FF TaeTeuk (Taeyeon Leeteuk) Chapter – Secret Deal Part 3

request-for-yeojakyu

Main cast : Leeteuk as Dennis
Taeyeon as Katelyne
Other cast : Member Super Junior dan Yunho TVXQ
Genre : Romance + Comedy Project ^^
Author : Riny Oktora Purba dan Arny Masnita Purba ^^
Blog : mysaranghaesuperjunior.blogspot.com
Anyeonghaseoo readers..!! Si duo authors balik lagi nih..Hmm.. FF Do You Love Me kita kan dah selesai chingu. Jadi sekarang authors bikin ff baru lagi. Jangan lupa Comment+like ya cingudeul.. biar Author tetep tahu baik buruknya ff ini
Part 3 cekidott!

 

Katelyne POV

 

Gubraakkkk..!!

“Pabo.. kau tidak punya telinga ya? Sudah berapa kali kujelaskan..” senggak Dennis

“Aaa.. appoo..! Ommaa” rintihku. Lutut ku sakit sekali. Aku tidak berani melihat lutut ku yang masih ditutupi gaun.

Dennis bukannya menolongku, malah dia duduk santai di bangku taman setelah puas memarah2i ku. Aku menangis. Belum pernah aku jatuh sebelumnya. Lecet sedikitpun tidak pernah. Tapi kali ini aku jatuhh. Hiks

“Kau lanjutkan saja menangis disitu. Aku pergi” tiba2 Dennis pergi dari hadapanku dengan cueknya

Menyebalkannnn…!!!!!

Aku berusaha berjalan ke istana. Sengaja tidak kuberitahukan lukaku pada Nicholas karena kalau dia tahu, pasti dia akan mengadu pada omma di khayangan.

“Putri.. kenapa gaunmu kotor? Sini saya bersihkan..”kata dayang menghampiriku.

Aku tidak menjawab dan langsung menuju kamarku

Aisshhh.. menyebalkan sekali.! Aku pikir dia adalah seorang pengawal yang bisa bersikap manis pada seorang yeoja..ternyata, tidak peduli sama sekali..!

**

Dennis POV

Sampai kapan aku berada disini ? masih hari pertama aku kerja, sudah mebuatku muak. Aku merasa bukan berperan sebagai pengawal, malah mendekati ke tugas pembantu. Belum lagi putri itu sangat manja dan cengeng.

Aisshh… kenapa aku terjebak dalam situasi seperti ini.

“kalian lagi apa disana? Aku rindu makan masakan dongsaengku Ryeowook.”
**

Dennis POV

Cit cit cuit cit cit cuit…

Suara burung menyapa pagi hari yang sangat cerah.

Hoaammm…. Nyaman sekali tidurku malam ini.

Aku melangkah ke kamar mandi dan ingin kembali melaksanakan tugasku.

Setelah selesai mandi dan berpakaian pengawal, aku mengetuk pintu kamar Katelyne.

“Katelyne.. ayo keluar..”suruhku.

Tidak ada jawaban, akhirnya aku memutuskan untuk masuk saja ke dalam

“Hoi yeoja cengeng.. kau kenapa? Tidak mau menjawab panggilanku..”tanyaku padanya yang sedang membaca buku di tempat tidur tapi sudah rapi memakai gaunnya.

“Aku membencimu.. aku hanya minta diajari naik sepeda saja kau langsung marah2..”jawabnya ketus.

“Aisshh.. aku marah kan karena kau benar-benar pabo..! Sudah.. ayolah, apa jadwalmu hari ini..cepat katakan.”ucapku

Kulihat ekspresi mukanya tidak lagi cemberut setelah mendengar ucapanku.

“Aku ingin ke kota..ne?”jawabnya semangat.

Aku mengangguk.
**

Author POV

Hari ini Putri Katelyne dan Dennis pergi jalan-jalan ke kota. Tentu saja dengan pakaian manusia normal yang modern.

“Waahh.. aku cantik tidak memakai baju ini? Hahaha.. lucu sekali memakai baju seperti ini. Hihi..”kata Katelyne cengengesan.

“Asal kau tahu.. memakai pakaian di kerajaan itu yang lucu. Dasar… biar kuberitahu kau.. ini adalah zaman modern dimana teknologi berkembang pesat. ”Dennis menerangkan

“Sinca?”Katelyne menanggapi

“De.. makanya jangan hanya di istana. Percuma kau punya istana yang megah tapi tidak tahu apa itu teknologi..! Kerigu, apa kau tidak melepas cincin NORAK mu itu ha.??!!”

“Siro. Cincin ini tidak boleh kulepas begitu saja..Oya, kau juga harus ada selalu di sisiku Agar aku tahu tentang dunia modern ini.Arra?…”jawab Katelyne

“Uh.. mana mau aku lama-lama denganmu. Kau tidak tahu ya bahwa tugas ini hanya 2 bulan..?”kata Dennis dalam hati
**

“Khaja..! Aku ingin naik itu…”Katelyne menarik-narik baju Dennis.

“Ah.. tenanglah sedikit, kau tahu? Kau seperti anak kecil itu..!”senggak Dennis sambil menunjukkan seorang anak kecil yang berguling-guling hebat di tanah.

“Ne…”Katelyne menjawab
**
Dennis POV

Sungguh kenak-kanakan. Dia ingin naik komedi putar! Aku sungguh malu, tapi apa boleh buat? Aku harus mengalah demi tugasku.

Kulihat dia sangat senang, tawa dan senyuman tak pernah lepas dari wajahnya. Aneh sekali..

Apa sih yang dia lakukan selama dia menjadi putri..? hal-hal sederhana seperti itu saja bisa membut dia bahagia. Ck!
**

“Gumawoo..Dennis..”

“Uhm.. tentu kau harus berterimakasih karena cukup membuatku malu..! sana tidurlah!!”
**

@ Desa Outsider

“Hufftt.. melelahkan sekali hyung..”keluh Ryeowook

“Sudahlah jangan banyak mengeluh..ayolah kerjakan.”tegas Heechul si co leader Super Junior

“Ne.. tanganku sangat pegal hyung, setiap hari harus memetik buah-buah ini dan membawanya pulang tanpa menggunakan alat transportasi..”kini Siwon mengeluh.

“Ck.! Ini semua karena kakek tua jelek itu!”Kyuhyun marah-marah

Ctakkk!!!

“Hia.. pabo! Bukan karena dia, tapi karena ulah kita..”jitakan Heechul mendarat di kepala Kyuhyun.

“Aku pintar hyung..!”lawan Kyuhyun.

“Aishh.. sudah berhentilah kalian begitu.. aku jadi makin lapar..”Shindong ngerocos.

“De.. bagaimana kalau kita makan saja buah-buah ini? Selagi tidak ada yang melihat?”ide buruk mampir di kepala misterius Yesung.

Semua member memandang buah-buah yang ada di keranjang kayu itu. Dan dengan serempak mereka menelan ludah..

Sap sap sap..!!
#suara apaaan tuh Thor? Author : Hehehehe, itu suara mereka ngabisin tuh buah2 cingu.. ^^

“Haaa.. kenyangnya..! begini baru bisa semangat..!”Shindong puas dan memegangi perutnya

“Ne..”jawab yang lain

“Tapi apa ya yang sedang dilakukan Leeteuk hyung disana? Apa dia baik-baik saja..?”ucap Sungmin

“Apa hyung rindu pada Leeteuk hyung?”tanya Ryeowook

“Ne…hiks. Menyebalkan sekali, kita tidak bisa menghubunginya. Di desa ini tidak ada sinyal sama sekali. Belum lagi Hyung tidak diperbolehkan menggunakan handphone.”jawab Sungmin sambil menangis

“Benar2 berubah..! lihatlah.. karena ulah si kakek itu.. kalian jadi cengeng sekali hyung..!”kata Kyuhyun dengan nada tinggi

“Iya..!! kita kan dulu preman..”sadar Siwon

“Uhmm.. seperti nya kita harus mengubah jati diri kita..”lanjut Yesung

“Ani.. menjadi preman itu bukanlah jati diri kita yang sebenarnya. Bukan mengganti, tapi lebih tepatnya mencari jati diri yang sesungguhnya. Arra?”sambung Heechul yang udah cocok banget kayak seorang ajhusii ngasih ceramah

“Waahh.. sejak kapan hyung jadi bijaksana begitu? Umaaaacchh…”Ryewook mencium lembut kening Heechul.

“Aisshh… jauhkan mulutmu..!!!”teriak Heechul.
**

Katelyne POV

Sudah 2 minggu Dennis menjadi pengawalku. Meskipun sikapnya yang sangat cuek dan tidak ramah, tapi aku senang dan sungguh berterimakasih padanya karena bisa membuatku menikmati kehidupan di bumi layaknya manusia yang lain.

“Dennis.. aku ingin mempercantik diriku. Mau menemaniku ke salon?”tanyaku padanya

“Hiaa.. sejak kapan kau mulai bertanya seperti itu. Bukankah kau selalu memaksaku?”jawabnya ketus

“Ani.. aku tidak pernah memaksa.”

“Sinca? Kalau begitu, apa kau akan melepaskan ku dari istana ini? Dan tidak memaksaku lagi untuk menjadi pengawalmu?”pertanyaan Dennis cukup membuatku terkejut.

“Kenapa kau bicara seperti itu?”tanyaku ragu

“Wae? Kau sedikitpun tidak sadar bahwa aku tidak pernah senang menjalankan tugasku menjadi pengawalmu. Jadi bisa kau wujudkan keinginanku?”tanyanya.

Aku tidak bisa menjawab pertanyaannya ini.

“Sudahlah, kau tidak bisa menjawabnya kan? Aku Cuma bisa jadi pembantumu.. Khaja kita pergi saja..!!” ucapnya kesal

Aku mengikutinya dari belakang dengan sedikit kecewa.

To Be Continue —

4 comments

  1. Kyusay... · July 22, 2013

    penasaran nih.. keren..
    lanjut dong thor, pliss….

    • yeojakyu · July 22, 2013

      iya iya pasti dilanjut kok, gomawo ne dah visit dan RCL

  2. Yan416 · July 22, 2013

    Waahhh lucu gila tuh yang di desa outsider😀

    • yeojakyu · July 22, 2013

      Haahhaha.. iya memang lucu gila, author sendiri aja sape guling2 ngakaknya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s