FF TaeTeuk – Secret Deal Part 7

1459793_1401149876804371_501765175_n

Title             : Secret Deal Part 7

Genre          : Romance, Comedy

Rating         : PG 15

Main Cast   : Leeteuk (Dennis) ft Taeyeon (Katelyne)

Author         : RioRa & Arnykyu

Langsung aja ya kita ke TKP -> Part 7

@Outsider

Heechul POV

Kulihat dongsaeng2 ku merintih kesakitan. Di desa ini lagi tersebar wabah penyakit CACAR AIR. Kasihan sekali mereka.

“Lalalalalalala…” si aneh Yesung mulai bernyanyi

“Hyung, kau terlihat senang sekali.. Kau mau mengejek kami ya??” ucap si evil Kyu

“Hehehehe, appoyo…!!” sahut Eunhae bersamaan sambil menggaruk2 punggung satu sama lain

“Jangan digaruk , cacarnya bisa beranak, bodoh..!!” ucap si tinggi jelek

“Hehehe….” Sahut mereka kembali # ya kan? Gak percaya. Kerjaan Eunhae selalu ketawa-i. ini author yg gilak atw mreka sih? Pltakk..!! Mian

“Toloooonngggg akuuuuu…!!!!” teriak seseorang tiba2

“Aaaaa…..!!!” kami serempak berteriak melihat sesosok makhluk menyeramkan keluar sambil memakai sarung compang camping (?)# Aigoo, kok jadi gembel gini ya?? Hahahaha

“Nu nugu seo?” tanya kami serempak sambil bersembunyi di balik batu bersama udang (?) #Emang UDANG DIBALIK BATU…!!

“Hyung, ini akuu Ryeowook.. TOLOOONGGGG…!!!!” teriak Ryeowook kesakitan

“Kau kenapa berubah jadi menyeramkan seperti itu?” tanyaku sambil berdiri

“Apa dulu aku tidak menyeramkan Hyung??!” tanyanya

“Oh, jelas saja tidak. Wookie kau itu sangat imut dan baik.. Aku senang bisa punya dongsaeng sepertimu..” jawab Sungmin dengan lembut

“Ah, really? Aku juga senang bisa punya hyung sepertimu baiknya Sungmin hyung” ucap Ryeowook terharu

“Aku sayang kalian semua..” tiba2 Yesung datang memeluk kami satu persatu sambil menangis

Suasana saat itu sangat mengharukan. Kami sadar kalau kami sejauh ini memang benar2 saling menyayangi. Dan aku Heechul, sudah waktunya kembali ke khayangan IBLISku. Mungkin kalian bertanya2 kenapa. Ya, aku sebenarnya adalah raja IBLIS yang diutus untuk menemani Super Junior. Dari awal, aku tidak pernah memberitahu siapapun.

Gedubuarrrr…!! Bom meledak

Author : Hiaaa, Heechul oppa..!!! Bukan begitu ceritanya. Aigooo..~~~~
All member Suju except Leeteuk & Heechul : tenanglah author manis.. Tenangkan jiwamu, ok? (sambil memeluk author secara bergantian ^^)

Setelah abu-abu bekas bom itu bersih dari hadapan kami (siapa yang bersihkan ya??), kamii tersadar akan hal yang paling utama. Apa itu?? Ya, dia! Namja yang sudah pingsan karena kesakitan menahan perih di sekujur tubuhnya, dia adalah Ryeowook.

“Bertahanlah hyung. Kau jangan MATI . Bayar dulu utangmu..” ucap Kyuhyun seenaknya

“Kau yang akan membuatnya cepat mati, paboo..!” bentakku sambil menginjak kakinya

“Hyung, sakit. Aku memang benar2 tidak ingin Ryeowook mati..” bantah Kyu

“Baguslah kalau begitu..” sahutku lega

“Bagaimana aku BISA MAKAN kalau dia mati” ucap Kyu pelan tapi masih bisa kudengar baik

“Hiaaaaa….!!!!!!! Evil jahat, Aku lebih senang kalau kau yang mati ketimbang dia” ucapku kesal

“Hahahahahaha…” entah kenapa Eunhae lagi2 tertawa

Malam itu, kami semua menginap di rumah sakit. Hampir semua orang yang lewat dari depan kami saling berbisik.

Aku tahu mereka pasti kagum melihat namja tampan seperti kami ini, apalagi kami dari kota.
**
“Lihatlah gembel2 itu.. karena tidak ada tempat tinggal, sampe2 nginap di rumah sakit. Cckckck, membuat tempat ini SEMAK saja..” tanpa diketahui Heechul dkk, hal itulah yang dibisikkan orang2 yang lewat

“Hahahaha” kali ini bukan Eunhae yang tertawa, tapi Author.. #pltakk..!!!
**

Leeteuk POV

3 minggu..

Ya .. sudah tiga minggu aku di istana ini. Semua aktivitasku jadi terlihat seperti kebiasaan.

Kulihat yeoja yang wajib kulindungi itu.. dia ada di sampingku sekarang. Dia tertidur pulas di tempat tidurku. Mulai tadi sore dia cukup antusias untuk mengetahui banyak hal padaku.

Katanya dia harus secepatnya mengetahui bagaimana kehidupan manusia itu. Aku pikir dia akan menjadi manusia selamanya. Ah.. semua memang tidak masuk akal, tapi entah kenapa aku bisa menerima semua penjelasannya akan jati dirinya. Seorang putri dari kerajaan kuno yang telah musnah dan sekarang kerajaannya berada di khayangan.

Ya.. Leeteuk.. kau mungkin sudah gila. Atau kau sekarang bukan lagi manusia sejati?

“Taeyeon.. bangunlah.. hoii..!!”aku menendang2 kakinya.

“Cangkaman… aku mengantuk..”jawabnya masih dengan mata tertutup.

“Aiishh.. ini kamarku..irona!!”kukuatkan suaraku agar dia bangun dan kembali ke kamarnya

Zzzzzz….

“Hiaaaa….!!!! Bangun..!!!”aisshh.. dasar putri kerbau..! bahkan setelah aku teriak dia tidak juga bangun.

Akupun keluar kamar dan mengintip ke arah kamar Taeyeon. Disana para dayang dan Nicholas sudah menunggu. Tidak mungkin aku membiarkan Taeyeon tidur di kkamarku. Nanti aku yang kena batunya.

Akhirnya ku mengangkatnya dan menidurkannya di ranjangnya.
**

Keesokan harinya..

Taeyeon POV

“Hoaammm… “

Omo.. kenapa aku bisa ada di kamarku? Bukannya semalam aku di kamar Leeteuk.?

Uhmm.. pasti Nicholas yang mengangkatku. Ahh.. aku harus berterimakasih pada Nicholas.

“Anyeonghaseo..ajhussiii..!!”sapaku pada Nicholas.

“Mwo? Ajhusii..? Tuan putri tidak boleh memanggil hamba dengan sebutan seperti itu..”Nicholas terkejut bukan main mendengarku barusan

“Tapi.. aku suka memanggilmu dengan sebutan itu..bolehkah?”bujukku

“Animida.. tuan putri tidak boleh begitu. Aku nanti dimarahi ratu jika sampai ratu tahu putri memanggil hamba begitu.”jelasnya

Aisshh… aku kan hanya mengaplikasikan semua yang kupelajari dari Leeteuk selama ini. Bahkan aku lebih senang memakai nama Taeyeon sekarang.. nama yang bagus dan itu pemberian orang yang kucintai. Hihihi..

Kulihat ekspresi memohon Nicholas. Huftt..

“Ne… baiklah.. aku tidak akan memanggilmu ajhusii. Aku akan kembali memanggilmu Nicholas. Kere?”ucapku untuk membuat Nicholas lega.

“Gumapta.”jawabnya sambil tersenyum.

“Keromm.. siapa yang mengangkatku ke kamar semalam? Kau yah Nicholas? Gumawoo..”ucapku sambil membuat gerakan bow

“Ah.. bukan aku putri. “jawabnya

“Jadi.. nugu?”tanyaku bingung.

“Pengawal putri. Dennis..”jawabnya singkat.

“Jeongmal?”tanyaku tidak percaya.

“Ne… putri lihatlah tangan dan kakiku yang lemah ini. Mungkinkah masih bisa mengangkat putri..?”tanyanya

“Ah.. kau benar Nicholas..”

Ternyata Leeteuk yang menggendongku sampai kamar. Baiklah, aku mau menemuinya saja. Biasanya aku akan asal masuk ke kamarnya, tapi kali ini karena aku mau berterimakasih ku ketuk pintu kamarnya.

Tok tok tok

“Teuki-ah, ini aku” ucapku

Sudah 5 menit ku ketuk2 pintunya tapi dia tidak juga menjawab. Akhirnya aku buka saja pintunya karena merasa kesabaranku dipermainkan.

Dimana dia? Pagi2 begini dia kenapa tidak di kamarnya? Ku kelilingi seluruh sudut ruangan tapi nihil. Leeteuk, apa kau melarikan diri dariku??
Andwe..!!! Leeteuk jangan pergi meninggalkanku. Kalaupun ingin pergi, jangan seperti ini, setidaknya kau harus tahu dulu isi hatiku.

Hikss. Air mataku mulai jatuh, apalagi aku menemukan selembar kertas bertuliskan “Aku pergi..” di atas mejanya.

Ku beranikan untuk membuka lemari bajunya. Benar dugaanku, lemarinya hampir kosong. Dia membawa pakaian2nya. Tidak, Leeteuk..!! Jeball, tagisku makin menjadi2..

Aku berlari menuju ruang tamu, kupancarkan pandanganku. Leeteuk ttidak ada disini. Akupun kembali berlari.

Bruukk..!

“Tuan Putri.. anda tidak apa-apa? Ada apa? Kenapa sangat tergesa-gesa?”ternyata aku menabrak Nicholas.

Hosh hosh.. kuatur napasku agar aku bisa bertanya padanya.

“Ne.. aku ingin bertanya.. apa Nicholas melihat Leeteuk tadi?”

“Ne?”Nicolas bingung

“Ani.. maksudku Dennis. Apa kau melihatnya pergi dan membawa kopernya?”tanyaku panik

“Ne.. saya tadi memang melihatnya Putri..dan benar dia seperti membawa tas atau sejenisnya.

Deg!

Benar.. dia pergi..
**

Leeteuk POV

“Huuh.. akhirnya aku keluar dengan bebas dari sana.. hehhehe..”ucapku pada diri sendiri.

Aku berjalan meyusuri jalanan kota. Setiap toko kusinggahi. Aku benar2 rindu menikmati situasi seperti ini. Terasa seperti keluar dari penjara, tidak ada si putri pabo yang akan menggangguku. Jadi kemanapun aku pergi, yang penting hari ini adalah hariku..! huahahahhaha..!!!

#tawa Leeteuk menggelegar
**

@Outsider

“Hyung.. kalian dengar itu?”tanya Siwon pada Heechul.

“Ne hyung.. suara itu..”sambung Ryeowook sambil memeluk tumpukan jerami yang akan dijadikan alas tidurnya.

“Mwo? Ada apa? Apa yang kalian dengar..?”tanya Heechul sambil memperbaiiki ikal rambutnya.

“Itu kan suara Leeteuk hyung… !”jawab Siwon yakin

“Ne..hyung”sambung Ryewook lagi.

“Suaranya seperti apa?”kini Kyuhyun si maknae bertanya

“Huahahhahahha…!!!!! Begitu hyung..”Ryeowook mempraktikkan.

“Hahahhahha..”EunHae tertawa dan memakan jerami2 yang ada di tangan Ryeowook. (!)

“Hiaa… itu alas tidurku..!”teriak Ryewook sambil menjitak EunHae bergilir

“Stoop!!! Jangan tertawa..!! aku juga mendengarnya…”Yesung angkat bicara.

“Jadi.. kita mesti bilang wwoooww gituch??”tanya yang lain berbarengan.

“Ani…”Yesung menjawab dengan nada tertekan dan merasa dipojokkan.

Ctaakk..!!!

Jitakan romantis menghampiri kepala Yesung.

“Hia.. hyung.. appoyo! Cangkaman..jangan menggangguku.. aku seriuss..!!! aku sedang meramal apa yang terjadi.”Yesung kesal karena Heechul seenaknya menjitaknya.

Auuuuuummmm….!!! Suara serigala terdengar. Anggota Super Junior tampak merapat dan memasang sabuk pengaman.

“Maksudmu?”Heechul mulai tertarik dengan perkataan Yesung.

“De.. aku yakin ada sesuatu yang terjadi pada Leeteuk Hyung..!!”ucap Yesung sambil memutari bola magic dengan tangannya

“Hihihi.. geli.. geli.. berhentilah mengelus hyung…”tiba-tiba Shindong bersuara.

“Aissshhh..! sudah kuduga..! aku juga tadi bingung.. darimana hyung bisa mendapat bola magic.. ternyata.. kepala Shindong??!!!”kesal Kyuhyun setelah melihat Yesung mengelus bola magic buatannya.

*plaaaakkk…! Yang serius napa sihh Thor..?

Author : mian.. hiks.. (udah babak belur, mimisan+pakaian mummy karena digebukin readers)

“Apa Leeteuk hyung dalam masalah?”tanya Sungmin polos.

“Ne..! mungkin saja seperti itu.. tapi.. ahh…. Agak samar… aura gelap menutupi jangkauan pikiranku.!”jawab Yesung dengan suara yang agak berat ala dukun.

“Ottokhe?? Apa yg harus kita lakukan sekarang…? Leeteuk dalam bahaya..!”Ryeowook percaya begitu saja.

“Hiaa.. hyungku yg pabo2! AKU SI PANGERAN EVIL..tentu aku yang lebih tahu keadaan Leeteuk Hyung dibandingkan Yesung yang aneh itu!. Leeteuk hyung tidak apa2 sekarang..! jadi kalian jangan khawatir.”teriak Kyuhyun pada hyung2nya

“Apa jaminan yang bisa kau tunjukkan pada kami agar kami lebih mempercayaimu Kyu?”tanya Shindong

“Lihatlah sana!”kata Kyuhyun sambil menunjuk ke arah luar

Disana Yesung sudah tertawa2 sendiri sambil mengayun2kan tangannya.

#mian oppa Yeye 😀 hanya fanfic kok..

Gleekkk…! Semua anggota Super Junior menelan ludah.

“Kyu benar… dia tidak mungkin dipercaya”kata Shindong sambil menunjuk Yesung.
**

To be continue ^^

Jangan lupa RCL ne?? Biar kita lanjut ke chapter berikutnya! ^^ Gomawoyo~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s