FF EXOSHIDAE – Love At The First Sight Part 4

EXOSHIDAE

Title                 : Love at The First Sight

Genre              : Romance + School life

Length             : Chaptered

Main cast         : Kim Taeyeon, Oh Sehun

Other Cast       : Kyungsoo, Baekhyun, Luhan and all the member of EXO and SNSD

Author             : Arny Purba (yeojakyu)

Disclaimer :

Kisah percintaan beberapa siswa SMA yang akan membawa anda terjun langsung ke tempat dimana anda mungkin akan merasa mengalami hal yang sama dengan toko cerita. Cerita ini akan aku sajikan dengan bentuk chapter supaya para reader bisa lebih greget lagi membacanya. Pembuatan FF ini gak kurang dari sebulan, lebih? Iya… (Lama kan?)

Cerita ini asli karangan penulis, jadi dilarang keras untuk menyalin ulang (meng-copy) cerita ini dan menge-share ulang ke tempat lain tanpa seijin penulis. Dan jika anda menemukan bagian dari cerita yang mirip dengan cerita/film yang pernah anda baca sebelumnya, mohon dimaklumi karena beribu penulis bukan tak mungkin menulis cerita yang serupa. Akhir kata, jika ada jarum yang patah mohon disimpan di dalam peti, jika ada kata/penulisan yang salah mohon diperbaiki..

Happy reading, and SIDERS GO AWAY!! ^_^

-Arny-

 

Part 4

Previous Story : “Kerigu.. siapa yang belum sama sekali mendaftar?”tanya Sehun sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh kelas. Beberapa siswi yeojapun mengangkat tangan., tapi tidak dengan Taeyeon. Sehun pun mulai menghitung, hana, dul set…29?batinnya

“Waeyo? Kenapa hanya 29 orang? Siapa satu orang lagi?”tanya Sehun. Secara serempak seluruh siswa melihat ke arah Taeyeon. Merasa diperhatikan, Taeyeon segera mengangkat tangannya dengan malas.

“Ah.. kau..”ucap Sehun sambil tersenyum sinis dan menulis nama Taeyeon di sembarang bidang olahraga tanpa menanyakan persetujuan Taeyeon.

**

“Annyeonghaseo Taeyeon-ii… Kau sangat cocok memakai pakaian itu”sapa Kyungsoo sambil melihat pakaian olahraga baru milik mereka. Taeyeon hanya tersenyum. Akhir-akhir ini yeoja itu memang sudah tidak terlalu cuek pada Kyungsoo, dia sadar Kyungsoo adalah cerminan dirinya, pintar namun tak suka berhubungan dengan orang lain. Mereka berduapun berjalan menuju lapangan sekolah temat siswa berlatih untuk LIGA OSIS.

“Hia yeoja guci!”Sehun memanggil Taeyeon dari lapangan basket. Taeyeon menoleh dan mengerutkan keningnya. Sehun melambaikan tangannya menyuruh yeoja itu untuk datang.

“Mwoya?”tanya Taeyeon. “Kau kenapa memakai pakaian seperti ini?”tanya Sehun pada Taeyeon.

“Wae geure? Bukankah kau memintaku untuk berpartispasi dalam liga osis?”tanya Taeyeon. Sehun tertawa kecil medengar jawaban yeoja itu.

“Hia, kau seharusnya memakai baju seperti mereka”ucap Sehun sambil menunjuk sekumpulan yeoja di sudut lapangan basket yang sibuk membenarkan rok mini mereka.

“Aiish pabo”ketus Taeyeon dan berniat meninggalkan Sehun.

“Igo..”Sehun menahan tangan Taeyeon dan menunjukkan selembar kertas bertuliskan :

Cheer leaders :

Yojin, Ahra, Hani, Haerim, Liyong, Dasom, Yujinra, Sooyun, dan Kim Taeyeon.

Segera Taeyeon membelalakkan matanya saat membaca namanya di list tersebut.

“Mwo?!!”pekik Taeyeon tak percaya. Sehun hanya tertawa kecil melihat ekspresi kaget dari yeoja itu. Seementara Taeyeon masih terpaku, Sehun meninggalkannya dan kembali bergabung dengan Kris dkk. “Oh Tuhan, aku tidak percaya ini”ketus Taeyeon dalam hati sambil menghembus poninya. Mau tak mau Taeyeonpun bergegas ke perkumpulan yeoja cheer leaders itu dengan wajah ditekuk, aku kan tidak tahu menari, batinnya.

Seperti biasanya, Taeyeon yang memasuki klub cheer leader akan mendapat bisikan atau ucapan-ucapan yang menyakitkan hati, apalagi karena Taeyeon tidak bisa mengikuti gerakan temannya yang lain dengan tepat.

“Hufft aku tidak bisa melakukan ini”ucap taeyeon sambil melambai-lambaikan pom pom miliknnya dengan malas. Tiba-tiba,

“Dug”

“Omo…”pekik Taeyeon setelah menyadari ada sebuah benda membentur di kepalanya.

“Hia… dia pingsan!”teriak beberapa yeoja disana sambil mengerumuni Taeyeon.

Kyungsoo yang melihat kejadian itu segera berlari dengan kencang, segera ia mencoba mengangkat tubuh Taeyeon yang ‘lumayan berat’. Dengan langkah terseok-seok, Kyungsoo pun gagal mengangkat tubuh Taeyeon, dan akhirnya mereka terjatuh lagi. Wajar saja Kyungsoo tidak bisa mengangkat tubuh Taeyeon, tubuhnya saja sangat kecil dan menggemaskan(?) . Dari seberang lapangan basket, Sehun dan Luhan tampak saling berpandangan dengan wajah gusar, ya karena mereka berdualah pelakunya.

“Urus sana”perintah Sehun pada Luhan.

“Hia, bukankah kau yang melempar bola itu dengan sangat kuat?”protes Luhan sambil mendorong tubuh Sehun. Sehun menghela napas, bukan karena dia keberatan menolong yeoja tu, tapi dia sangat prihatin melihat usaha keras Kyungsoo yang sedari tadi membuat tubuh yeoja itu semakin menderita, terjatuh dan terjatuh lagi.

“Minggir”ucap Sehun pada Kyungsoo. Kyungsoo mengerutkan keningnya.

“Mwoya?”tanya Kyungsoo sambil menghempaskan tangan Sehun dari tubuh Taeyeon.

“Hia, kau semakin membuat dia sakit. Arraseo?”ucap Sehun dan memegang Taeyeon kembali. Merasa diremehkan, Kyungsoo pun mendadak emosi. Masalahnya adalah karena Taeyeon adalah wanita yang ia sukai, jadi setidaknya biarlah dia saja yang mengangkat yeoja itu.

“Ak~aku bisa sendiri”jawab Kyungsoo dan kembali mencoba mengangkat tubuh Taeyeon. Sehun pun mengalah, dia membiarkan Kyungsoo mengangkat yeoja tak berdaya itu. Karena sangat merasa keberatan, Kyungsoo tak lagi memperhatikan jalannya sehingga tiba-tiba kakinya keseleo tersandung batu.

“Y~yaya!!”teriak Sehun, Luhan, dan Kyungsoo bersamaan saat melihat Taeyeon akan tercampak(?) ke tanah.

“Brukk”

“Aishh…”ringis Sehun setelah berhasil menangkap Taeyeon dengan kedua tangannya.Kini jarak wajah Sehun dan Taeyeon hanya dipisahkan oleh beberapa centimeter saja. Sehun malah terpaku melihat wajah yeoja itu dan tak berkedip sekalipun. Dilihatnya wajah Taeyeon dengan seksama dan tanpa sadar Sehun mengeluarkan segari senyum di bibirnya.

Deg deg deg.. “Suara apa ini?”batin Sehun.

“Deg deg deg”suara detakan itu semakin cepat, segera Sehun menopang Taeyeon dengan satu tangannya dan mencoba meraba dadanya sendiri.

“Ah aniyo…ada apa ini?”tanya Sehun tak percaya. Perasaannya seperti ini hanya dialaminya sekali dalam seumur hidup saat pertama kali dia bertemu cinta pertamanya, dan sekarang? Kenapa jantung itu berdetak sama seperti sebelumnya?

“Berikan dia padaku”ucap Kyungsoo tiba-tiba menghancurkan lamunan Sehun. Sehun pun melepaskan Taeyeon dan dia kini membiarkan Kyungsoo membawa Taeyeon ke ruang UKS.

“Oi Sehun kau kenapa? Kenapa tidak jadi membawanya?”Luhan berlari menghampiri Sehun. Yang ditanyai bukannya menjawab, ia terus berjalan dan melewati Luhan begitu saja

“Hia.. Oh Sehun!”teriak Luhan.

“Gila.. ini tidak mungkin..”ucap Sehun sambil tertawa kecil dan kembali memegang dadanya.

**

Hari ini adalah hari terakhir Taeyeon dan klub cheers-nya untuk berlatih. Sudah seminggu berlalu, kemajuan Taeyeon hanya berangsur sedikit demi sedikit. Dari seorang yang tak tahu menahu masalah dance, kini setidaknya yeoja itu bisa menggoyangkan tubuh kakunya sambil menghempas-hempaskan pompom nya. Dari arena basket ada sepasang mata yang sedari tadi mengawasi tingkah yeoja itu. Sehun, yang sedang bercengkramah dengan teman-temannya tak bisa mengalihkan pandangannya dari yeoja itu. Bahkan Sehun sesekali tertawa sendiri melihat lucunya Taeyeon saat berlatih. Pasalnya, dihari terakhir seperti ini Taeyeon masih saja sering melakukan kesalahan. Ini membuat beberapa teman satu klubnya semakin kesal, dan selalu mengeluh kenapa harus Taeyeon yang masuk ke anggota cheers?

Keberadaan Taeyeon tak jauh beda dengan Kyungsoo, namja yang selalu bekerja keras agar dirinya bisa menyamakan keahliannya dalam basket seperti teman lainnya. Awalnya Sehun dkk sangat kecewa karena dari sekian banyaknya namja di sekolah mereka, kenapa harus seorang Kyungsoo yang ‘berani’ masuk ke klub basket. Tapi kini mereka tidak mempermasalahkan namja itu lagi untuk bergabung bersama mereka karena Kyungsoo dapat berlatih dengan baik dan dia bisa melakukan olahraga itu dengan sangat baik sebagai pemula. Tapi walaupun begitu, bukan berarti mereka mulai menganggap Kyungsoo sebagai anggota baru dalam ‘genk’ mereka, impossible, begitu kata Sehun saat Luhan bertanya mengenai Kyungsoo.

“Sehun-ii!”teriak Kai karena orang yang diajak berbicara malah sibuk memandang orang lain.

“Siapa yang kau lihat?”Luhan penasaran sambil mengikuti arah tatapan Sehun.

“Taeyeon?”tanya Kai, Kris dan Luhan serempak.

“Apa yang kalian katakan? Ak~aku tidak menyukainya!”jawab Sehun setelah sadar bahwa teman-temannya kini mulai mencurigai sikap anehnya. Jangankan teman-temannya, Sehun sendiri pun tidak mengerti perasaan apa yang sebenarnya ia alami saat ini. Yang ia tahu, dia sangat suka melihat wajah Taeyeon akhir-akhir ini. What?!!

“Kau aneh. Siapa yang bilang bahwa kau suka?”tanya Kai kesal.

“Dia bekerja dengan sangat keras, huahahhaahahha”akhirnya tawa Sehun tak bisa tertahankan lagi saat dia melihat Taeyeon terjatuh saat mencoba membuat pyramid formation. Kai , Kris dan Luhanpun kembali berpandangan melihat tingkah sahabatnya itu.

**

Hari pertandingan bidang olahraga Basket dan Cheers Leader

Pagi ini semua peserta pertandingan basket harus sampai di sekolah selambat-lambatnya pukul 07.00 KST. Ini merupakan tantangan besar bagi Sehun, namja yang tak pernah kehilangan jam tidurnya satu jam sekalipun ini hanya bisa mengeluh karena saking terburu-buru dari rumah , ia harus melupakan sarapan paginya di rumah. Begitu juga dengan beberapa peserta lainnya yang tak lain adalah Kai si raja tidur.

“Kai! Sehun! Aku tahu kalian belum makan kan?”teriak Luhan dari balik pintu ruangan basket, ya dia sangat yakin bahwa kedua temannnya itu belum makan karena melihat ekspresi menegerikan dari Sehun dan Kai saja Luhan bisa mengerti bahwa mereka tak sempat makan dari rumah.

“Hia Luhan, kenapa kau sangat peka? Kau bahkan tahu bahwa kami sangat lapar”ucap Kai sambil mengambil makanan dari plastic yang ditenteng oleh Luhan. “Gomawo Luhan-ii, khaja”ucap Kai setelah menghabiskan satu mangkuk ddabokki dan pergi utuk kembali latihan bersama Luhan. Sementara Sehun sedari tadi tampaknya tak mau melepaskan makanan itu dari tangannya, dia memang lapar tapi di tak secepat Kai saat menghabiskan semua makanan itu dengan terburu-buru. Saat sedang asyik melahap makanannya, tiba-tiba sesosok yeoja cukup membuat ia terpanah. Yeoja yang ada di hadapannya saat ini adalah yeoja berkuncir dua di kepalanya dan semakin menawan dengan 2 buah pompom di tangan beserta pakaian mini berwarna white-pink.

“K~kim Tae~yeon?”kaget Sehun saat yeoja itu menatap ke arahnya. Saking kagetnya, dia sampai tersedak ddabokki pedas itu.

“B~b~bul…(air)”ucap Sehun tersedak-sedak sambil menunjuk ke arah air minum yang sedang Taeyeon genggam. Bukannya memberi minuman, yeoja itu hanya melirik ke arah Sehun dan bertanya-tanya dalam hatinya ‘apa yang dia lakukan?’ Dari arah lapangan, Kyungsoo pun terlihat berlari menghampiri Taeyeon saat dia mengetahui bahwa yeoja itu baru datang.

“Aku haus”jawab Kyungsoo malu-malu. Taeyeon yang mengerti apa maksud perkataan Kyungsoo barusan, segera menyodorkan air mineral ke tangan namja itu..

“Gomawo Taeyeon-sii”batin Sehun saat melihat kejadian yang pahit itu terjadi di depannya. Sehun terus mendumel dalam hati, bagaimana tidak? Dia yang bahkan sudah sangat tersedak dan mungkin hampir mati karena pedasnya ddabokki itu menyerang tenggorokannya, malah tidak menerima bantuan dari siapapun bahkan dari Taeyeon yang jelas-jelas ada di hadapannya saat itu sedang memegang minuman.

“Guys~ perhatiannya sebentar! Pertandingan akan kita mulai sebentar lagi. Jadi mohon semua yang berpatisipasi dalam pertandingan ini segera memasuki gedung olahraga”ucap Leejun seosangnim melalui pengeras suara. Semua peserta dan penonton pun berlarian ke dalam ruangan basket untuk memulainya.

“Kalian semua dengar aku, kita harus memberi yang terbaik! Arraseo?”tegas Kai setelah klub mereka membentuk lingkaran di tengah lapangan.

“Nde arraseo.”jawab mereka serempak.

“Do… Kyungsoo. Kau jangan pernah mengotori nama klub ini dengan kekalahan, apa kau paham?”sinis Sehun pada Kyungsoo. Kyungsoo hanya tersenyum kecut, dia sepertinya mulai muak melihat sikap Sehun yang merasa paling hebat di klub. Setelah bernegoisasi dengan wasit, pertandinganpun dimulai. Diawal pertandingan, Sehun sangat lihai menakhlukkan lawan, dia bahkan sudah menciptakan beberapa skor untuk tim mereka. Teriakan para yeoja segera memenuhi ruangan, bisa dibilang bahwa pertandingan kali ini adalah pertandingan yang paling banyak penontonnya, terutama yeoja. Dengan men-drabble bola, Sehun pun segera memberikan pada Kyungsoo.

“Kyungsoo.. ambil ini”ucap Sehun antusias. Kyungsoo segera menerima bola itu dan tiba-tiba segaris senyuman muncul di wajahnya. Sehun yang sebenarnya ‘konsentrasi’ saat itu , kini mulai penasaran melihat Kyungsoo karena sambil membawa bola, Kyungsoo tak mengalihkan pandangannya dari satu titik. “Siapa yang ia lihat?” batin Sehun sambil mengikuti arah mata Kyungsoo.

Deg!

“Taeyeon? Tersenyum padanya?”batin Sehun saat melihat Taeyeon di seberang lapangan tersenyum pada Kyungsoo sambil terus melakukan dancenya bersama tim nya. Saat Kyungsoo mengambil alih bola, Sehun tampak sedikit lemas, kakinya mulai lemah berlari dan matanya bergantian melihat Kyungsoo dan Taeyeon bergantian.

“Ada apa ini? Kenapa ini sangat menyakitkan?”batinnya sambil terus berusaha lari mengejar Kyungsoo.

“Sehun! Apa yang kau lakukan?”teriak Luhan gusar karena Sehun malah menyerang satu timnya sendiri. Sehun tak mempedulikan teriakan Luhan, dia terus saja menerjang satu timnya dan sesekali memandang Taeyeon dengan kesal. Yang dipandangi hanya bisa mnegerutkan keningnya sambil terus ber’pompom’ di pinggir lapangan.

“Awas kau!!”sinis Sehun setelah berhasil merebut bola dari Kyungsoo dan kembali menguasai bola. Kyungsoo, Luhan , Kai dan anggota lainnya sangat heran melihat tingkah Sehun. Dia bahkan seperti sengaja menjatuhkan Kyungsoo beberapa kali sampai namja itu cedera di bagian kaki.

**

Pertandinganpun selesai dengan keadaan yang sepi. Tak ada teriakan heboh dari yeoja seperti awal pertandingan tadi. Tim Revege menang pada pertandingan kali ini, dan tampaklah wajah kekecewaan dari tim Growl, terutama Kai.

“Terima kasih buat hari ini”ucap Kai sambil melempar bola basket dengan keras ke hadapan Sehun dan meninggalkan namja itu.

“Ada apa dengan dirimu?”tanya Kris dengan wajah kecewa dan berlalu meninggalkan Sehun juga.Kyungsoo pun pergi meninggalkan namja itu dengan senyum sinis, karena Sehun sendirilah yang mengotori nama klub dengan kekalahan seperti yang dia ucapkan pada Kyungsoo tadi.

“Haahhhh”Luhan hanya menghela napas panjang. Dia sedang tidak ingin berkata apa-apa pada sahabatnya itu. Yang jelas dia tahu bahwa yang bermain tadi bukanlah Sehun yang biasanya ia lihat.

“Luhan, Changkaman!”panggil Sehun saat Luhan juga berniat meninggalkannya di ruangan basket itu.

“Waeyo?”tanya Luhan tanpa membalikkan badannya.

“Mianhae…”ucap Sehun sambil menarik tas miliknya dan segera meninggalkan Luhan dengan langkah gontai. Bukan lelah karena bertanding yang ia rasakan saat ini, tapi sakit hati, bingung, deg-degan dan perasaan menyesal karena telah mengecewakan teman-temannya saat pertandingan tadi.

“Kau menyukainya kan?”tiba-tiba Luhan bertanya dan pertanyaannya barusan berhasil membuat Sehun terhenti.

“Apa maksudmu?”tanya Sehun sambil menghampiri Luhan.

“Maksudku Taeyeon. Jangan kekanak-kanakan seperti ini Sehun. Ungkapkanlah..”ucap Luhan sambil menepuk pundak Sehun. Sepertinya hanya Luhan yang benar-benar mengerti isi hati seorang Sehun. Sehun hanya tertegun mendengarkan ucapan Luhan. Dia sendiri tak yakin apa dia benar-benar menyukai Taeyeon sekarang. Yang pasti, kejadian sederhana tadi benar-benar membuatnya naik darah. Setelah sibuk berperang dengan pikirannya sendiri, akhirnya Sehun pun mengganti pakaiannya untuk kembali ke rumah. Saat menuju toilet pria, dari arah yang berlawanan tampak Taeyeon yang sepertinya baru selesai mengganti pakaian. Taeyeon melewati Sehun begitu saja tanpa memberi sapa atau sejenisnya seperti biasa. Dengan satu gerakan cepat, Sehun segera menahan tangan Taeyeon.

“Hia, mwoya?”kaget Taeyeon.

“Apa kau menyukaiku?”pertanyaan bodoh pun keluar dari mulut Sehun. Taeyeon semakin mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan Sehun.

“Aku tanya, apa kau menyukaiku ?”tanya Sehun lagi masih tetap menggenggam tangan yeoja itu dengan erat.

To be continue… RCL please ^_^

24 comments

  1. cookiete · April 13, 2014

    First comment?? Hiyaay
    Lanjut thor ceritanya dipanjangi lagi hehe:D
    Kasihan hunnie say:(
    Kyungsoo~aa mup on saja yaa😀
    Happy ending yaa thor:D
    Semangatt say aku slalu mendukung muu😀
    Ditunggu thor😀 #maapterlalubanyakomong
    Oh yaa thor ff exotaeng yang lain ditunggu😀

    • yeojakyu · April 13, 2014

      oke sip… makasih😀
      iya nih, lagi proses nulis Baekhyun-Taeyeon🙂
      ditunggu ya

      • cookiete · April 13, 2014

        Selalu ditunggu🙂
        Fighting (9′-‘)9

      • yeojakyu · April 13, 2014

        ne😀

  2. mystarlight31 · April 14, 2014

    Aaahh keren bgt>< next Thor !!😄

    • yeojakyu · April 18, 2014

      gomawoo..
      ne..pasti di lanjut kok ^_^

  3. cookiete · April 16, 2014

    Pukpuk sehun😦
    Thor sehun nya ksihann
    Ayoolah taeng eonni sama sehunn😀
    Taengg suka gtuu sama sehun
    Pokoknya seyeon jjang!!

    • yeojakyu · April 18, 2014

      kekeke…. biarin aja Thehun kasian. siapa suruh dia mau jdi main cast epep author?
      *plakkk

  4. Kid_leader · April 17, 2014

    Ini genre lovehate ya?
    Yang awalnya bencijadi suka?
    Iya bukan?
    Sebenrenya sih seyeon bukan couplefav aq, tpi bgitu bca crita ini, kyaknya seyeon bkalan aq masukin ke daftar couple fav deh thor, hehe😀

    • yeojakyu · April 18, 2014

      hehehe.. liat aja ntar critanya chingu.. 🙂
      Aq sbnarnya bukan shippe mreka, ini sekedar bikin couple acak aja kok. Aq mah terima aja Taeyeon eonni di-couplein smsiapa aja di fanfic.
      *curcol
      gomawo ya dah baca +good reader ^_^

  5. ryeekty · April 18, 2014

    Huaaa keren ff nya ^^ mian thor di chapter sebelumnya gk komen… Soalnya baru baca nih ff !! Keren bingitt xD oke thor! ditunggu chapter berikutnya yaaa ^^ jan lama” thor.. Hehe

    • yeojakyu · April 19, 2014

      ne.. gomawoyo..
      sabar ya sama kelanjutannya..🙂

  6. indah aprilia · April 23, 2014

    mian baru commet !
    daebak ternyata sehun suka sama taeyeon asyikkk
    luhan emang sahabat yg baik ok
    di lanjut yha thor gomawo keep writing and hwaiting

    • Arny_Chan · May 17, 2014

      gamsahamnida atas komentarnya..
      lanjutannya agak buntu nih, tpi mudah2an bisa cpet slesai😀

  7. Indah BSW · May 11, 2014

    Next chap thor..
    Jgn lama2 ne..

  8. Hunhanny exo taenggars · May 15, 2014

    Lanjut eonni
    pnasaran ma critax
    taeng eonni blang ska aj sma thehun oppa
    nanti kburu di ambil seohyun loh

    next ppalli
    fightaeng

    • Arny_Chan · May 17, 2014

      hahha.. gomawo atas responnya😀
      ne… psti dilanjut kok

  9. erahmaliati21 · May 21, 2014

    Sehunnya cemburu~ :3
    taeng cuek banget aduuh u.u
    next chapnya ditunggu banget thor🙂

  10. Haru-Chan · June 2, 2014

    sehun cemburu ni ye xoxoxoxoxo…sehun frontal banget nanya’a hohohoho…nice job author-nim

  11. putriwardania29 · June 11, 2014

    Iya, aku menyukai mu oh sehun /plak huaaah aku ga bisa berkata2 lagi nih #asek semangat deh buat author ~~

  12. christy997 · February 22, 2015

    Sehunnya cemburuu..
    Hahaha..
    Sehun selamat berjuang untuk perjuangan cintamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s