FF KyuTae- Be Mine Part 8

be-mine1
Title : Be Mine

Genre : Romance

Cast : Kim Taeeyeon SNSD, Cho Kyuhyun SuJu, Leeteuk, Seohyun

Author : Arny Masnita Purba

Part 8

Dreeett dreettt.. dreett…handphone Taeyeon berbunyi yang membuat kegiatannya terhenti.

“Yeobseo?”

“Apa ini Kim Taeyeon..?”sahut suara dari seberang sana

“Ah.. ne. nugu seo?”tanya Taeyeon

“Kau tidak perlu tahu.. aku hanya ingin memberi tahu sesuatu padamu Kim Taeyeon”lanjut suara itu dengan sedikit lantang

“Apa?”

“Kauu.. wanita murahan..! beraninya kau mendekati kekasih orang lain! Bahkan kau berani menikahinya!”

“Mw~mwo..? Anda siapa..? Maksud anda apa?”Taeyeon mulai bingung dengan ucapan orang yang meneleponnya.

“Ah..! tidak usah berpura-pura..! Kau telah merebut Cho Kyuhyun dariku! Dia itu milikku.. arraso..?”kini suara itu menyenggak Taeyeon.

“Maaf.. aku tidak mengenalmu… dan aku tidak pernah merebut Kyuhyun dari siapapun..”jawab Taeyeon lirih

“Hahhahha… masih berani mengelak ya..? awas saja kau setelah ini, berhati-hatilah..! karena kau tidak akan merasakan indahnya hidup lagi!” tit tit..

Telepon terputus.

“Cokyo..”’kata Taeyeon. Tapi tidak ada lagi suara dari seberang.
**

Taeyeon POV

Apa ini.? Kenapa orang itu bicara seperti itu padaku. Omo… aku takut. Apa benar Kyuhyun memiliki yeojachingu sebelumnya.

“Hia.. minggir kau..! aku mau tidur..!”tiba-tiba Kyuhyun datang dan berhasil mengejutkanku.

“Huftt..”aku hanya menghela napas melihat kedatangannya seperti hantu.

“Kau kenapa? Wajahmu tampak lebih bodoh dari biasanya?”

“Ah.. apa maksudmu Cho Kyuhyun? Jangan memancing pertengkaran..”jawabku masih dengan pikiran tentang si penelepon tadi.

“Baiklah Nona Cho Taeyeon..! Minggir aku mau tidur. Silahkan ke habitatmu.”

Yahh.. baiklah.. aku akan mengalah.

Dia pun merentangkan tubuhnya dengan santai dan aku menarik selimutku untuk mengambil posisi tidur di lantai.
Kucoba menutup mata, tapi tidak bisa. Kini yang ada dalam pikiranku penelepon tadi. Aku penasaran siapa dia sebenarnya. Ah.. Taeyeon.. tenanglah sedikit.. pejamkan matamu…

1 menit.. 2 menit.. 3 menit..

Astaga..! aku tidak bisa tidur.

“Kyuhyun.. apa aku merebutmu dari seorang yeoja ya?”aku bertanya2 dalam hati.
**

Kyuhyun POV

Ada apa sih? Kenapa dia aneh satu harian ini? Bahkan dia tidak bisa tidur.

“Ehem…”kucoba memancingnya. Setidaknya malam ini aku akan mengorek masalah yang ada di pikirannya.

“Hiaaa… kau tidak tidur.?”akhirnya aku bangkit dan menendang kakinya.

“Aisshh.. kau membuatku kaget. Wae?”jawabnya.

“Kau kenapa? Apa ada masalah?”tanyaku menyelidiki. Dia menggeleng cepat dan menarik selimut menutupi wajahnya.
“Hia..aiisshh..yeoja aneh. Ya sudah kalau kau tidak mau beri tahu.. lebih baik aku ti..”

“Kyuhyun-ii.. changkaman..! aku.. ingin.. em..”akhirnya dia membuka mulut.

“Apa?”tanyaku menanggapi

“Aku ingin bertanya.. emm… apa sebelumnya kau memiliki yeojachingu?”tanyanya ragu2. He? Kenapa dia tiba2 bertanya hal seperti itu.

“Ehem. Ada..”jawabku berbohong

“Jeongmal?”tanyanya dengan wajah tak percaya

“Ne.. wae?”tanyaku sambil mendekatkan wajahku ke wajahnya.

“A..a..anii…~”jawabnya gugup dan tiba-tiba…

**
“Aaaaaaa… etthokhe?gelap sekali.. ommaa…”teriak Taeyeon

“Aishhh.. lampunya padam. Hidupkan handphonemu..!”kata Kyuhyun

“Aku tidak bisa melihat apa-apa… omo.. aku takut sekali..”jawab Taeyeon dengan nada bergetar

“Aigoo.. ini gelap sekali.. aku tidak bisa berbuat apa-apa di kegelapan..”sambung Kyuhyun

“Cho Kyuhyun.. cepat hidupkan lampunya”pinta Taeyeon

“Hia.. pabo! Ini mati lampu..!”geram Kyuhyun

“Omona.. kenapa bisa mati lampu..?”lanjut Taeyeon

“Yasudah.. sebaiknya kita keluar mencari lampu atau lilin..ayo ikut aku..!”ajak Kyuhyun

“Kau dimana..? aku tidak bisa melihatmu..”jawab Taeyeon

“Ini pabo..! Lihat saja gigiku yang putih…Sini pegang tanganku..!”kata Kyuhyun

“Ne..”jawab Taeyeon

Dengan jalan meraba-raba Kyuhyun dan isterinya menuju pintu kamar.

“Aduh.. mana pintu kamar ini.. ?”tanya Kyuhyun dengan nada cemas. Ternyata Kyuhyun juga takut di kegelapan (hahhaha).

“Aku juga tidak tahu.. gunakan feeling saja..”usul Taeyeon. Dasar suami-isteri yang aneh, bahkan mereka berdua belum bisa menghapal letak pintu kamarnya.

“Mck.. ayo tetap pegang tanganku”perintah Kyuhyun sambil mengeratkan pegangan tangannya dengan Taeyeon.

“Kyuhyun..”kata Taeyeon

“Gubrakkkkk”

“Auww…”teriak keduanya. Kaki Kyuhyun tersenggol anak tangga dan mereka berdua kini terjatuh denga posisi Kyuhyun dibawah dan Taeyeon diatas badan Kyuhyun.

1 detik.. 2 detik.. 3detik..Kyuhyun dan Taeyeon tidak bergerak. Mereka terdiam dan saling memandang di kegelapan.

Cling…

Lampu pun hidup.

“Ckrekk..”pintu kamar terbuka.

“Kyuhyun.. Tae..”omongan omma terhenti saat melihat pemandangan di depannya
.
“Ah.. mianhe.. eomma mengganggu..”kata Eomma dengan cepat dan membuat keduanya tersentak.

“Ah.. aigoo..eomma..”kata Taeyeon gugup dan segera berdiri.

“Kenapa lampunya bisa mati eoma?”tanya Kyuhyun dengan ekspresi kebali normal seperti tidak terjadi apa-apa.

“Ah..hehehe.. eomma juga tidak tahu. Maaf yah.. eomma membuka pintu sembarangan..”kata Eomma cengengesan dan berhasil membuat Kyuhyun dan Taeyeon salah tingkah. Eomma pun meninggalkan keduanya dengan segurat senyum di wajahnya. Eomma pergi sambil bersenandung riang.

“Ehem.. maaf..”kata Kyuhyun.

“Ne?”Taeyeon tidak mendengar Kyuhyun

“Hia.. badanmu berat sekali tahu..! kau bahkan tidak punya otak yang baik..”jawab Kyuhyun dengan kalimat mengada-ada karena malu.

“Hia.. kau yang membuat aku ikut terjatuh..!”teriak Taeyeon.

Ya begitulah … mereka lagi-lagi bertengkar.

😀
**

Pagi hari…

“Hoam..sudah pagi..”setelah jam weker berteriak berkali-kali akhirnya Taeyeo terbangun dari tidur lelapnya.

“Plakkk..”sebuah sendal melayang ke arah Taeyeon

“Auw…”

“Ini sudah siang… cepat mandi kita akan pergi..” Kyuhyun muncul dengan seyum evilnya.

“Odi?”tanya Taeyeon.

“Sudah.. jangan banyak tanya. Bangun dan mandilah yeojaku..”kata Kyuhyun.

“Ah. Mwo?”Taeyeon terkejut mendengar kata2 Kyuhyun “yeojaku”

“Wae..? Kau barusan mendengar apa?”tanya Kyuhyun yang tak sadar dengan omongannya.

“A..ani..”jawab Taeyeon gugup.

**

Taeyeon POV

Omo.. ada apa ini ? kenapa dia membuatku jadi salah tingkah seperti ini.. belum lagi jika berada di dekatnya aku menjadi… Arrggg.. Taeyeon sadarlah.. hanya Leeteuk. Leeteuk yang ada di hatimu saat ini. Oke.. aku tidak perlu memikirikan hal-hal yang aneh sekarang.

“Hiaa..! Kau dengar aku tidak?”suara Kyuhyun berhasil membuat Taeyeon terkejut.

“Ne..!”jawab Taeyeon cepat.
**

To Be Continue
Silahkan diberi komentar nya

Leave a Reply

