂
    Lanjut ya

    • yeojakyu · July 22, 2013

      gomawo dah mampir.. oke tunggu aja ya klanjutannya

  2. kimsangrin · July 22, 2013

    ahhh,,,kyu sih dulu gak ngajak soo dan jawab perasaan soo,,sekarang soo deket ma siwon dia kelimpungan kan????soo nanti bisa ketemu ma keluargana lagi gak ya???gmna sama hubungan kyuyoung selanjutnya????

  3. yolyulknight · July 22, 2013

    hihihihi ktawa liat kyu di gituin ama soo!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s