FF EXOSHIDAE – Love At The First Sight Part 5

EXOSHIDAE

Title                 : Love at The First Sight

Genre              : Romance + School life

Length             : Chaptered

Main cast         : Kim Taeyeon, Oh Sehun

Other Cast       : Kyungsoo, Baekhyun, Luhan and all the member of EXO and SNSD

Author             : Arny Purba (yeojakyu)

Part 5

Previous Story : Saat menuju toilet pria, dari arah yang berlawanan tampak Taeyeon yang sepertinya baru selesai mengganti pakaian. Taeyeon melewati Sehun begitu saja tanpa memberi sapa atau sejenisnya seperti biasa. Dengan satu gerakan cepat, Sehun segera menahan tangan Taeyeon.

“Hia, mwoya?”kaget Taeyeon.

“Apa kau menyukaiku?”pertanyaan bodoh pun keluar dari mulut Sehun. Taeyeon semakin mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan Sehun.

“Aku tanya, apa kau menyukaiku ?”tanya Sehun lagi masih tetap menggenggam tangan yeoja itu dengan erat.

Deg.. deg.. deg..

Jantung Sehun mulai terpacu saat dia menggenggam tangan Taeyeon. Dengan sekali hentakan, Taeyeonpun berhasil melepas tangannya dari genggaman Sehun.

“Apa yang kau lakukan? Hahh.. menyukaimu? Apa untungnya?”tanya Taeyeon dengan sinis.

“Waeyo? Kenapa kau tak menyukaiku?”tanya Sehun tak percaya.

“Hia, kenapa kau berta..”

Chuu~~

Belum sempat Taeyeon selesai menjawab, Sehun tiba-tiba mencium bibir yeoja itu.

Plakkkk!!

“Hia!! Apa yang kau lakukan?”tanya Taeyeon tak percaya akan apa yang baru saja Sehun lakukan padanya. Kisseu?

“Ya Tuhan apa yang baru saja aku lakukan?”batin Sehun sambil memegang pipinya yang kini memerah akibat tamparan keras dari Taeyeon. Dengan jiwa yang terbakar, Taeyeon segera berlari meninggalkan Sehun dari tempat itu.

“Aishh.. dia melakukannya dengan sangat buruk”gumam Luhan dari dalam toilet. Dia menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Sehun melakukan hal se-nekat itu pada Taeyeon.

**

Hari ini berlalu begitu saja, apa yang baru saja terjadi seperti tak bermakna bagi Sehun. Tapi tidak dengan Taeyeon, si korban (?). Sedari tadi yeoja ini tak bisa tidur dengan nyaman, sesekali berpindah tempat dan berguling-guling gelisah di tempat tidur. Yang ada dipikirannya saat ini adalah sesosok namja yang ‘kurang ajar’ tadi siang dan berhasil membuatnya mengingat kejadian itu lagi.

“Aishh.. aku membenci orang itu! Arggg!!”teriakan Taeyeon berhasil mengisi ruang tidurnya. Jam dinding sudah menunjukkan pukul 24.00 kst, tapi tak sedetikpun Taeyeon dapat menutup matanya.

“Shireo.. aku menbencinya”gumam Taeyeon sambil menekan kepalanya.

Drettt drettt dreettt tiba-tiba handphone miliknya berdering.

“Ahh..Kamcekia (aku kaget)”gumamnya sambil merogoh handphone dari dalam tas sekolahnya. Taeyeon sempat mengerutkan keningnya karena yang menelepon bernomor pribadi. Tapi karena sangat berisik, akhirnya dia mengangkat telepon itu.

“Yeoboseyo..”ucapnya

“Kau sudah tidur?”ucap seseorang dengan bersuara berat dari balik telepon.

“Nuguseo?”tanya Taeyeon

“Ak~aku Luhan”jawab

“Luhan? Ah..Ada apa?”jawab Taeyeon

“Hahaha..Kau mengenalku ternyata, aku hanya ingin menanyakan sesuatu. Apa kau menyukai Sehun?”tanya namja itu lagi.

“Aigoo kenapa namja ini harus bertanya pertanyaan seperti ini”ucap Taeyeon dalam hati.

“Taeyeon? Apa kau mendengarku?”tanya namja tersebut.

“Ah.. iya…”jawab Taeyeon

“Ha? Iya? Kau menyukaiku?”tanya suara itu agak terkejut.

“Mwo? Kapan aku mengatakan bahwa aku menyukaimu? Sudah ya. Aku mau tidur”jawab Taeyeon dan langsung menutup telepon. Setelahnya, Taeyeon bukannya tidur dia malah berkutat dengan pikirannya.

“Bagaimana bisa Luhan bertanya seperti itu padaku, aishh.. Aku sangat bingung.”keluh Taeyeon dan mencoba memejamkan matanya

**

Keesokan harinya di sekolah, yeoja bertubuh pendek yang tak lain adalah Taeyeon sejak jam istirahat tadi tak mau mengangkat kepalanya dari meja miliknya. Rambutnya juga berantakan tak seperti biasanya, ini bukanlah Taeyeon yang orang kenal sebelumnya. Bahkan untuk pergi ke luar saja dia malas, dia sanggup menghabiskan waktu istirahat hanya di kelas. Kyungsoo yang melihat ke-anehan itu segera menghampiri Taeyeon.

“Taeyeon-ah… gwenchana?”tanya Kyungsoo sambil memberi Taeyeon minuman soda. Taeyeon hanya mengangguk lemah dan menerima minuman itu.

“Minumlah ini, mungkin akan membuatmu bersemangat”lanjut Kyungsoo setelah membuka minuman kaleng itu. Taeyeon perlahan mengangkat kepalanya dari atas meja.

“Gomawo”ucap Taeyeon tulus.

“Wa~waeyo? Kau kenapa? Ada apa dengan lingkaran hitam di matamu?”tanya Kyungsoo panic setelah melihat mata Taeyeon yang cukup ‘mengerikan’ itu..

“Apakah lingkarannya sangat besar?”tanya Taeyeon dengan polos. Kyungsoo mengangguk cepat, dia sangat bingung melihat sikap Taeyeon. Dia bahkan meringis.

“Aishh.. aku sudah menduganya”ucap Taeyeon dengan kesal dan meneguk minuman itu.

“Apa kau kurang tidur?”tanya Kyungsoo, Taeyeon menggeleng.”Kau sakit?”tanya Kyungsoo lagi dan disambut gelengan dari Taeyeon.

“Aku hanya ingin memukul seseorang”jawab Taeyeon dengan garang setelah melihat namja tinggi memasuki ruangan kelas. Entah setan apa yang merasuki Taeyeon, dia berjalan cepat ke arah Sehun sambil mengepalkan tangan kanannya. Ya, mungkin inilah sikap bijaksana yang harus diambil si korban (?).

Saat ini Taeyeon tepat dihadapan Sehun. Hana, dul, set..

“Mwoya?”tanya Sehun pada Taeyeon yang tampak melotot ke arahnya. Taeyeon tak menjawab, dia hanya mengigiti bibir bawahnya karena kesal melihat namja yang berhasil membuat dia tidak tidur semalaman.

“Aku benar-benar harus memusnahkan namja ini”kesal Taeyeon dalam hati. Sehun masih memandangi Taeyeon dan menunggu jawaban yeoja itu, tapi yang ditanya hanya bisa berdiri kaku sehingga membuat Sehun tertawa melihat wajah konyol Taeyeon.

“Omo.. aku bahkan tidak bisa melakukannya”umpat Taeyeon lagi masih dalam hati. Dengan perasaan kesal yeoja itu kembali ke bangkunya. Semua warga kelas mulai bisik-bisik membahas sikap Taeyeon hari ini. Bahkan salah satu dari mereka sempat berkata bahwa Kim Taeyeon akan menyatakan perasaan pada Sehun. What? Kabar apa itu?

**

Jam sudah menunjukkan pukul 14.00 KST, semua siswa berhamburan keluar kelas dan kembali ke rumah masing-masing. Kai, Kris dan Luhan masih asyik bermain basket di lapangan. Kali ini Sehun yang tidak bergabung bersama mereka, mungkin karena masalah pertandingan kemarin. Bukannya Kai, Kris dan Luhan tidak memaafkan Sehun, tapi Sehun tidak pernah meminta maaf kepada mereka secara frontal. Terutama Kris selaku leader, dia tidak bisa diperlakukan seenaknya seperti ini.

“Apa aku bisa bergabung?”tiba-tiba seorang yeoja tinggi dan berpenampilan rapi menghampiri ketiga namja yang asyik bermain itu. Ketiganya pun mengalihkan pandangan kearah datangnya suara. Kris segera berlari kecil menghampiri yeoja itu.

“Kau siapa?”tanya Kris sambil mengatur napasnya. Yeoja itu hanya tersenyum. Dia mengedarkan pandangannya ke arah lapangan basket dan menghentikan matanya pada tempat dimana Luhan berdiri kemudian tersenyum lagi. Luhan hanya mengerutkan keningnya.

“Ah.. apa kalian sudah berkenalan?”tiba-tiba Leejun seosangnim berlari ke arah mereka dan tersenyum pada yeoja itu.

“Nuguseo?”tanya Luhan penasaran.

“Ini adalah manajer klub kalian mulai sekarang.Namanya Rara”ucaap Leejun seosangnim pada ketiga namja itu. Dengan gerakan cepat, Kai segera menoleh ke arah yeoja yang bernama Rara. Dengan perlahan, Kai berjalan menuju tempat Rara berdiri.

“Annyeonghaseo.. Park Rara imnida”yeoja tinggi kurus itu memperkenalkan diri. Ketiga namja itu hanya diam menanggapi dan mengamati setiap sudut wajah itu. Mereka hanya tidak menyangka bahwa manajer baru mereka adalah seorang yeoja muda yang mungkin seumuran dengan mereka.

“Hia kenapa kalian diam saja, ayo perkenalkan diri kalian. Eh, dimana Sehun ?”ucap Leejun seosangnim dan segera meninggalkan mereka karena dia berniat mencari Sehun.

“Hi Rara..Aku Kris”

“Annyeonghaseo, Aku Luhan”

“Aku Kai”

Ketiga namja itu bergantian memperkenalkan diri. Kai tidak sedetikpun mengalihkan pandangannya dari Rara, sampai membuat yeoja itu salah tingkah. Setelah berbasa-basi seperti yang biasa dilakukan orang-orang saat pertama kali bertemu, mereka pun kembali melakukan kegiatannya.

“Kris, Luhan.. mianhae.. Aku lelah. Biarkan aku istirahat sebentar”ucap Kai meninggalkan lapangan basket dan mengambil tempat duduk yang tak jauh dari situ,tempat dimana Rara juga duduk.

“Park Rara? Namamu Park Rara?”tanya Kai tiba-tiba pada Rara. Rara hanya mengerutkan keningnya dan mengangguk.

“Waeyo?”tanya Rara sambil tersenyum. Kai tidak menjawab, dia hanya memandangi yeoja itu dengan seksama dan ini kembali membuat Rara salah tingkah.

“Kenapa kau melihatku seperti ini?”tanya Rara yang mulai risih dengan tatapan maut milik Kai.Kai hanya menghela napasnya.

“Kau mirip dengan seseorang yang sangat kubenci dulu”ucap Kai. Sontak Rara mendengar ucapan Kai. Dia hanya takut Kai sekarang akan memperlakukan Rara sama seperti yeoja itu.

“Siapa dia?”tanya Rara ingin tahu.

“Namanya sama sepertimu. Park Rara”ucap Kai. Rara hanya terhenyak mendengar ucapan Kai.

“Aku heran melihat ini semua, bagaimana bisa ada nama yang sama di dunia ini”lanjut Kai dan menuguk minumannya. Yeoja itu hanya tertawa kecut menanggapi.

“Apa yang membuatmu ingin menjadi manager klub basket?”lanjut Kai. Rara tersenyum dan tak mengalihkan pandangannya pada satu orang di tengah lapangan.

“Apakah Luhan sudah punya yeojachingu?”ucap Rara sambil berdiri dan berjalan menuju Kris dan Luhan.

**

Malam ini hal serupa kembali menyerang pikiran Taeyeon, bagaimana tidak? Namja yang bernama Luhan itu lagi-lagi menghubunginya. Kali ini namja itu hanya mengirim sms pada Taeyeon.Kini dengan pertanyaan yang lebih aneh lagi.

“Apa yang kau lakukan tadi? Apa kau ingin mengatakan sesuatu?”

“Apa maksudmu? Aku tidak mengerti”

“Ah, kenapa kau sangat telmi. Oh ya, kau menyukai Sehun tidak?”

“Aishh aku benci diintrogasi seperti ini. De! Waeyo?”kesal Taeyeon dan menutup telepon.

Taeyeon benar-benar berhasil menilai Sehun dengan tanggapan negative sepenuhnya. Bahkan namja itu menceritakan seluruh kejadian di sekolah secara detail pada sahabatnya itu. Belum lagi yang membuat Taeyeon kesal adalah saat tadi dia melakukan hal memalukan seumur hidupnya.

Oh Tuhan, aku ingin pindah dari sekolah itu!!

Flashback

Dress dress dres…

Hujan deras tiba-tiba menyerbu bumi. Banyak siswa yang sempat melangkah keluar dari sekolah akhirnya memilih untuk berteduh di teras kelas. Di antaranya adalah Kim Taeyeon. Sudah 30 menit sejak pulang sekolah dia menunggu hujan reda agar bisa pulang dengan sepedanya, tapi sial hujan tak mau berhenti.

“Aishh hujan ini benar-benar mengganggu!”tiba-tiba segerombol pasukan Luhan dkk datang menuju parkiran.

“Bagaimana jadinya? Padahal kita sudah menyusun rencana dengan baik tadi.”ucap Kai dengan kekecewaan. Taeyeon segera menoleh ke arah datangnya suara, was-was apakah ada Sehun disana. Mata yeoja itu mengabsen satu-persatu anggota ‘genk’ kece itu. Tapi sayang, nihil.

“Omo! Bukankah dia Taeyeon?”tanya Luhan dengan antusias saat melihat Taeyeon juga berada tak jauh dari mereka. Kai mengangguk sementara Kris diam karena tak kenal. Segera Luhan menghampiri Taeyeon dengan senyum terindahnya.

“Annyeong~”sapa Luhan dengan manly. Sekejab mata siswi melotot pada Taeyeon. Entah kenapa akhir-akhir ini Taeyeon berada di wilayah yang ‘agak’ ekstrim karena selalu berhubungan dengan ‘grup’ kece sejagat.

“Annyeong”jawab Taeyeon malas.

“Apa kau melihat Sehun?”Luhan melontarkan pertanyaan basa-basi.

“Aniya, kerom. Apa maksud pesan mu semalam. Dan lagi, darimana kau tahu nomor handphoneku?”tanya Taeyeon bertubi-tubi. Pertanyaan ini memang dipersiapkannya sedari tadi saat melihat Luhan mendekat.

“Mwoya? Kau barusan berkata apa?”tanya Luhan dengan wajah bingung.

“Kau.. yang meneleponku 2 hari yang lalu kan?”tanya Taeyeon.

“Aniyo. Aku bahkan tidak tahu nomor teleponmu. Aku rasa kau salah orang”jawab Luhan

“Aniyo, suara itu mengatakan bahwa dia adalah Luhan…”ucap Taeyeon perlahan dan mulai bermain dengan otaknya.

“66754274034?”Luhan tiba-tiba mengambil handphone miliknya dan membacakan satu nomor di kontak.

“De! Iya, itu nomornya”jawab Taeyeon cepat.

“Hahahaha… Dugaanku benar.”jawab Luhan sambil tertawa kecil.

“Bukankah itu nomor Sehun?”timpal Kai dengan wajah non-ekspresi. Luhan mengangguk.

Deg!

“Arggh!!! Napeun namja!!”teriak Taeyeon sekuat-kuatnya di tempat tidurnya yang serba pink itu. Dia sedari tadi sibuk memutar-mutar handphonennya karena mengingat ucapan Kai tadi siang.

“Omo~ Ini sangat memalukan~~”Taeyeon meringis.

**

TBC

Next??? Comment dulu ^_^

34 comments

  1. haselani55 · May 21, 2014

    FF makin seru aja nih . .
    Bikin gregetan . .😀

    Lanjutkan ya author . .🙂

    • Arny_Chan · June 8, 2014

      Wahh gomawo for respon🙂
      Okay ditunggu ya

  2. Nitanurhanifah12 · May 22, 2014

    next

  3. sohmy · May 23, 2014

    oh my god.. daebak banget citanya thor😀
    next plisss

  4. rinrin · May 23, 2014

    keren thor….
    ternyata yang ngaku-ngaku luhan itu sehun…
    next chap thor jangan lama-lama
    ok!
    gomawo
    Fighting

  5. rilla · May 24, 2014

    next chap please🙂

  6. Hunhanny exo taenggars · May 30, 2014

    Aq kra yg nelpon it luhan ternyata Sehun oppa ya…….
    Moment seyeonx diperbyak ya tho

    fightaeng

  7. Hunhanny exo taenggars · May 30, 2014

    Pendek thor, aq blum puas bcax @reader gak twu dri
    Aq kra yg nelpon it luhan ternyata Sehun oppa ya…….
    Moment seyeonx diperbyak ya tho

    fightaeng

  8. Haru-Chan · June 2, 2014

    sehun sehun ckckckck…cerdas kmu ya sehun…pantesan IQmu 150 ckckckck

  9. snsd taeyeon kim(rifah) · June 7, 2014

    Bagus cerita y
    Lanjut thor…

  10. Indah BSW · June 11, 2014

    Next thor..

  11. putriwardania29 · June 11, 2014

    Taeyeon itu sebenernya suka gak sih sama sehun ko galak banget/? Wkwk next chap ditunggu loh ya ~ HWAITING!

  12. Farihatuz Zahra · June 13, 2014

    Daebak ! Mkin penasaran klanjutannya ?
    Next..!

  13. Farihatuz Zahra · June 13, 2014

    next

  14. Tharimoonlight · June 14, 2014

    Daebak thor..

  15. irene · July 3, 2014

    Sorry bru komen d sni n cma d sni,, hbs ak bngung kek apa crany,, wkwk,, ff ny keren bgt,, d tunggu y selanjutny😀

  16. irene · July 3, 2014

    Ntar klo lnjutanny dh ad, q bkal komen deh,, wkwkwk,, cra ngelikeny kek apa yak:? Wkwk,, kudet bgt

  17. neng nani · August 4, 2014

    aku suka ff nya thor…
    next chapter thor… please

    • Arny_Chan · October 14, 2014

      ne gomawo :))
      pasti dilanjut kok…

  18. Rima · September 4, 2014

    Next chap thor

    • Arny_Chan · October 14, 2014

      gomawo chingu dah mau baca… ntar dilanjut kok🙂

  19. aulia · January 27, 2015

    wahh makin seru aja nih ceritanya …di tunggu certa selanjutnya yh thor ..:-)

  20. Rajwa Nurhafiza · February 14, 2015

    seruuu! tolong dilanjutin yaa thor, di tunggu

  21. christy997 · February 22, 2015

    Haha..
    Sehun lucu nih karna menyamar jadi Luhan 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s