FF EXOSHIDAE – Love At The First Sight Part 3

MM

Title                 : Love at The First Sight

Genre              : Romance + School life

Length             : Chaptered

Main cast         : Kim Taeyeon, Oh Sehun

Other Cast       : Kyungsoo, Baekhyun, Luhan and all the member of EXO and SNSD

Author             : Arny Purba (yeojakyu)

Disclaimer :

Kisah percintaan beberapa siswa SMA yang akan membawa anda terjun langsung ke tempat dimana anda mungkin akan merasa mengalami hal yang sama dengan toko cerita. Cerita ini akan aku sajikan dengan bentuk chapter supaya para reader bisa lebih greget lagi membacanya. Pembuatan FF ini gak kurang dari sebulan, lebih? Iya… (Lama kan?)

Cerita ini asli karangan penulis, jadi dilarang keras untuk menyalin ulang (meng-copy) cerita ini dan menge-share ulang ke tempat lain tanpa seijin penulis. Dan jika anda menemukan bagian dari cerita yang mirip dengan cerita/film yang pernah anda baca sebelumnya, mohon dimaklumi karena beribu penulis bukan tak mungkin menulis cerita yang serupa. Akhir kata, jika ada jarum yang patah mohon disimpan di dalam peti, jika ada kata/penulisan yang salah mohon diperbaiki..

Happy reading, and SIDERS GO AWAY!! ^_^

-Arny-

———–

Part 3

Previous Story : “Auw…”pekik seorang yeoja dengan pakaian seragam sekolah. Sepertinya yeoja itu adalah muris SMA . “Ah.. mianhae.. Kwenchana?”refleks Luhan membantu yeoja yang terjatuh akibat kesalahannya. Yeoja itu hanya tersenyum kecut. Dia tidak menjawab, tapi matanya bergantian melihat Luhan dan buku yang ada ditangan namja itu. Buku dengan sampul bergambar seorang wanita seksi. Merasa diperhatikan, Luhan langsung salah tingkah. “A-apa yang kau lihat? In~ini bukan untukku”jawab Luhan gugup sam
bil meletakkan buku itu ke sembarang tempat. ‘Jinjja?”tanya yeoja itu dan memperbaiki rambut yang menutupi wajah cantiknya.

Deg! “Kau~kau~”ucap Luhan terbata-bata “Nde?”tanya yeoja itu dengan senyum tulusnya. “A~aku..”lanjut Luhan tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya dari wajah yeoja itu. “Hia Luhan! Apa yang kau lakukan disini? Dimana buku tadi? Kau sudah membayarnya kan?”tiba-tiba Kai datang merusak suasana mendebarkan di tempat itu. “M~mwo? Buku yang mana?”Luhan pura-pura tidak tahu. Dia berusaha agar image nya tidak hancur di depan yeoja yang bahkan baru ia kenal, ani.. dia bahkan tidak tahu siapa nama yeoja itu.. “Hia.. buku yang tadi kuberi padamu, Love Story..”jawab Kai sambil memonyongkan bibirnya dengan seksi seakan menggoda Luhan dengan arti sebuah”kiss” “Hia~hia.. Ani.. aniyo.. Dia bukan temanku. Aku tidak mengenalnya, buku itu tidak sengaja ada di tanganku tadi”ucap Luhan seolah memberi penjelasan pada yeoja yang jelas tak butuh penjelasan itu. “Mworago? Apa yang kau bicarakan?”bingung Kai. “Kerigu..annyeong”Chan Soo berlalu dari tempat itu dan tertawa kecil karena dia mengerti apa yang Kai bahas. “Kai… Apa kau percaya cinta pada pandangan pertama?”tanya Luhan sambil memegangi dadanya. “Wae?”tanya Kai bingung. Yang ditanya bukannya menjawab, ia malah tersenyum-senyum sendiri seperti orang gila. Luhan terus memandangi yeoja berambut keriwil itu sampai yeoja itu benar-benar hilang dari pandangannya. “Bunda Maria, sepertinya anakmu ini sudah jatuh cinta”ucap Luhan sambil mengepal kedua tangannya seperti posisi orang berdoa ** Di sekolah… “Ehem..”Sehun berdehem sambil duduk tepat dihadapan Taeyeon. “Mwoya?”tanya Taeyeon sambil tetap melahap makannannya di meja kantin sekolah. “Igo..”Sehun menyerahkan sebuah bungkusan berbetuk persegi. “Apa ini?”tanya Taeyeon “Aku hanya menemukannya di toko buku keriguu… Aku tidak tahu selera wanita sepertimu”ucap Sehun dan meninggalkan Taeyeon dengan wajah kebingungan. “Igo mwonde?”batin Taeyeon. ** @Kamar Taeyeon “Sebuah buku?” Taeyeon membuka bungkusan yang tak begitu rapi itu dan melihat isinya. Sebuah buku komik berjudulkan “How To Make People Love You” “Ige mwoya? Komik jenis apa ini?”bingung Taeyeon dan melempar buku itu di meja belajarnya karena ia hars mengerjakan hal lain sekarang. Awalnya Taeyeon mengabaikan buku itu, tapi karena sedang tidak ada tugas dan dia juga sudah menyelesaikan pelajarannya, akhirnya Taeyeon menyentuh buku pemberian Sehun. “Hihi..”tawanya diawal cerita. “Haha..”tawanya lagi “Hahahaha… aishh jinjja. Buku apa ini? Sangat lucu dan membuat perutku sakit membacanya”ucap Taeyeon seolah bicara pada dirinya sendiri dan kembali membaca buku itu sampai ia lupa bahwa jam sudah menunjukkan pukul 02.00 KST. ** Keesokan harinya… “Agashii.. agashii…”panggil Park Ajhuma sambil terus mengetuk pintu kamar Taeyeon. Tidak ada jawaban, sejak sejam lalu wanita setengah baya itu berusaha membangunkan Taeyeon. Tapi gagal, yang dipanggil tampaknya keasikan tidur sampai ia tidak sadar bahwa dia sudah terlambat. “Uwaahh… Aku masih mengantuk”protes Taeyeon sambil mengucek matanya agar dapat melihat jam dinding hello kitty di kamarnya itu. “Aishh.. Sejak kapan jam ini rusak”keluh Taeyeon dan beranjak ke kamar mandi. “Agashii.. apa anda sakit? Kenapa bangun terlalu siang begini? Atau Agashii libur sekolah?”tanya Park ajhuma sambil menghidangkan secangkir susu dan sepotong roti di meja makan untuk Taeyeon seperti biasanya. “Aniyo.. na kwenchana. Ini kan jam biasa aku pergi ke sekolah Ajhuma. Kenapa kau lupa?”jawab Taeyeon setelah melahap roti selai itu. “Mwo? Aniyo agashii.. Sekarang kan sudah jam 8”ucap Ajhuma sambil melirik jam tangannya. “Mwo? Mwo?!!!”teriak Taeyeon tak percaya, dia segera berlari ke kamarnya untuk melihat jam di handphone miliknya memastikan bahwa bukan dia yang salah. “M~mwo?!! Jam 8!”teriak Taeyeon. “Kyaa~ Ajhuma aku berangkat dulu ya!”teriak Taeyeon sambil melajukan sepedanya dengan kencang. “De agashii.. berhati-hatilah”sahut Ajhuma dan kembali mengerjakan perkerjaannya. “Andwe. Andwe. Ini pertama kalinya aku terlambat, aishh.. memalukan sekali”gerutu Taeyeon sambil terus mengayuh sepeda ungunya. Hosh hosh hosh.. sesampainya di gerbang sekolah Taeyeon berusaha mengatur nafasnya, waktu yang biasa ditempuhnya untuk mencapai sekolah sekitar 30 menit, tapi kali ini dia berhasil hanya dengan 20 menit. “Aigoo.. Eottokhe?”gerutu Taeyeon lagi saat melihat sudah ada Leejun seosangnim di dalam kelasnya. Dengan keberanian, Taeyeon berjalan dan mencoba mengetuk pintu kelas. Tuk tuk “Permisi Pak..”ucap Tayeon sambil tetap mengatur napasnya. “Nde?”jawab Leejun seosangnim menghentikan kegiatannya menulis di papan tulis. “Mianhamnida.. Saya terlambat Pak”jelas Taeyeon dan memasang wajah berharap. “Ini kan sudah lebih dari setengah jam” “Nde , kau benar.. Dan dia tidak boleh masuk” “Tanpa ada pengecualian karena Taeyeon pintar” “Hahh..” Leejun seosangnim menghela napas setelah mendengar siswa lainnya berceloteh ini dan itu. “Mianhae Taeyeon, kau tidak bisa masuk kelas. Ini sudah lewat dari batas toleransi keterlambatan”jelas Leejun seosangnim.. Taeyeon pun mengerti apa maksud gururnya itu, dia juga tidak ingin diperlakukan berbeda dari teman lainnya. ** “Hia kenapa kau bisa terlambat?”tiba-tiba Sehun datang dan duduk di samping Taeyeon yang sedari tadi asik membaca buku komik pemberian namja itu. Taeyeon mengerutkan kening, dan bertanya-tanya dalam hati kenapa Sehun bisa keluar pada jam pelajaran Leejun seosangnim. Kenyataannya, tidak ada seorangpun yang bisa permisi keluar bahkan jika siswa tersebut sangat ingin ke toilet, ya begitulah Leejun seosangnim. Tapi kali ini Sehun bisa permisi?batin Taeyeon. “Bagaimana kau bisa keluar saat pelajaran beliau?”tanya Taeyeon masih berkutat dengan buku tersebut. “Apa yang tak bisa kulakukan di sekolah ini, hah?”jawab Sehun sambil mendekatkan wajahnya pada Taeyeon. Taeyeon pun mulai risih, aniyo maksudku dia mulai memerah. Entah kenapa dia dia mulai salting di dekat Sehun. Taeyeon sedikit memundurkan wajahnya dan melirik tajam pada Sehun dengan maksud ’jangan macam-macam padaku’ atau ‘aku tidak takut padamu’ atau bisa juga ‘apa yang kau lakukan, jarak ini terlalu dekat!’. Melihat ekspresi kaku yeoja itu, Sehunpun kembali ke posis awalnya dan menyunggingkan segaris senyuman. “Kerom, buku apa itu?”tanya Sehun yang merasa diabaikan sedari tadi. “Love..”belum siap Sehun membaca judul buku tersebut Taeyeon terlihat sangat panic dan cepat-cepat memasukkan komik tersebut ke dalam tasnya. “Hia.. kenapa kau begitu pelit. Aku tidak berniat merampasnya. Aish..”protes Sehun. “Bukan apa-apa. Hia, kau sebaiknya pergi dari sini. Kenapa kau bertindak sekukamu di sekolah? Kau pikir kau siapa?”kesal Taeyeon dan memegang tasnya erat-erat, takut Sehun nekat mengambil buku yang notabene adalah pemberian Sehun. “Aku diusir dari kelas”jawab Sehun santai dan menidurkan kepalanya di atas meja kantin. *Flashback Tuk tuk tuk Taeyeon mengetuk pintu kelas dan berharap Leejun seosangnim memperbolehkannya masuk. “Jam berapa ini? Dia bahkan terlambat hampir satu jam?”ucap Seohyun pada Sehun. Sehun hanya diam dan memperhatikan Taeyeon dari ujung kaki sampai ujung kepala. Sepertinya dia sedang mengecek sesuatu apakah Taeyeon terkena masalah atau apa. Dengan alasan logis, Leejun seosangnimpun tidak memmperbolehkan Taeyeon memasuki kelas. “Baiklah, semuanya kumpulkan tugas kalian minggu lalu”tegas Leejun seosangnim. “Sehun, apa kau mengerjakan tugasmu?”tanya Seohyun sambil mengambil buku tugasnya dari dalam tas. “Nde…”jawab Sehun singkat dan merogoh tasnya. “Aigo… otthokaejo? Aku lupa mengerjakannya. Kyungsoo! Palli palli… serahkan tugasmu!”panic Baekhyun sambil terus memanggil-manggil nama Kyungsoo. Yang dipanggil tidak peduli, dia memang culun tapi kalau masalah pelajaran dia rajanya di kelas. “Hia.. Lay! Apa kau mengerjakannya?”tanya Baekhyun dengan wajah panic. Lay mengangguk santai. Baekhyun mulai gusar, diapun segera merampas buku milik Lay. “Hia apa yang kau lakukan?”protes Lay dan mengambil kembali bukunya. “Aishh.. bocah tengil ini”ucap Seohyun setelah melihat kejadian yang agak rusuh di belakang kelas. Sehun juga terpaksa melihat namja-namja itu karena merasa mulai terganggu dengan keributan yang mereka ciptakan. “Igo… ambillah.”tiba-tiba Sehun datang ke meja belakang sambil menyerahkan buku tugasnya pada Baekhyun. Baekhyun melongo tak percaya, bagaimana bisa seorang Sehun bisa memberikan buku tugasnya pada orang yang selama ini dia anggap sampah kelas. “Leejun seosangnim..! Mianhamnida, aku tidak mengerjakan tugasku.”teriak Sehun dari bangkunya. Seohyun langsung kaget mendengar ucapan Sehun, karena yeoja itu melihat sendiri tadi Sehun sudah mengerjakannya. “Baiklah. Seperti perjanjian kita minggu lalu, siapa yang tidak mengerjakan silahkan keluar”tegas Leejun seosangnim. Sehunpun tersenyum simpul dan meninggalkan kelas dengan santai. “Eodiga? Kemana dia pergi?”batin sehun sambil terus berjalan sepanjang lorong sekolah. Flashback end…. ** Hari ini adalah hari pertama diadakan Liga Osis SMA Parang High School. Seperti biasa, akan ada banyak sekali pertandingan maupun perlombaan yang disusun oleh panitia. Inilah sebabnya, mau tidak mau seluruh anggota kelas harus mengikuti setidaknya satu cabang olahraga. Semua siswa di kelas XI-A sibuk mendaftarkan diri pada Sehun sekaligus mencari kesempatan agar bisa mengambil foto bersama namja tersebut, kebetulan hanya Sehun anggota seksi keolahragaan di kelasnya. Jadi Kris, memintanya untuk membantu sekedar mencari peserta lomba. “Taeyeon-ah.. kau akan memilih olahraga apa?”tanya Kyungsoo pada Taeyeon yang sedari tadi asyik mendengarkan headset dan menggambar anime kesukaannya. “Eobsoyo”jawab Taeyeon cuek. Dia benar-benar tidak tertarik dengan hal seperti itu. Dan lagi, dia juga tidak bisa diandalkan dalam bidang olahraga, dilihat dari postur tubuhnya saja kita sudah tahu bahwa dia adalah anak feminim yang bahkan ketemu bola akan lari menghindar. “Ah..kerom. Apa kau tidak tertarik ikut lomba renang?”tanya Kyungsoo basa-basi agar topic pembicaraan mereka tetap ada. Taeyeon menghela napas dan menggelengkan kepalanya. “Apa kau ikut lomba renang?”Taeyeon balik bertanya. Mendengar yeoja itu bertanya, segaris senyuman terpancar dari wajah Kyungsoo dan sesekali cekikan sendiri. Ini kali pertama Taeyeon ‘mau tahu’ apa yang dilakukan Kyungsoo. “Aniyo.. aku hanya ingin mengikuti pertandingan basket.”jawab Kyungsoo antusias. Taeyeon terhenyak akan jawaban Kyungsoo. Basket? Apakah seorang Kyungsoo adalah orang yang pandai bermain basket?batin Taeyeon. “Kau bermain bersama mereka?”tanya Taeyeon sambil melirik Sehun yang sibuk menulis peserta lomba. Kyungsoo mengangguk semangat. Taeyeon tidak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam pikiran seorang Kyungsoo sehingga dia mau bergabung dengan klub basket Kris dkk. Melihat Kyungsoo tersenyum dengan ikhlas, Taeyeon pun tersenyum. Dia bisa melihat ketulusan seorang Kyungsoo yang selama ini ia abaikan. “Perhatian semuanya. Aku baru saja mendata peserta lomba untuk Liga Osis, ternyata ada beberapa bidang yang belum mendapat peserta yang cukup. Jadi saya mohon kalian semua berpartisipasi”ucap Sehun di depan kelas. “Kerigu.. siapa yang belum sama sekali mendaftar?”tanya Sehun sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh kelas. Beberapa siswi yeojapun mengangkat tangan., tapi tidak dengan Taeyeon. Sehun pun mulai menghitung, hana, dul set…29?batinnya “Waeyo? Kenapa hanya 29 orang? Siapa satu orang lagi?”tanya Sehun. Secara serempak seluruh siswa melihat ke arah Taeyeon. Merasa diperhatikan, Taeyeon segera mengangkat tangannya dengan malas. “Ah.. kau..”ucap Sehun sambil tersenyum sinis dan menulis nama Taeyeon di sembarang bidang olahraga tanpa menanyakan persetujuan Taeyeon.

16 comments

  1. cookiete · March 30, 2014

    Thor lanjutt lanjut lanjut
    Tak sabar menunggu /?
    Ceritannya bagus aiai

    • yeojakyu · March 30, 2014

      gomawo dah baca..🙂
      oke deh… pasti dilanjut kok… hehhe

      • cookiete · March 30, 2014

        Oke thor😉 fighting

      • yeojakyu · April 12, 2014

        ne🙂
        udah dilanjut…

  2. elisalysa · March 31, 2014

    Daebak!! Next jangan lama yaa ^^

  3. hyunnie14 · April 1, 2014

    waa…
    next ne chingu…
    FFnya makin bagus…

  4. Indah BSW · May 11, 2014

    Daebak..

  5. erahmaliati21 · May 21, 2014

    Aaaaaaaa kereen^^d

  6. Haru-Chan · June 2, 2014

    akhir’a taeng senyum juga….itu knp taeyeon kok dijauhin?

    • Arny_Chan · June 6, 2014

      dia kan sombong critanya, gak mau gabung ma tmen2 laen ^_^

  7. putriwardania29 · June 10, 2014

    Tuh sehun seenaknya aja deh mau caper keles ama taeyeon muahaha NICE THOR HUAAAHHH ~~ AKOHPADAMOH/?

  8. christy997 · February 22, 2015

    Kira2 Sehun taruh Taeyeon dimana yaa
    Hihii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s