FF BaekTae – Still Waiting For You

atill waiting

Title                             : Still Waiting For You!

Author                         : Arny_Chan (@arny_kyu)

Main Cast                    : Byun Baekhyun, Kim Taeyeon.

Other Cast                   : All of member EXO + SNSD

Genre                          : Romance

Length                         : Oneshoot

Rating                         : General (G)

Disclaimer                   :

Ini adalah fanfiction pertama yang kutulis dengan main cast Baekhyun-Taeyeon. Tak ada kisah romantic disini, karena latar belakang penulisan fanfic ini aku ambil dari kehidupan nyata (sebagian). Aku harap, kalian para reader bisa menghargai karya kecilku ini karena ini asli dari pemikiranku. Dan seperti biasa, aku selalu menunggu SILENT READER untuk berani meninggalkan komentar di cerita ini. Dan kepada reader tetap, aku mengucapkan terima kasih banyak atas apresiasi kalian. So, don’t be plagiat and enjoy this story! ^_^

“Apakah ini cinta??”-Baekhyun

**

Sore ini segelintir orang sibuk mengecek panggung dan sebagian lainnya sibuk membenarkan alat pengeras suara dan semua jenis sound system. Beberapa artis sudah hadir di basecamp untuk mengadakan latihan terkait konser besar nanti malam. Konser yang hanya diisi oleh artis naungan SM Entertainment yaitu SMTOWN akan digelar malam ini di Los Angeles, USA.

Di salah satu basecamp, terlihatlah seorang pria yang sibuk memainkan i-phone nya. Ruangan terdengar agak berisik karena para member EXO lainnya sedang bersemangat untuk membully salah satu member yang berwajah innocent yang tak lain adalah D.O. Setelah bosan melakukan hal yang sama pada Kris, mereka pun memainkan yaja time seperti yang biasa mereka lakukan di dorm.

“Hia Suho, jawab dengan jujur apa yang kau pikirkan saat mengetahui Sehun akan berpasangan dengan Taeng-noona?”tanya Kai semena-mena, karena saat ini mereka bermain yaja time-dimana para maknae bebas memanggil hyung-nya dengan bahasa informal.

“Mworago? Kenapa kau bertanya padaku?”tanya Suho bingung.

“Bukankah kau sangat dekat dengan Taeng-noona?”timpal Tao ikut-ikutan merejalela memanggil Suho dengan sebutan ‘kau’. Sontak semua member langsung tertawa mendengar ucapan si kungfu panda itu, dan terlihatlah Luhan yang paling bersemangat tertawa. Dalam tawa yang bergilir, Baekhyun tetap pada ekspresi datarnya, menekan layar handphonenya dan memainkan beberapa aplikasi. Apa sebenarnya yang terjadi dengan namja ini?

“Baekhyun-aa.. Kau kenapa?”tanya Sehun masih dengan bahasa informalnya.

“Kwenchana.. Bukankah ini waktunya kita berlatih?”ucap Baekhyun dan kemudian mematikan handphonenya.

“Ah.. kau benar. Khaja.. waktunya kita berlatih.”ajak Suho dan diikuti anggukan oleh member. Mereka semuapun bergerak menuju panggung untuk mengadakan latihan dan teknikal meeting. Saat berjalan ke atas panggung, EXO berpapasang dengan tiga member girlband ‘senior’ mereka yaitu SNSD Taeyeon, Tiffany dan Seohyun.

“Annyeonghaseo noona..”sapa mereka dengan sopan dan membungkukkan badan 90 derajat seperti biasanya.

“De.. Annyeonghaseo…”jawab SNSD TaeTiSeo dengan ramah. Taeyeon berada di baris paling belakang, begitu juga dengan Sehun. Sebelum EXO menuju panggung, Taeyeon sempat mengacak rambut Sehun dengan lembut dan disambut tawa dari para member lainnya.

“Aku sangat menyukai Taeng-noona.”ucap Sehun sambil cekikan. D.O yang mendengar hal itu spontan memukul lengan Sehun dengan kuat(tangan besinya kembali kambuh).

Setelah selesai melakukan latihan bersama EXO K-M , latihan dilanjut oleh SNSD TaeTiSeo bersama EXO Sehun, Luhan, Chanyeol dan D.O untuk lagu yang berjudul : DJ Got Us Falling In Love. Sementara ke-empat namja itu tetap tinggal di panggung, yang lainnya kembali ke basecamp dan akan beristirahat sebentar menunggu artis lainnya berlatih.

“Bagaimana konsep lagu mereka?”tanya Baekhyun tiba-tiba pada Suho saat member lain mulai merentangkan tubuh di basecamp.

“Maksudku TaeTiSeo-noona dan Sehun dkk.”lanjut Baekhyun.

“Ah.. itu. Aku juga belum pernah melihatnya, tapi yang aku dengar Sehun dkk akan muncul di pertengahan lagu. Cuma itu yang kutahu”jawab Suho.

“Aku juga tahu itu, maksudku bagaimana posisi mereka dalam menari?”tanya Baekhyun penasaran. Suho hanya tertawa lepas menanggapi pertanyaan Baekhyun kali ini. Leader EXO ini sebenarnya sudah tahu apa maksud Baekhyun bertanya seperti ini.

“Tenang saja, Sehun tidak akan mungkin menerkam idolamu”jawab Suho sambil menepuk-nepuk pundak Baekhyun. Baekhyun hanya tersenyum kecut mendengar ucapan Suho. Ya, hari ini mood nya sedang tidak baik karena terus memikirkan konsep baru yang Sooman-ajhussi sarankan. Ini pertama kalinya SNSD akan berkolaborasi dengan EXO, dan betapa sialnya  karena yang terpilih dari ke-12 member bukanlah dirinya. Oke, kita bisa menyebutnya sebagai “Fanboy yang sedang cemburu”.

Baiklah, aku akan mencoba bersikap tenang…

**

“Palli.. palli…”teriak para staf pada artis SME untuk buru-buru menuju belakang panggung. Saat ini konser SMTOWN akan dibuka dengan suguhan lagu “Dear My Family” yang dinyanyikan oleh beberapa artis saja. Barisan jas berwarna putih tampak rapi menunggu di belakang panggung, mereka adalah Baekhyun, D.O, Luhan, dan Chen. Mereka ber-empat adalah wakil dari EXO untuk mengambil bagian pada lagu pembuka ini.

“Kita harus memberikan yang terbaik, arraseo?”tegas Baekhyun pada D.O. D.O hanya mengangguk dan menepuk pundak Baekhyun yang akan beranjak dari tempat awal untuk bernyanyi ke arah panggung konser.

Setelah Baekhyun memasuki panggung , sesaat kemudian D.O menyusul dan setelahnya tampaklah seorang yeoja cantik dan imut dari balik panggung. Suaranya tentu sudah sangat mudah untuk dikenali. Baekhyun yang menyadari bahwa yeoja yang dia sukai itu mulai memasuki panggung segera membenarkan cara berdirinya, bahkan dia sesekali memperbaiki rambutnya agar tampak lebih rapi.

Oh Tuhan.. suara Taeyeon-noona sangat indah. Ini benar-benar suara malaikat

Tampak Baekhyun sedang memegangi dada sebelah kiri untuk mencoba merasakan debar jantungnya sendiri. Lagu ini termasuk lagu yang jarang untuk dilatihkan bersama-sama, mereka akan berlatih pada part masing-masing. Karena kebanyakan artis dalam kesibukan masing-masing. Jadi tepat malam ini,  tampaklah betapa terpesonanya namja bermata sipit Byun Baekhyun setelah mendengar alunan nada yang disampaikan Taeyeon. Yeoja itu memilih berdiri di samping Baekhyun. Baekhyun melirik hati-hati kea rah kanannya. Ya, yeoja dosampingnya kini benar-benar Taeyeon!

Baiklah Baekhyun, tenangkan jiwamu dan jangan berlebihan. Dia hanya berdiri di sampingmu, tidak lebih.

Baekhyun berperang dengan pikirannya sendiri sambil terus mencuri pandangan ke arah Taeyeon. Saat bernyanyi di bagian refrain, tanpa sadar Baekhyun terus memandangi yeoja di sampingnya itu . Entah itu karena ke-asyikan bernyayi atau mungkin ingin lebih meresapi atau karena dia sengaja ? Hanya Baekhyun yang tahu sebenarnya.

Lihat aku… lihat aku.. hana.. dul.. set…

Tuhan! Dia benar-benar melihatku! Taeyeon bukan hanya melihatku, tapi memandang mataku.

**

Acara SMTOWN pun mengalir dengan lancar, saat ini konser sedang di pertengahan acara. Penampilan yang medebarkan sedari tadi sudah cukup mengundang teriakan para penonton. Tapi kali ini benar-benar terdengar ‘lebih’ riuh dari sebelumnya. Siapa yang berhasil membuat penonton se-gila ini?

Baekhyun terpana melihat layar di balik panggung. Oh Tuhan, kenapa namja ini sangat terang-terangan menunjukkan bahwa dia benar-benar seorang fanboy Taeyeon. Matanya tak berkedip melihat aksi panggung yang luar biasa dari TTS di lagu “DJ Got Us Falling In Love”. Ada tiga yeoja dia atas panggung saat ini, tapi matanya hanya mengawasi gerak-gerik yeoja yang memakai cardigan biru mengkilau dan rambut sebahu yang terurai, Kim Taeyeon!

Alunan music pun terdengar mulai berubah, ini adalah bagian dimana EXO Luhan, Sehun, Chanyeol dan D.O akan memasuki panggung. Perhatian Baekhyun berhasil tumbang, kali ini bukan hanya Taeyeon yang menjadi focus sorotan matanya, tapi juga Sehun!

Jebal maknae,  kau jangan membuatku terlihat bodoh… Jangan melakukan skinship.. Sehun!

Lagu pun berakhir dengan posisi yang cukup membuat kepala seorang namja di backstage panas. Kali ini Baekhyun memang tidak berlebihan, dia pantas cemburu, karena ini sakit. Bukan Sehun yang membuatnya terlihat bodoh, tapi Taeyeon. Kim Taeyeon, yeoja yang dia idolakan, ah tidak ini bukan sebatas idola, tapi lebih menuju kepada perasaan khusus. Kim Taeyeon baru saja menghadap pada Sehun dan mengelus kepala namja jangkung itu dengan lembut sambil tertawa. Oh tidak, tamat sudah semuanya!

Baekhyun, tolong kendalikan dirimu…

“Si magnae Sehun, aku tahu dia sangat bahagia saat ini”ucap Kris di backstage dan disambut oleh senggolan dari Xiumin sambil melirik ke arah Baekhyun yang sudah menunjukkan wajah frustasi.

“Baekhyun Hyung! Kau mau makan?”Kai datang mencairkan suasana beku di sekitar Baekhyun. Baekhyun hanya tersenyum kecut dan meneguk minuman di tangannya.

“Aku sudah kenyang, kau makanlah..”jawabnya lalu beranjak dari tempat itu menuju toilet. Kai turut prihatin melihat Hyung nya seperti itu, Baekhyun biasanya akan selalu menjadi mood maker di grup, tapi kenapa kali ini dia menjadi penghancur mood semua member?

Aku hanya mengidolakannya, tidak lebih.. oke?Hahaha, lagipula tadi itu kan hanya performance biasa.

Baekhyun kembali bergelut dengan pikirannya. Dia bercermin dan terus memandangi bayangan wajahnya. Ada dua hal yang dia pikirkan saat ini yaitu yang pertama, dia terlalu cemburu, dan yang kedua, apa arti perasaannya saat ini?

“Hahaha… Dia tidak akan menyukaiku. Ah, sepertinya karena eyeliner ini”ucapnya sambil membasuh wajahnya untuk menghilangkan eyeliner yang terlihat jelas di kelopak matanya.

“Khaja…! Kita sudah dipanggil.”ucap Suho tiba-tiba dan berhasil membuat Baekhyun tersontak. Dia tidak tahu ada Suho di salah satu ruang toilet disana.

“Hyung! Aku-“

“Sudahlah, ayo. Apa lagi yang ingin kau katakan?”ucap Suho dan menggandeng bahu dongsaengnya itu.

@Backstage

“Kau sangat baik melakukannya”ucap Taeyeon setelah berada di backstage pada pasangannnya saat berkolaborasi tadi. Sehun sangat senang mendengar pujian dari idolanya itu, dia pun cekikan dan menunduk dengan malu-malu.

“Gamsahamnida, Aku kesana dulu sunbae..”tukas Sehun pada ketiga senior-yang cantik itu. Sehun pun berlari ke arah member EXO lainnya.

“Wah.. kalian tampil sempurna. Walaupun kau terlihat malu-malu tadi saat di panggung bersama Taeyeon noona”ucap Kai asal pada Sehun dan memukul ‘bokong’ magnae itu.

“Apa aku terlihat sangat malu-malu?”tanya Sehun tak percaya. Dia tak sadar sedikitpun akan ekspresinya di atas panggung karena dibarengi dengan hati was-was karena takut melakukan kesalahan. D.O hanya mengangguk setuju.

“Hia… Kyungsoo-aa. Kau juga tampak tersipu malu tadi, kami melihatnya sendiri di layar”timpal Chen sambil tertawa puas. Sekejap D.O langsung memukul-mukul kepalanya sendiri, karena dia sadar dia sangat berdebar saat ada di panggung yang sama bersama SNSD.

“Tapi setidaknya ada 2 orang diantara mereka yang tampil maksimal”cela Suho sambil melakukan high five pada Luhan dan Chanyeol. Kedua pria yang dimaksud ikut cekikan karena mereka tidak menyangka akan se-percaya diri seperti tadi.

“Selamat..”tiba-tiba Baekhyun muncul bersama Suho dan mengulurkan tangannya ke arah Sehun. Sehun terkejut melihat sikap aneh Hyung nya ini.

“Waeyo? Kenapa Hyung seperti ini?”tanya Sehun kebingungan.

“Kau tampil dengan baik bersama Taeyeon-noona. Dan kalian sangat cocok”ucapnya dan tersenyum kecut.

Hia Baekhyun! Apa yang kau katakan?Kau menjadi terlihat mengerikan sekarang. Ah tidak, biarkan saja kau mengatakannya.

“Baekhyun-aa.. Wae geure?”tanya Chanyeol juga dengan tampang kebingungan. Ini bukanlah Baekhyun yang biasa, tatapan mata ini juga bukan tatapan Baekhyun si namja ceria itu.

“Ah.. kau sangat kekanak-kanakan Hyung.”timpal Sehun dan menyingkirkan tangan Baekhyun dengan kasar. Dia mulai mengerti arah pembicaraan Baekhyun.

“Hia hia.. ada apa dengan kalian berdua?”Suho mulai panic dengan atmosfir emosi di sekitar Baekhyun dan Sehun. Member lain mulai membentuk lingkaran diantara mereka berdua selain Luhan, Kai dan Lay yang saat itu sedang tidak ada disana karena dipanggil oleh manajer.

“Ah, aku juga ingin mengatakan, kau jangan merasa hebat dengan kemampuan dance-mu itu.”ucap Baekhyun yang semakin memanas. Sehun hanya tersenyum kecut, dia sebenarnya takut melihat Baekhyun saat ini, tapi dia terlanjur sakit hati atas apa yang Baekhyun sebutkan barusan.

“Kalau kau merasa hebat, kenapa bukan kau yang terpilih?”sinis Sehun yang sudah tidak menggunakan kata ‘Hyung’ pada Baekhyun.

**

SMTOWN Los Angeles, USA sudah berakhir dengan sempurna. Para artis SME kembali ke Korea Selatan dan menjalani kegiatan masing-masing. EXO-M sedang berada di Guangzu, China mengikuti variety show dan beberapa interview disana, sementara EXO-K sedang tidak ada jadwal, beberapa dari mereka sedang beristirahat di dorm.

Dorm tampak sepi hari ini, yang pertama karena EXO-M tidak ada dan yang kedua Chanyeol dan Suho pergi ke SM Building untuk berlatih dance. Tersisalah Baekhyun dan para pria es. Tak ada teman yang bisa diajak bercanda, Kai dan D.O adalah orang yang asyik sendiri dan akan merasa sangat terganggu jika Baekhyun mengajak mereka mengobrol, karena kedua namja itu akan memilih tak menjawab. Sehun? Ah, tak mungkin dia. Baekhyun masih tidak berbaikan dengan magnae ini. Sejak kejadian SMTOWN dua hari silam, kedua namja ini masih dengan ego-nya masing-masing.

Baiklah, satu-satunya kegiatan yang paling cocok dilakukannya saat bosan seperti ini adalah menonton video kiriman dari para EXOTICS untuknya melalui akun weibonya. Senyuman mulai terpancar dibibir kecilnya saat menonton salah satu video yaitu SMTOWN LA– HOPE, dengan Baekhyun focus. Dan dimenit-menit terakhir, terlihatlah seorang yeoja di dalam video itu yang berhasil membuat Baekhyun terhenyak dan seketika merona.

“Igo mwonde.. Apakah mereka menjadikan aku dan Tayeon noona couple? Kekeke”tawanya dengan wajah yang memerah. Matanya tak lepas dari Taeyeon dan moodnya seketika meningkat, terutama karena dalam video itu momentnya dan Taeyeon cukup banyak. Apalagi Taeyeon juga melakukan skinship padanya.

“Kenapa aku tidak menyadarinya?”batinnya. Selesai menonton video itu, Baekhyun juga menyempatkan diri untuk embaca pesan dari para fansnya.

“Baekhyun Oppa, jagalah dirimu baik-baik ne? Jangan sakit, dank au harus tetap mencintai kami.. Saranghae…!”

“Baekhyun Oppa! Kenapa kau begitu cute? Bisakah sesekali kita berfoto bersama? Aku mencintaimu Oppa”

Senyum dibibirnya seketika menghilang saat membaca pesan ke-3 dari fans. Dia hanya bisa termenung.

“Annyeonghaseyo Baehyun Oppa, apa kau baik-baik saja setelah konser? Aku mohon jangan sedih karena Sehun dongsaengmu berpasangan dengan Taeyeon eonni saat bernyanyi. Kami sangat khawatir kau terus memikirikannya. Kami harap Baekhyun Oppa bisa mengerti akan keprofesionalan artis. Oke? Kami sangat mencintai Baekhyun Oppa dan Taeyeon Eonni. Baek-Tae jjang!! Saranghae❤

Baekhyun hanya menarik napasnya dalam. Dan kembali bergelut dengan pikirannya sendiri. Hanya karena membaca pesan itu, mood nya kembali rusak. Akhirnya dia memilih utnuk tidur saja.

Keesokan harinya,

“Hari ini kita terbang ke China , jadi cepatlah bergegas”ucap manager pada semua member EXO

“Mwo? Kenapa sangat mendadak?”tanya Suho selaku leader dan disambut anggukan dari member lain

“Nde.. ada kesalahpahaman semalam. Kami pikir mereka hanya mengundang EXO-M saja, ternyata kelian juga harus kesana untuk suatu variety show.

“Apakah acaranya diundur sampai kami datang?”tanya Chanyeol.

“Yak kau benar sekali. Maka dari itu, cepatlah bergegas. Aku akan datang lagi kesini 20 menit lagi, arraseo?”tegas manager mereka.

“Nde sunbae..”ucap mereka bersamaan dan segera bersiap-siap.

 

Gimpo airport. Seoul, 09.00 KST.

Bandara pagi ini mulai ramai karena ada pemberitaan bahwa EXO akan berangkat ke China. Banyak fans yang berbondong-bondong berlarian kea rah keberangkatan agar bisa melihat wajah idola mereka dari dekat.

Setelah 2 jam menunggu akhirnya fan berwarna hitam tiba di bandara. Suho, Kai, Baekhyun, D.O, Chanyeol dan Sehun satu persatu turun dari fan tersebut. Seperti biasa keadaan seketika ricuh karena teriakan dahsyat para fans yang kebetulan dan sengaja ada disana. Security menjadi kesulitan menjaga pertahanan karena saking banyaknya fans yang berlomba-lomba ke depan untuk mengambil gambar.

“Palli palli.. fans semakin banyak. Kita harus cepat!”tegas Suho pada membernya di belakang. Mereka pun mempercepat langkahnya hingga tiba-tiba suatu kejadian sial menyambut si magnae.

“Sehun awas!!”teriak Chanyeol kuat saat melihat sebuah benda dalam plastic terlempar kea rah Sehun.

“Auww~”

“Hia siapa yang melempar benda ini?”teriak security dengan kuat ke arah fans. Fans pun segera menjauh dan menghentikan kegiatan mereka. Mereka kini mulai khawatir pada idola mereka.

“Mi~mi~anhae… aku hanya ingin memberi Sehun Oppa sepatu yang kudesain sendiri..”tiba-tiba seorang fans wanita datang sambil meneteskan air matanya. Tampak wajah fans itu benar-benar ketakutan sekarang.

“G~gwenchana?”tanya Baekhyun pada Sehun, dengan posisi Baekhyun memeluk Sehun.

“Hyung! Apa yang kau lakukan?!”teriak Sehun pada Baekhyun.

“Baekhyun-ah apa kau baik-baik saja?”tanya Chanyeol dengan khawatir dan mulai membantu Baekhyun berdiri tegak. Namja itu merintih kesakitan, sepertinya sepau itu berbahan keras.

“Kami mohon jika kalian mencintai kami, jangan pernah lakukan ini lagi”tiba-tiba D.O mengeluarkan suara dan memandang tajam ke arah fans itu.

“Sudah, ayolah”ucap Baekhyun sambil menarik tangan D.O

**

Sesampainya di pesawat…

“Hyung.. Apa kau baik-baik saja?”tanya Sehun untuk ketiga kalinya pada Baekhyun di pesawat.

Baekhyun kembali tersenyum. Dia tidak menjawab, melainkan hanya mengacak rambut Sehun dengan lembut.

“Kau tenanglah. Baekhyun tidak apa-apa”ucap Chanyeol sambil menepuk punda Baekhyun.

“Baiklah kalau begitu.”ucap Sehun dan memukul pundak kiri Baekhyun dengan kuat.

“Auww~ Hia!! Sehun-ii kau pikir aku tidak kesakitan?!”pekik Baekhyun dengan keras.

“Hahaha.. jinjja?! Mianhae.. mianhae”ampun Sehun pada Baekhyun yang kini sedang memukulinya dengan sekuat tenaga.

“Hia.. hia.. apa yang kalian lakukan?”Suho datang melerai.

“Hyung, sudah biarkan saja mereka begitu. Kalau tidak ada kejadian seperti tadi, mungkin mereka akan berbaikan setelah Taeyeon noona mendapatkan kekasih”timpal Kai sambil terkekeh.

Keduanya pun tiba-tiba menghentikan aksi pukul-memukul mereka setelah mendengar penuturan ‘evil’ dari Kai.

“Ah kau benar Kai” D.O ikut setuju.

Suasana tiba-tiba hening, hanya hembusan napas yang terdengar saat ini. Semua mata tertuju pada Sehun dan Baekhyun.

“Gamsahamnida hyung. Aku bahkan tidak bisa was-was saat berjalan tadi. Dan kau malah melindungiku dengan pundakmu.”tiba-tiba Sehun bersuara.

“Bukankah kau adikku? Kenapa aku tdak boleh melindungi adikku sendiri?”jawab Baekhyun sambil memukul perut six-pack Sehun.

“Aku minta maaf jika aku pernah menyakitimu Hyung. Tapi itu semua bukan karena kehendakku. Aku hanya menjalankan apa yang Lee Sooman Ajhussi perintahkan. Dan kau~”

Belum sempat Sehun menyelesaikan kalimatnya, Baekhyun segera memotong ucapan magnae itu.

“Akh… Aku tidak apa-apa. Aku hanya berlebihan menyalahkanmu. Aku hanya benci dengan diriku sendiri yang harus cemburu melihatmu dan Taeyeon noona.”ucap Baekhyun jujur.

“Kau tidak salah, kau hanya terlalu menyukainya Hyung”timpal Sehun.

“Sama sepertimu, kami juga menyukai Taeyeon noona sebagai fans ”lanjut Sehun lagi. Member lainnya mengangguk setuju.

“Apakah salah jika aku menyukainya lebih dari seorang fans?”tanya Baekhyun dengan hati-hati.

“Aniyo.. Tidak ada yang salah. Tapi sebaiknya kau berpikir lagi untuk melakukan hal itu. Kau tahu kan bagaimana system yang sangat ketat di agensi kita? Aku harap kau mnegrti dengan maksudku ini”ucap Suho bijaksana.

Kembali Baekhyun menghembuskan napasnya dengan panjang.

“Baiklah aku mengerti Hyung. Just a fanboy, right?”tanya Baekhyun sambil tersenyum.

**

Baekhyun PoV

Semakin hari, aku semakin menyukai yeoja itu, sangat menyukainya.Terutama saat kami mulai bersama-sama di sebuah acara yang sama. Jika kalian adalah Baek-Tae shipper, dan selalu bertanya apakah kami benar-benar memiliki hubungan, sekarang aku akan menjawabnya..

“Baekhyun-aa.. kau begitu menggemaskan! Kenapa suaramu begitu bagus?”gemas Taeyeon saat di backstage setelah melihat penampilan Baekhyun dan D.O “What is Love”

“Kekeke… aku hanya memberikan yang terbaik. Gamsahamnida noona”jawab Baekhyun dan membungkuk 90 derajat pada sunbae sekaligus yeoja yang dicintainya itu.

“Baiklah, sekarang kalian, palliwa…”ucap manager SNSD pada ke-9 yeoja cantik itu.

“Nde arraseo..”jawab mereka serempak dan berlari menuju panggung.

“Noona… fighting!”teriak Baekhyun dengan antusias saat Taeyeon beranjak menuju panggung SMTOWN Indonesia mala mini.

“Hehehe. Baiklah…”jawab Taeyeon sambil mengacak rambut Baekhyun dengan lembut.

“Apa kau masih seperti yang dulu?”Chanyeol datang tiba-tiba dan menggandeng pundak temannya itu.

Baekhyun tak menjawab, matanya hanya berkaca-kaca saat melihat penampilan SNSD di atas panggung.

“I’m still waiting for you”batinnya sambil memegang erat lightstick berwarna pink di tangannya.

Tidak, Baekhyun bukanlah fanboy seperti yang dulu. Kini dia menjadi fanboy yang paling beruntung!

 

THE END

 

Gimana ceritaanya gaje ya? RCL ya

^^

 

 

 

 

 

3 comments

  1. putriwardania29 · June 11, 2014

    Huaaah cutie fanboy ~~ aku jadi semakin bingung cocokan SeYeon ato BaekYeon huaaah. GUT JOB THOR NAW AIM YOR FENS/?

    • Arny_Chan · June 12, 2014

      hehhe… gak usah bingung, toh ini cuma epep😀
      eh, gomawo ^_^

  2. Miam · July 2, 2014

    Aaa ff ini seru bngtt nice story thor;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s