FF Kyuhyun – Love In Hate Part 1

lisma

Title           : Love in Hate

Cast            : Cho kyuhyun dan Kim Hyu Ra(original cast)

Genre        : Sad, Romance

Length      : OneShoot

Rating       : Pg15

Author       : Lisma Sari

Disclaimer :

Ketemu lagi sama ff yg amburadul dan ancur, sebetulnya Aku mau bikin cerita Kyuhyun yang berpenyakitan ,sadis atau pria miskin tapi kayaknya hati ini gak tega(lebay lo thor…hehehe) akhirnya dengan semedi 7 hari 7 malam….wkwkwk jadi ceritanya  seperti ini deh. Semoga suka…. ! ^_^

Langsung saja..

Cinta…
sebuah kata manis tapi didalamnya terselip rasa pahit
cinta…
membuat aku mengenal antara sayang dan dendam
cinta…
membuat aku diujung pilihan yang sulit,dan
cinta…
pula yang dapat menyatukan segalanya..

**

_Seoul  11:00 KST _

Cuaca pada siang hari itu begitu mendung yg biasanya terang benderang, seakan menyambut iringan-iringan mobil jenajah memasuki area pemakaman, dimana jasad Sungmin akan dimakamkan, dengan area unit exclusive dimana tempat pemakaman itu di peruntukan bagi mereka yg mempunyai uang banyak atau kalangan elit. Perlahan peti jenajah sudah dimasuki ke liang lahat, setelah peti masuk sempurna mulailah ditimbuni dengan tanah. Rangkaian karangan bunga serta ucapan belasungkawa menghiasi gundukan tanah dan sekitar makam.

**

@Kediaman kim joeng woo,15:30KST

 

Rumah bergaya eropa modern dengan penjagan ketat 24 jam, yang berpenghunikan seorang appa dan anak gadis nya serta 5orang pelayan.

“Plakk…”suara tamparan dari ruang kerja Tuan Kim.

“Cepat cari informasi siapa yg membunuh anakku!…kalau kau tidak dapat hari ini juga, jangan harap besok  masih bisa menghirup udara bebas!”teriak Tuan Kim pada salah satu anak buahnya.

“baik…Sahjangnim”jawab anak buahnya sambil memegang pipi nya yg bergambar telapak tangan. Setelah memberi hormat 4orang yg berbadan tegap dan berotot segera keluar dari ruangan kerja tuan Kim.

 

_Seoul hospital international_

Seorang ibu dengan pandangan yg kosong terus menatap keluar jendela, bola matanya tak berhenti melirik kekanan dan kekiri serta jari jemarinya terus saja meremas-remas seragam rumah sakit yg kini ia kenakan. ”krekkk…”suara pintu kamar terbuka,masuklah seorang namja yg berperawakan proposonal dengan berbalut jas biru serta senyuman evil yg menjadi ciri khas berjalan mendekati dimana ibu itu duduk dipinggir tempat tidur.

Eomma…”ucap kyuhyun sambil menatap eomma nya dengan pandangan sedih,lalu ia pun duduk disamping nya. ”Eomma…aku sudah berhasil membunuh sungmin anak dari Kim Joeng Woo,aku berjanji akan menghancurkan nya seperti dia telah menghancurkan keluarga kita”.

Tapi sang eomma tak bergeming sedikit pun pandangan nya tetap lurus kedepan,melihat keadaan eommanya Kyuhyun hanya meneteskan airmata.

**

_Kyunghee University_

Dengan langkah terburu-buru  seorang yeoja yg berperawakan mungil, keluar dari kampus nya. Dengan sigap para bodyguard menghampiri nya,

”Kya…sudah berapa kali kubilang jangan mengikuti ku!”ucapnya  dengan pandangan yang sinis.

“Mianhae ahgasi.. ini perintah sahjangnim”jawab bodyguard itu.

Tanpa berkata2 Hyu Ra merogoh tas nya,lalu dikeluarkannya handphone dan segera menekan angka2 yg tertera pada hp ”Yeobseo….”jawab dibalik telepon.

“Kya…Appa, Aku kan sudah bilang kalau aku tidak mau pakai bodyguard”ucap Hyu Ra dengan nada kesal.

“Tapi changi…Kau kan baru di Seoul, Appa tidak mau kejadian yang menimpa oppa mu itu,terjadi pada diri mu.” jawab Tuan Kim pada anak gadisnya.

“Nde.. tapi Appa…dengan aku dikawal ketat seperti ini, bukan nya itu malah menambah curiga sang pembunuh?”jelas Hyu Ra, sejenak tidak ada jawaban dari Tuan Kim. ”Appa…Appa”panggil Hyu Ra.

Ne…kasih teleponnya pada mereka, Appa mau bicara”pinta Tuan Kim, lalu Hyu Ra memberikan hp nya kepada bodyguard itu. Segera  sang  bodyguard itu berbicara dengan Tuan Kim yg dibalik telepon. Tak beberapa lama kemudian,

“Baik…ahgasi aku permisi dulu”ucap sang bodyguard sambil memberikan handphone , segera para bodyguard itu masuk kemobil lalu menjalankan kendaraan nya.

“Horeee…aku bebas!”teriak Hyu Ra , lalu berjalan keluar dari gerbang kampus.

Sementara di seberang kampus ada dua pasang mata yang memperhatikan nya dari dalam mobil.
“Ahjusi…apa benar yeoja itu anak dari Kim Joeng Woo”ucap kyuhyun sambil matanya memperhatikan kemana yeoja itu berjalan.

“Ne Tuan Muda, namanya Hyu Ra, baru 2 minggu di Seoul sebelumnya tinggal di Jepang”ucap Yoong Jun, adalah orang kepercayaan Appa kyuhyun.

**
Hyu Ra duduk di sebuah halte, tentu saja ini pengalaman pertamanya ia menaiki bis, karena sejak kematian sang Eomma 10tahun yg lalu ia tinggal bersama halmoni di jepang yang kebetulan memang sang eomma orang jepang dan sejak kematian Oppanya pula ia memutuskan  pindah ke Seoul untuk memenani sang Appa. Tak menunggu begitu lama bis pun datang, walaupun ini pengalaman pertamanya tak membuatnya takut, Hyu Ra adalah sosok  yeoja yg mandiri. Dengan santai ia Masuk ke dalam  bis dan duduk dekat dengan jendela agar bisa leluasa memandang kota Seoul. Disaat bis akan jalan tiba-tiba seorang namja naik dan duduk disamping Hyu Ra, dengan asiknya Hyu Ra memandangi gedung-gedung bertingkat dan pemandangan disekitar sisi jalan, hingga tidak mengetahui kalau namja yg duduk disampingnya diam2 memerhatikannya.

Bis terus berjalan hingga satu persatu penumpang turun, tapi tidak dengan Hyu Ra yang terus saja asik memmerhatikan kota Seoul yg gemerlap dengan lampu jalannya. Kyuhyun hanya mengerutkan kening nya

”Kenapa yeoja ini tidak turun,bukankah seharus nya ia turun di halte itu”kata kyuhyun dalam hati, Kyuhyunpun menoleh ke belakang dan ke samping melihat sisa penumpang hanya mereka berdua.
“Mianhae…kau mau turun dimana?”tanya Kyuhyun dengan lembut.

Hyu Ra langsung menoleh ”Ne…aku?” sambil menunjuk diri nya, Kyuhyun menjawab hanya anggukan saja. ”Aku mau ke Namsan Tower”ucapnya lagi.

“Namsan Tower…seharusnya kau jangan naik bis ini”ucap kyuhyun.

“Mwo…Jadi aku salah naik bis? Aishhh…eotteoke?”dengan raut wajah yg cemas.

“Gwenchana, Apa mau kuantar?”usul kyuhyun tanpa basi-basi, mungkin ini kesempatan terbaik untuk nya agar lebih dekat lg dengan yeoja ini.

“Jeongmal?”usul kyuhyun pun disambut HyuRa dengan gembira, tanpa curiga sedikit pun.

Bis yang mereka tumpangi pun berhenti di halte, Kyuhyun dan HyuRa keluar. Tak perlu menunggu lama bagi si Evil untuk bisa akrab dengan Hyura. Yeoja mana yang tak akan kepincut dengan senyuman maut Kyuhyun.

”Mian…boleh tahu nama mu?”ucap  Kyuhyun di sela obrolannya.

“Aishhh…sampai lupa, Naneun Hyura imnidda” katanya sambil membungkukan kepalanya.

“Kyuhyun imnida”balas kyuhyun.

Tak lama bis pun datang kyuhyun dan hyu ra segera naik.

**

_Rumah Tuan Kim, 17:30 KST_
“Hahaha…”suara tawa terdengar dari ruang kerja.

”Jadi yang ingin bermain-main denganku seorang anak muda?”ucap Tuan Kim sambil melihat berkas-berkas  yang diberikan oleh anak buahnya.

“Ne Sahjangnim… tapi nampaknya dia ini adalah musuh lama Sahjangnim?”

“Mwo musuh lama..? Musuh lamaku sudah mati sejak 20tahun yg lalu!”ucap Tuan Kim dengan wajah kaget.

“Tapi menurut informasi yang kita dapat, antara Tuan Sungmin dan anak muda ini tidak pernah ada perkelahian…bisa jadi anak muda ini adalah suruhan dari musuh lama sahjangnim” jelas anak buahnya.

“Itu tidak mungkin…Choi Siwon sudah mati kutembak sedangkan istrinya sudah bunuh diri, jadi mana mungkin kalau orang itu adalah suruhannya”jelas Tuan Kim sambil terus berfikir,”…Aku minta secepat nya kau selidiki siapa anak muda ini sebenarnya!?”sambung nya sambil memukulkan gulungan berkas kedada orang kepercayaan nya.

**

_KyungHee University_

Hyu Ra keluar dari kampus dengan jalan tergesah-gesa, dilihatnya namja tampan yg sedang menunggunya, Hyu Ra pun langsung menghampirinya. Sejak kyuhyun mengantar Hyu Ra ke Namsan Tower, sejak itu juga Kyuhyun siap menjadi guidenya HyuRa. Kemana HyuRa pergi Kyuhyun selalu mendampinginya. Karena ia baru tinggal di Korea  jadi sama sekali tidak mempunyai teman. “Hari ini kita mau kemana Nona?”ledek kyuhyun sambil membukakan pintu mobil.*To Be Continue…
Mian part 1 nya pendek.. soalnya ini FF sebenarnya FF Oneshoot tapi admin jadiin 3 part karena FF  ini terbilang cukup “tragis”.
Jadi biar admin lihat dulu respon dari reader ne? nb : HyuRa itu cast buatan author ya ^_^

5 comments

  1. Yan416 · July 22, 2013

    bagus loh! lanjut ya min…..

  2. Kyusay... · July 22, 2013

    daebak,, bikin penasaran deh

  3. lismasari · July 23, 2013

    gomawo min Arny…atas sharenya^_^

  4. ZUZU · April 21, 2015

    Hai!! Mau baca FF? di blog kita : https://mizukiazura.wordpress.com/
    Promoted yah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s